"YAHUDI INDONESIA RAYA & PRABOWO" By @TrioMacan2000

BACA JUGA: - "PENYESALAN PDI-P KOALISI DENGAN GERINDRA DALAM PILKADA DKI 2012" ==> http://chirpstory.com/li/24420 - "PENOLAKAN PENCALONAN PRABOWO SEBAGAI CAPRES 2014" ==> http://chirpstory.com/li/27443 - "Mengenal Sosok Prabowo Subianto Sang Jenderal Terbuang" ==> http://chirpstory.com/li/37502 - "PRABOWO DAN SISI KELAM PRIBADINYA" ==> http://chirpstory.com/li/40534 Read More
12
@TrioMacan2000

Luar biasa Gerindra ini, selain ada KIRA ( kristen indo raya), GEMIRA (gerakan Islam indo raya) skrg bakal YIRA @rahayusaraswati @prabowo08

14/12/2012 11:42:46 WIB
@TrioMacan2000

Apa itu YIRA sayap politik baru Gerindra ? YIRA adalah Yahudi Indonesia Raya. Sbg wujud bakti @prabowo08 & hashim thdp Yahudi Internasional

14/12/2012 11:44:47 WIB
@TrioMacan2000

Diam2 tnpa sepengetahuan rakyat, hasjim adik kandung Prabowo yg juga penasihat Parkindo sdh menjadi kaki tangan Nat Rotschild, konglo Yahudi

14/12/2012 11:46:31 WIB
@TrioMacan2000

Sifat Prabowo dari dulu sampai skrg tdk berubah, otoriter, arogan, sulit diakses dan tdk bisa diakses bahkan oleh kadernya sendiri

14/12/2012 11:49:53 WIB
@TrioMacan2000

Bgmn @prabowo08 mau jadi presiden dgn slogan pemimpin rakyat, wong ditemui aja susah. Blm jd presiden sdh sombong kata kader2nya

14/12/2012 11:50:37 WIB
@TrioMacan2000

Kata kader2 gerindra, lebih sulit temui @prabowo08 drpd temui tuhan, presiden atau tokoh lain yg lebih hebat drpd prabowo, kelaut aja deh

14/12/2012 11:51:29 WIB
@TrioMacan2000

Prabowo. hasjim, martin hutabarat, wimprey dll skrg sibuk bangun kekuatan koalisi non muslim & yahudi utk kuasai indonesia @rahayusaraswati

14/12/2012 11:53:29 WIB
@TrioMacan2000

Hasjim & Tanoe skrg sibuk hantam konglo pribumi agar tdk bisa jadi kekuatan politik dgn hancurkan bisnis2 mereka. Apakah rakyat sadari ini?

14/12/2012 11:55:19 WIB
@TrioMacan2000

Bahkan Tanoe pun pernah mengeluh, katanya : lebih mudah ketemu SBY atau JK drpd ketemu Prabowo. Kenapa? Prabowo itu anggap dirinya RAJA

14/12/2012 11:56:35 WIB
@TrioMacan2000

Prabowo dan Hasjim sibuk lobi para tokoh Yahudi AS utk bisa dapatkan visa ke AS walapun AS anggap Prabowo sbg penjahat kemanusian/ perang

14/12/2012 11:57:35 WIB
@TrioMacan2000

Bahkan kalangan kader Gerindra skrg mulai pelesetkan GERINDRA sbg Partai Gerakan Kristen Yahudi Indonesia Raya. Gawaaat hehe

14/12/2012 12:35:08 WIB
@TrioMacan2000

Kata kader Gerindra mau temui Prabowo, Raja Gerindra, 3 hulubalangnya harus ditaklukan dulu : Prasetyo, Daryono & Sugiono (komandan ajudan)

14/12/2012 12:39:53 WIB
@TrioMacan2000

Bnyk jenderal2 yg dulu ikut sama @prabowo08 yg jg teman seperjuangannya, sekarang kabur semua sulitnya akses prabowo ini. Gmn rakyat nanti?

14/12/2012 12:42:12 WIB
@TrioMacan2000

Jadi, ga usah mimpi Gerindra atau Prabowo mau jadi Presiden, jgnkan rakyatnya, kader dan temannya saja ga bisa ketemu dia, bgmn mau nyapres?

14/12/2012 12:55:39 WIB
@TrioMacan2000

Hashim skrg sibuk mau takeover TV. Dia mau habis2an dgn segala cara agar prabowo bisa jd presiden. Lupa bhw dia jg pny utang di TPPI 17 T

14/12/2012 13:15:47 WIB
@TrioMacan2000

Siapa yg percaya bhw prabowo peduli rakyat ? Dia skrg ketua HKTI, pernah ga ngurus petani? Fikirkan nasib petani? NOOOOOL !! hny menipu

14/12/2012 13:20:17 WIB
@TrioMacan2000

Kalau mau temui @Prabowo08 siram dulu si sugiono 500 juta minimal, baru dibuka akses. Gimana rakyat nanti? Mesti jual rumah dulu hehe

14/12/2012 13:35:43 WIB
@TrioMacan2000

masak sih fadlizon ga tahu hashim dan prabowo ketemu keluarga Rostchild ? Ngapain tuh hehe @fadlizon

14/12/2012 16:05:29 WIB
@TrioMacan2000

bahkan menurut elit gerindra kpd kami bhw ada 3 pihak yg bersaing thdp akses prabowo : sugiono, fadlizon dan edhy prabowo hehe @ofadlizon

14/12/2012 16:07:27 WIB
@TrioMacan2000

rivalitas fadlizon, edhy prabowo dan sugiono thdp akses ke prabowo kini malah semakin tajam dan mulai terjadi gesekan2 hebat hehe @fadlizon

14/12/2012 16:08:27 WIB

Comment

kanzunQALAM @kanzunQALAM 19/12/2012 09:06:30 WIB
Islam bukan memusuhi Bani Israel. Karena Nabi Muhammad adalah Rasul atas segala Bangsa di akhir zaman. Yang dimusuhi Islam, adalah Kaum Musyrikin dari kalangan Bani Israel, yang anti Humanisme dan Sangat Rasialis. http://wp.me/p2A4tv-13
1
Budidaya LELE™ @williamperkasa 09/04/2013 16:38:09 WIB
kalau tujuan untuk empowerment utk petani sdh apa yang sudah dibuat oleh beliau utk PETANI.
0
Timothy William Jr @TimothyPurba 11/04/2013 13:41:25 WIB
Ini akun bayaran yaa.Koq kerjanya menjelek2an orang mullu siih.Malu dong sama umur.
0
Supriyanti @Supriyanti11 12/04/2013 14:15:58 WIB
Nabi Muhamad SAW,berdagang lho dg Yahudi, Prabowo Subianto akan melaksanakan Pasal 33 UUD 1945,penyerapan Tenaga Kerja di Bidang Pertanian,NKRI jadikan Negara Produsen.
0
arius @ius_arius 12/04/2013 14:41:46 WIB
Supriyanti11 Nabi Muhamad SAW juga menghukum kaum Yahudi yang berkhianat lho, bukan masalah orangnya (suku/agama) tapi sifat dan perilakunya
0