"Tinggal gelar tiker sama bawa rantang," Pemandangan Pengunjung Asyik 'Piknik' di Atrium Cibinong City Mall Ini Sontak Bikin Gue Terkagum-kagum

Sekuritinya adem ayem aja yak… (by @mutiaamalia)
awesomes twitlucu mal HUMOR piknik cibinong
3
Dea @mutiaamalia
cuman di Cibinong City Mall lu bisa ngaso kek gini pic.twitter.com/ImCkOcL1oo
Expand pic
Dea @mutiaamalia
@nickoakbar ini gak seberapa..... kemaren pas lewat burger king ada yg udah beli trs ga dpt tempat duduk, trs lesehan aja gitu di depan counter :')
kiw @ki_cuu
@mutiaamalia Yang aku lihat adalah peluang usaha menyewakan tikar 😭
Melati Putri A☮ @lala_7995
@mutiaamalia Untung gaada yg gelar tiker ama bawa rantang
Fiqih Dwitya Putra @Sr_Zhck
@lala_7995 @mutiaamalia mgkn krna masih ramadhan, ngga tau klo bln biasa haha
IndraStuti @indrastt
@mutiaamalia @shintanin Tempat mainku😄😄😄. Dari zaman baru buka, belum ada bca dan tempat makan pada ga punya edc😂😂😃
Nadia A @avocadcoffee
@nonapreel @mutiaamalia " masyaAllah, rindangnya zaman rasul " -ibu2 baju merah
!!!???? @kueyteaw
@Jarnialun @excamouflage @nonapreel @mutiaamalia Wa auto nyari juga. Ilusi ni mbanya gak ada ibu2 baju merah pun
ყɳ @kih_yun
Di MikoMall banyak yg gelar tikar sambil bawa rantang twitter.com/mutiaamalia/st…
idob parulin @kalengdisco
😂😂😂 klo ada citayam city mall palingan jg begini pemandangannya twitter.com/mutiaamalia/st…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.