0
Kodok Pinokio @CanDigawai
@AsFairus Mungkin ada yang bisa lebih memperjelas wajah orang ini. pic.twitter.com/uUfmAs1Jh3
Expand pic
Kang Mulya @Mulyana_oe
@AsFairus @Tinaleepart2 Saya gak kebayang seandai nya itu isi tas nya cucian baju kotor...😁 Semoga kejadian di Vidio ini untuk kita lebih berhati-hati lagi.
Iqbal Maeqly @iqbalmohammadd
@AsFairus @alvinlie21 Pernah mengalami,jd kalo dtgl dtmpat yg minim pengawasan brg berharga ttp jgn dtgl dmbil..gantian aja klo trpaksa dtgl
Regita @ida_regita
@Mulyana_oe @AsFairus @Tinaleepart2 Tapi kmren bener kejadian sama temen aku, dia parkir mobil di braga trus kaca mobilnya di pecah sm rampok dan salah ambil tas, yg di ambil tas fitness yg isinya baju kotor hahaha
Erwin  LiwarLangkar @liwarlangkar18
@AsFairus Wuih, ga sampe 1 menit nyuri nya.. BTW udah ketangkep blm..?
Kodok Pinokio @CanDigawai
@dodysetyaji087 @AsFairus Gampang itu mah. Tp kl saya kasih tau, nanti saya dibilang ngajarin orang jadi maling. Di Youtube ada beberapa video "tutorial"-nya.
Andi Malewa @andivox
Tehnik maling menjebol kaca mobil dengan ludah dan garam jenis Al203/alumina. Hati-hati menyimpan barang berharga. Info dari grup WA. pic.twitter.com/sYPxBPYn3N
IG: @iyamrenzia 💭 @iyamrenzia
@andivox Oh ada juga garem jenis gitu ya Bang? Soalnya gue pernah share, pake pecahan busi gitu dia nih: twitter.com/iyamrenzia/sta…
IG: @iyamrenzia 💭 @iyamrenzia
Busi motor dipecahin jadi serpihan2, masukin mulut, lempar ke kaca mobil. Pecah langsung tanpa bunyi mencurigakan, ati2 ya semua... pic.twitter.com/W7WpL4Mckv
Story Ngeri... Maling Ini Tunjukkan Cara Menjebol Kaca Mobil Pakai Ludah Dan Garam Jenis garam yang digunakan adalah Al2O3/alumina 2921 pv 14 13
Nil satis nisi optimum @kang__dhika
@AsFairus Jangan tutup jendela sampai rapat, beri jarak sedikit, insyaallah serbuk busi tidak bisa menghancurkan kaca film
LareAngon #01 @AWChuz
@AsFairus 1. Jangan menutup rapat kaca, turunkan sedikit, 2 mm. 2. Jangan tinggalkan TAS di mobil, entah itu berisi atau kosong. 3. Kalau terpaksa menaruh tas di dlm mobil, sebaiknya siapkan ULAR untuk jaga jaga.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.