0
lulu @Luqlunarghani
@baebaelu Habis baca, langsung liat sekitar.. takut woi :"
vanya, jfb? @vpnya
@baebaelu @ssiyeorn Ini emang bener sih, soalnya dlu gua SMP di pondok, dan temen gua gak dikit yang ngalamin ini. //
Story Apakah Mandi Setiap Hari Baik Untuk Anda? Apakah mandi setiap hari adalah wajib atau bahkan baik? 552 pv 4
fadya. @atletbobo
@baebaelu Ini emang bener sih! Temen nya temen ku pernah kejadian kayak gini, gue sebagai cewek yang tidur bajuan lengkap aja kadangan suka takut gimana gitu, gimana ini yanh half naked :(
Flo @nouvemberl
@baebaelu Jujur gue sering tidur naked pas sma tapi gua selalu nutupin badan pake selimut tebel dan puji tuhan sekarang udh gak kek gitu lagi sih semenjam kuliah
R. @sebutsajarindu
@baebaelu Dulu aku punya tetangga gitu juga sama, cuma ga hamil dia seringnya kesurupan tiap mens pasti kesurupan katanya jalan satu2nya harus nikah, pas udah nikah sembuh sih alhamdulillah ga gitu lg jin nya ga ngikutin lg.
Login and hide ads.