0
TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro
Perilaku buruk seperti ini tidak perlu ditiru. Mari kita sama2 tertib demi kenyamanan bersama. Peserta #SOTR (Sahur on The Road) melakukan vandalisme di Underpass Mampang. (Video kiriman Warga). pic.twitter.com/U7xL4AVfnv
pham ashari @papham_ashari
@TMCPoldaMetro Tolong pa ditindak lanjutinnnnnnn gausah dibolehin lah kalo nanti bisa di manfaatin sama oknum2 iseng
Gie Wahyudi @giewahyudi
Ulah peserta "Sahur Ora Tapi Ribut" malam ini terpantau di Underpass Mampang, Jalan Asia Afrika, Dukuh Atas, dan Monas. 👊👊👊 pic.twitter.com/yD17sAi4Qm
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Ga cuma kejadian di underpass Mampang…

Gie Wahyudi @giewahyudi
Terpantau juga di Jalan Budi Utomo Jakpus dan Jalan Dr Saharjo Jaksel. Sahur Ora Tawuran Rauwisuwis. pic.twitter.com/JfkUe8nCao
Expand pic
Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi
Sahurnya kebanyakan apa gimana nih kok jadi buas gini. Yang setuju SOTR dilarang, RT dong. pic.twitter.com/BEQteeubcl
lintar_ananta #2019RAKYATLEBIHPINTAR @lintar_ananta
@TMCPoldaMetro Kenapa ada lg sotr...bukannya dulu di larang...knp sekarang ada lg...bikin resah masyarakat...
AKUN KPOP! @novalianaaja
@giewahyudi tapi..heyyyy..suka berlebihan deh ekspektasi saya.. urusan pohon plastik aja blg ga tau, kurleb sama sih ini ga tau juga. ga tegas dan koordinasi 0.
AKUN KPOP! @novalianaaja
@giewahyudi tutup hiburan malam slm ramadan + larangan SOTR, bukannya sama2 ada perdanya ya (koreksi y klo slh)..harusnya perlakuannya sama dong, tegas, begitu ada yg ngmpl lgsg bubarin. serem ini, berpotensi korban jiwa.
AKUN KPOP! @novalianaaja
@giewahyudi tapi..heyyyy..suka berlebihan deh ekspektasi saya.. urusan pohon plastik aja blg ga tau, kurleb sama sih ini ga tau juga. ga tegas dan koordinasi 0.
capres GAGAL @KM00715
@giewahyudi @makLambeTurah Ga papa setahun sekali ini...hitung2 latihan buat demo nanti gimana caranya hadapin polisi 😁
Simbolon Parlin @parlin_bolons
@TMCPoldaMetro Ga taat aturan.banyak ga pakai helm sembarangan dan ga pantas dalam suasana bulan ramadhan. Malu-maluin...
wawan @darmawansusilo
@TMCPoldaMetro Hukumannya disuruh bersihkan seperti semula. Terserah mau pakai apa saja atau bisa dihukum penjara/denda.
TSA @tsaden3
@TMCPoldaMetro Bagusnya sahur bersama di tempat2 Ibadah saja sambil memperdalam agama, yg punya rejeki lebih dibagi ke rumah ibadah atau komunitas2 agama, pasti sangat bermanfaat, daripada di Jalan
RIdho Ahmad Zahid @ahmadzahid87
@TMCPoldaMetro Ngapain pake nama SAUR ON THE ROAD?? Apa karna pas bulan PUASA... Mreka siapa... jgn sampe nanti pas ada TERORIS ledakin BOM di bikin brita NGABUBURIT ON THE ROUD... pake peci kaga nagku saur on the road... Saur itu di rumah bukan ngayab...
Taufiqul Rahman @taufiqul13
@TMCPoldaMetro Sampah itu. Anak2 tanggung dgn mengatasnamakan sotr. Sotr itu saling berbagi mkn sahur kpn yg kekurangan bkn buat Gaya2an. Tangkap motor nya tahan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.