3
黒羽, Kaito. @1412KAIT0
❛❛Nah... Apa yang bisa kubantu, wahai manusia?❜❜ 🍌‘————————‘————————‘————————‘ Sarimin Pesugihan - Pelet - Santet Cepat. Tepat. Laknat. ‘————————‘————————‘————————‘🍌 pic.twitter.com/Nyu8DGhpdz
 Expand pic
Ordinary People @nurilakbari_
Bal-balan indonesia wis koyo pesugihan selalu ada tumbal kematian
Lucifer @cokiegig88
Pesugihan, bisa bikin kaya raya 7 turunan, tp tiap taun harus tumbal anaknya. Lha gimana mau nyampe 7 turunan anjir? Org anaknya mati jd tumbal semua. Kekayaan 1 turunan doang dong namanya. 🙄
Miss Pundung @MissPundungan
@cookiegig88 Serius nanya nih, Kak... Emang beneran bisa gt? Aku blm pernah denger sakses story dr pesugihan ampe skrg.
bul @_fasr
@cookiegig88 ada juga yg bisa numbalin keluarga dr menantu ;gak mesti segaris keturunan makanya daerah sini kalo org mendadak kaya ,itu jodohnya orang jauh ,bukan warga sekitar yg tau susahnya dulu. takut ditumbalin 😂
Lucifer @cokiegig88
@_fasr Buset. Masak sih? Emg km daerah mana?
Lucifer @cokiegig88
@MissPundungan Wkwkwkwk gatau juga. Kmrn ntn2 yucup ttg pesugihan2 gitu deh
Lucifer @cokiegig88
@natakepik Brt harus ada anak sepanjang dia mau tep kaya?
mbak ia @SelasaPagi_
@cookiegig88 ada cok, yang ngorbanin bininya buat diboboin sama yang gak keliatan, nyaru jd suaminya. perjanjiannya kalau bini tau dan nolak, bininya mati, dia harus cari yg baru. dan gak lama, bini tau, nolak dalam hati, meninggal brp hari kmd, gak lama dia nikah lagi.
Lucifer @cokiegig88
@SelasaPagi_ Ini metoda apa lagi mbak? 😑 Byk jenisnya yak.
ahnyonyim @novalianaaja
@cookiegig88 saking isengnya dulu gw coba search di df pesugihan, banyak macemnya..wkwkwkwkwk
mbak ia @SelasaPagi_
@cookiegig88 ini seriusan cok, mantan bos aku dl kan yang dicurhatin bbrp hari sebelum bini itu meninggal. bos aku dl sih, emang punya "kelebihan", jd suka ngebantu gt. tp akhirnya gak ketolong, perjanjian terlalu kuat antara suami dan setan itu. mau diceritain?
mbak ia @SelasaPagi_
@cookiegig88 mantan boss aku, cerita beda sehari doang, meninggal pas malemnya dalam hati menolak pada saat disetubuhi gendruwo yang nyamar jadi suaminya.
mbak ia @SelasaPagi_
Tapi emang tajir banget. Mobil 8, rumah dimana mana, tapi ya gitu da ngelayanin gendruwo. Edan ya lakiknya. 😱😱😱
mbak ia @SelasaPagi_
Astaghfirullah, innaillahi wa innaillahi rojiun. Istri yang diceritain babeh kmarin, akhirnya meninggal. Menolak disetubuhi gendruwo suamina
Lucifer @cokiegig88
@SelasaPagi_ Buset. Kasian istrinya yak. Sampe skrg masih kaya raya?
mbak ia @SelasaPagi_
@cookiegig88 kerjaannya? hehehehehe... kontraktor kl ga salah. jd stiap gendruwo ini minta jatah, suami pamitnya mau ke luar kota, nah nanti dateng angin, sama kedengeran suara burung gagak, fisiknya sih suaminya. tapi tiap berhubungan badan, udelnya ditutupin. itu yg bikin istri curiga.
Load Remaining (12)
Login and hide ads.