Add to Favorite
0
Tewid @amwidyou
Baiq. (Kalau ga baca sampe abis ga akan nemu intinya). pic.twitter.com/0M6zF0mn5K
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Agnez Lee @AgnezLee
@amwidyou @kalfestino Aku baca pelan2 bahkan sampai zoom foto pertama. Kirain td ada semacam bakteri or apa gitu yg makan daging manusia di daerah situ. Eeh akhirannya jualan sepatu πŸ˜“
#BejoHoki @QBAY_suqi
@AgnezLee @amwidyou @kalfestino Wkwkwk, paragraf ketiga gw udah ngeh kayaknya tipu2 nih πŸ˜…
Dodot @AdityaDodoot
@amwidyou @Septirianisme Jadi intinya sepatu mahal itu awet gitu apa gimana sih? Kwkwkwkwkwkwkkwkw... monmaap pendapat netijen inih
🌿 @_28dot
@amwidyou @pipis Aku marah karena sudah berbuka Kembalikan waktu w :((
IPAY @Iphaaay
@MohGilangM @amwidyou Padahal 3 menitmu juga gak seberharga itu mz πŸ™ŠπŸ™Š
Handi Tang @H4nZ83
@amwidyou Hahahaha.. kaki nya kaki plastik.. buka kaki manusia..
Login and hide ads.