1
sarah. @sebataftersex
" perempuan penunggu kamar 333 " — ( a thread, mohon tidak di rep / dirusak. kalau mau quote aja. q u o t e. thanks )
sarah. @sebataftersex
halo? mumpung lg gabut aku mau cerita waktu aku praktek di salah satu hotel Bandung daerah dago atas, deket 372. gausah nanya ya hotel apa wkwk, cukup tau aja. oke? okeeei.
sarah. @sebataftersex
jadi waktu itu pas bulan april aku ada praktek seminggu di hotel J ini, dibagian housekeeping. jadi kan beresin kamar kamar yang isi maupun udah check out. kita itu ada 18 orang tapi tiap kamar di bagi bagi jadi 2 orang/kamar. ada juga yang 3 orang sih.
sarah. @sebataftersex
jadi pas hari pertama gue berdua sm temen gue namanya fahira, kita dapet kamar 256 kalau ngga salah, di lt 2. udah di ajarin cara caranya trs nata barangnya, akhirnya kita di tinggal. berdua aja, terus gue inget cerita kating gue yang udah lulus, gini ceritanya..
sarah. @sebataftersex
jadi gue punya kating namanya yoga, nah wkt itu si yoga itu cerita pengalamannya wkt dia lg beresin kamar, katanya pas dia masuk kamar; dia udah pastiin kl kamar itu kosong, nah pas masuk, dia kaget ada cewe yang duduk di kasur, tapi ngadep jendela...
sarah. @sebataftersex
terus dia bener bener kaget dong? trs abis itu dia baru mau nanya, eh cewe itu berdiri fak.. terus jalan ke jendela abis itu? cewe itu terjun ke keluar jendela sambil teriak. si yoganya syok, ps ada cewenya itu dia bener bener gabisa jalan samsek matung gt,
sarah. @sebataftersex
nah pas cewenya terjun dia kaget, dia lgsg ke jendela buat liat ke bawah, tapi sialnya ngga ada siapa siapa, ngga ada org jatuh:)))) terus dia lgsg lari keluar kamar. sumpah serem bgt dah. nah gue cerita itu ke si fahira, pas kita making bed, gue buka suara
sarah. @sebataftersex
gue blg gini ke fahira, “fah, lo tau ngga sih yang cerita bang yoga pas pkl disini?” trs dia blg, “hah? yg mana?” trs gue blg lagi, “ih yg dia mau beresin kamar, eh abis itu ada cewe, cewenya terjun.” pas gue ngomong gt, pintu kamar ketutup sendiri;))
sarah. @sebataftersex
padahal ngga ada angin dan pintunya itu di bawahnya ada magnet gt ah ngerti kan? jd kl di tempelin ngga akan ketutup sendiri, tapi itu ketutup sendiri. terus gue sm fahira lgsg lari keluar kamar karena takut bgt. trs kamarnya gajadi kita bersihin wkwkwkwkw, di tinggal aja.
sarah. @sebataftersex
terus abis itu si fahira blg, “gila sumpah, bisa pas gitu. lo sihhh” trs gue jwb, “anjir mana gue tau bakal gt.” akhirnya kita ketemu sm mas masnya yg nuntun kita gt, namanya siapa ya lupa serius wkwk. tapi dia baik bgt, yaudah anggep aja namanya bagja dah wkwkw
sarah. @sebataftersex
trs si bagja ini bilang, “kenapa? kamarnya udah beres neng neng cantik?” terus kita berdua nyengir geleng geleng, trs kata dia, “eh kenapa atuh? hayu sok sm aa di temenin” akhirnya balik lg ke kamar itu, jadinya bertiga, tapi gue tuh iseng lagi nanya,
sarah. @sebataftersex
“a, cerita dong” “cerita apa neng?” “horror, pernah ngalamin apa aja?” “atuh loba neng ai di tempat nu kieu mah” (banyak neng kl di tempat gini mah)
sarah. @sebataftersex
trs dia bilang, “itu sok liat, kolam renang di bawah, di tamannya itu ada keluarga belanda. kl kamu bisa liat, itu sekeluarga ada. kl malem malem suka banyak yg main disitu.” trs gue sm fahira ngeliat ke arah bawah, ya emg banyak semak2nya, namanya juga taman wkwk.
sarah. @sebataftersex
terus abis itu dia juga cerita lg, katanya disini kl malem sepi tuh suka bgt ada suara kakek kakek di lt2. nah ktnya karena dulu itu sempet ada kakek kakek yg meninggal di lt 2.
sarah. @sebataftersex
ohya sebenernya gue itu seminggu prakteknya tapi cm 4 hari. senen sampe kamis aja.
sarah. @sebataftersex
day 2. anjay wkwk. nah skrg lantai 2 lagi, tapi bedanya kita jd 3 orang. gue, rara, fahira. nah kita kebagian kamar paling ujung, redup gitu suasanya, di tambah lg di hotel itu suka bgt nyetel lagu suasana sunda gt jd kan horror nya kerasa menurut gue wkwk
sarah. @sebataftersex
nah kita itu mau making bed kan, pas ambil sheetnya, pas mau di pakein eh ada darah dong, tapi kayak darah baru? sedangkan itu kan udah di londri. trs si rara blg, “idihhhh ada darahhh” trs kata fahira, “itu salah kali, ganti ra ganti” akhirnya si rara ambil sheet baru
sarah. @sebataftersex
di sheet yg baru ini pas mau di pakein lagi, ada bercak darah lagi, aneh ngga sih? trs gue tuh sm fahira rara udh ky bingung gtkan ini kok ada darahnya. nah si bagja yg gue akhirnya udh inget namanya, namanya itu acuy wkwkw. nah kita bilang,
sarah. @sebataftersex
a itukok ada darah, nah trs si acuynya juga ngga tau kan. ambil yg baru dan akhirnya ngga ada darah, udah aman lah. tapi si rarakayak masih heran itu darahnya gimana bs ada
sarah. @sebataftersex
day 3. kita dapet lantai 3. nah kali ini ngga bertiga malah ber 5. nambah alma sm dani. nah kita di tugasin buat beresin kamar kamar di lt 3kan, di lt 3 ini suasanya lebih redup dan horror bgt serius. tapi kita stay cool karena kita juga ramean.
sarah. @sebataftersex
ohya itu juga ps kita praktek lg low season soalnya blm liburan kan. nah setelah beresin beberapa kamar, kita akhirnya dapet kamar 333. inget bgt kamarnya. nah itu tuh jd kamar mandinya ada jendela,
sarah. @sebataftersex
jd kalau jendelanya dibuka dr arah kamar mandi, itu menghadap ke kasur, begitu juga kl dr kasur menghadap ke kamar mandi lgsg ke bathup. ah gimana sih jelasinnya, gitulah yaaaak
sarah. @sebataftersex
intinya kl lu buka jendelannya bisa liat org lg mandi dah wkwk. itu tuh kamar yg biasanya di pesen buat bulan madu. ciaa, mungkin istrinya lg mandi nanti suaminya nontonin dr kasur. anjay
sarah. @sebataftersex
nah kita tuh udhh selesai beresin kamar 333 ini. sm si acuy di suruh nunggu dulu, katanya udh di dalem aja duduk duduk dulu. yaudahh kan ya wkwk. nah kita tuh di dalem ngadem, gosip, sampe akhirnya cerita horror
sarah. @sebataftersex
nah gue sm fahira cerita ttg hari pertama yg tbtb pintunya ke tutup sendiri. si rara cerita, jd waktu itu dia kan lg beresin kamar, tbtb tvnya nyala sendiri dan vol nya paling gede:))
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.