2
mike reyssent @mike_reyssent
"Ada yang bilang ini kok ongkang-ongkang aja. Ongkang-ongkang apa? Ongkang-ongkang sudah dapat duit Rp 100 juta? Loh jelas-jelas kami punya rekening nggak pernah terima duit dari orang yang diduga korupsi loh news.detik.com/berita/d-40467…
detikcom @detikcom
Amien soal Gaji BPIP: Hanya Ongkang-ongkang Digaji Rp 100 Juta detik.id/6axiYc pic.twitter.com/g4CsWF0CHo
Expand pic

Jakarta - Politikus senior PAN Amien Rais mengkritik penetapan gaji para pejabat Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). Amien menyebut para pejabat BPIP tak layak mendapatkan gaji yang besar.

"Orang-orang yang sudah sepuh itu yang menjadi BPIP, kemudian mengejutkan hanya ongkang-ongkang, hanya tukar pikiran wah (digaji) Rp 100 juta lebih," kata Amien Rais di Aula Sarbini, Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (29/5/2018).

Menurut Amien, para pejabat BPIP, termasuk Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Dewan Pengarah, merupakan orang yang berkecukupan. Menurutnya, para pejabat BPIP hanya membutuhkan ongkos operasional dan sedikit uang saku.

URL detiknews 6973 Amien soal Gaji BPIP: Hanya Ongkang-ongkang Digaji Rp 100 Juta Amien Rais mengkritik penetapan gaji para pejabat BPIP. Amien menyebut para pejabat BPIP tak layak mendapatkan gaji yang besar karena hanya ongkang-ongkang.
IG: narkosun @narkosun
Pernyataan Prof. @mohmahfudmd: kalau presiden @jokowi tdk turun artinya pak Amien Rais tdk diridhai Allah. Di rekening BPIP tidak ada uang nyasar dari koruptor, klo Amien Rais kan pernah, malah 2 kali. ===== Berani buka-bukan Amien Rais??? pic.twitter.com/aEjABZUXuP
J e R o™ @irw4n5y4h1
@narkosun @ezemah7 @mohmahfudmd @jokowi Transferan nyasar apa nyasar nih... Itu ketauan loh... Kalo gak ketauan piye ? Masa uang korupsi nyasar sampe 2x ??? Colek @hanumrais gmana ?... Uang haram itu lohhh
Indonesia Maju @BadjaNuswantara
BPIP dibentuk kerjanya jelas, jabatannya jelas, aturannya ada. Bukan Mbah Amien kalau tidak ikut nyinyirin gaji BPIP. "Ongkang-ongkang kaki mendapat Rp 112 juta." Eh, Mbah Amien pernah dapet 400 jeti, 600 jeti, ongkang2 bukan mbah?👇🙄 pic.twitter.com/JsyumbzohP
Expand pic
IG: narkosun @narkosun
Klo membunuh nyamuk satu persatu ga akan menyelesaikan masalah, maka cara yg efektif adalah dengan menyemprot pestisida ke sarangnya. Setuju prof @mohmahfudmd pic.twitter.com/hMUJmX4x2R
ADe ROI @acong_punjadi
@narkosun @idetopia @mohmahfudmd @jokowi Tipikal orang Madura kalau sdh terlukai, thas-thes dan bat-bet.
Molancreed @MolanCreed
@IndoPluralitas @pekaklonto @mohmahfudmd @AmienRais_ @hnurwahid wah wah hati hati bicara pak mahfud, nti ngak kebagian kapling sorga tu...
condo Birowo @ekotio6
@BadjaNuswantara @Bellanegoro Kata mbah AR si boleh cepika cepiki sana sini bang,gosok sana gosok sini,kata orang orang pinter modal speak Nabi,mngkn dengan sedikit PDKT bang,kata mbah AR itu kerja,jabatan siut sana sini,aturannya kata nya “RAHASIA...😝😝
Donal Trem @DonaldTrem
@IndoPluralitas @mohmahfudmd @AmienRais_ @hnurwahid Wah bongkar bongkaran waktunya kembalikan uang rakyat dan insaf dibulan puasa.
Teratur itu baik & jelas tanggung jawabnya @Franky07133283
@BadjaNuswantara Jgn dikira sampean balikin uang maka dosanya terhapuskan. Tdk semuda itu Tetap tercatat penikmat uang korupsi. Bukankah perlawanan terhdp soeharto dl u menebas korupsinya? Ehhh sendirinya sama, menjilat ludah sendiri
FDK @FDerKanzler
@IndoPluralitas @mohmahfudmd @AmienRais_ @hnurwahid Amin rais nih aneh dan gak konsisten...reformasi thn 98 yg katanya sbg tokoh reformasi yg ingin menghapus segala macam praktek KKN. Tp kenyataannya gmn...korupsi gak dia, melakukan praktek nepotisme gak dia (ada gak sanak saudaranya bercokol di PAN) ? Podo wae kyk orba
Brigitte Montolalu @gitamontolalu
@narkosun @mohmahfudmd @jokowi Pak Amin seharusnya lebih hati2 dalam memberikan pernyataan kalo sudah begini malu dong jadinya iya gak sih.
AS1975 @tiknoira
@narkosun @mohmahfudmd @jokowi Cc @hanumrais Dan @hanafirais mohon tanggapannya Boleh jujur atau bohong gpp👍🏼
Hasnizar @Hasnizar12
@narkosun @idetopia @mohmahfudmd @jokowi Nah luh... Ketauan tuh belangnye...! Gimane..? masih mau berkelit pake jurus dewa bingung..!
capitalis @ganafmargi
@narkosun @DullahKamari @mohmahfudmd @jokowi Makjleb......katanya aminrais.....jgn gitu dong....saya jgn dipenjara, dipenjarakan banyak nyamuk.....mana tau saya itu duit darimana......
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.