0
Ryu Deka @RyuDeka
Ini kucing-kucingnya pada dikasih makan apaa?? 😄😍😍 pic.twitter.com/7JnX1MpZcC
RIDER @gagitudong
@RyuDeka @selphieusagi kucing gw mah Borobudur Borobudur kayak gitu.. di panggil panggil aja pura pura budeg😂😂
Agung Triady @agtriady
@RyuDeka Ini anjing chiuahua dipakein kostum kucing, pasti..
Arief Febriyanto @ariefebrianto
@RyuDeka Nih kucing gua hebat bisa diajak curhat dia pendengar yg baik, dengerin aja udah ga kasih solusi. pic.twitter.com/NBkMbKif1I
Expand pic
Nad @bucinnyaseulgi
@RyuDeka Kucing ku boro2 begini. Kerjaannya ngoleksi kucing lelaki dari ujung rumah ke ujung rumah, pulang tengah malem sama tidur sampe sore. Oiya makan sebakul😑
Nad @bucinnyaseulgi
@dnnSKNDR @RyuDeka Iya nih aku sampe lelah dia kalo plg bedabeda kucing yg anterin plgnya😭
Si Juju 🧚 @Juju_lita
@RyuDeka Kucing gue bisanya cuman takut2in orang kek gini 🤣 pic.twitter.com/uKqllry6fb
Expand pic
Di panggil Bos Elpiji.. @LubekaMica
@Dindamonicha @RyuDeka Iya dia tidur pasti ileran.. efek udah 15 thn dan gak ada gigi lagi hahahaha
ova @daydaleus
@RyuDeka @hssnn_ nih kucing aq, aq kasi makan teri campur daun singkong pic.twitter.com/ipdMYllJNn
Nad @bucinnyaseulgi
@dnnSKNDR @RyuDeka Mau perbanyak koneksi dia kayanya jd semua deket

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.