(Biaya Translate Mahal) Ketika Pakai Embel-embel Bahasa Inggris Bakwan yang Biasa Harganya Seribu Bisa Jadi 9 Ribu

Bahasa Inggris membuat harga makanan jadi mahal
HUMOR Vegetable Tempura harga bakwan bahasa ingggris translate
0
FAKTA FAKTANYA WOW @WOWFAKTA
Kamu suka bakwan? Bakwan biasanya dijual seharga tiga dua ribu di penjual gorengan yang biasa berjualan di tepi jalan. Namun, apa jadinya jika kamu... . . instagram.com/p/Bjen110gmJO/ . . pic.twitter.com/kzADMqnZ3b
Expand pic
Expand pic
mang @chogimyo
@tubirfess bakwan : tepung bersayur vegetable tempura : sayur bertepung
ミツ⁷ @illsuegayou
@tubirfess Di marugame juga ada tuh begituan. Gede bgt tapi bentuknya bola juga Mahal jir tapi gue tetep beli karena gue hedon dan makan sayur kayak kambing
vira @komuluna
@tubirfess tapi kalo dimarugame vegetable tempuranya emang beda dari bakwan kook😅
Agus🌠 @louringhee
@tubirfess bahasa inggris membuat harga makanan jadi mahal
Billa💙 @wendearest
@tubirfess Bakwan seribuan. Vegetable tempura 9K Oq
Doyoung, Kim. @y_ukheii
@tubirfess ((Bedalah. Bakwan mah banyakan tepung drpd sayur. Klo ini sayur coated by tepung.
nda. @deadassuga
@tubirfess Bakwan = tipis, gepeng Vegetable tempura = tebel.
didi @akuanakuat
@askmenfess Dengan bahasa inggris bakwan yg biasa 1 rebu bisa jd 9 rebu hm
She @shearoar
@askmenfess Wkwkwkwkwkwkwk beda nama beda harga👌👌👌
Ratna Dwi Septiani @ratnadwiss
Vegetable tempura a.k.a bakwan Wkwkwk 😑
Enjoy! @Enjoyxyz1
Nama internasional bakwan ? Vegetable tempura #recehkantwitter
ronal @RonaldHas24
Kalo nanti kalian makan di restauran ada menu vegetable tempura dengan harga yg mahal jangan kalian beli dan percayalah itu bakwan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.