Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Chat Kocak Sahut-sahutan Akrab Sahabatan Beda Agama Soal Ibadah Masing-masing Ini Bikin Hati Adem Sekaligus Ngakak

Kebersamaan dalam perbedaan. (via @tubirfess)
0
Tubirfess @tubirfess

#2beer Lucu ya, kalo di ig kira2 dapet analisis komen apaan nih? pic.twitter.com/eWpRaLTiXo

31/05/2018 16:16:45 WIB
Expand pic
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa

In fact beginilah becandaan gue jaman SD dan SMP sama temen2 gue di sebuah sekolah Katolik, jaman dahulu kala. As simple as "Hai Cina totok!!“ yang langsung dibales "Hai Jawa Koek! ". No hurt feeling, no hurt butt afterwards twitter.com/tubirfess/stat…

01/06/2018 13:16:29 WIB
Renge @rengemiyau

@tubirfess Padahal di tempatku kerja ada kristen yg ceritain anaknya yg bandel trs karyawan islam bilang "masukin pesantren aja", "pesantren apa tuh?", "ya gt ketat pengawasannya, tp islam", "iye juga ye yg penting ketat"

31/05/2018 17:02:34 WIB
ojey. @kriyztaI

@sobat_depresy @tubirfess [ humor gua cuma sebatas yg penting ketat wkwk celana basic juga ketat ]

31/05/2018 19:24:02 WIB
jeno @snowuwhite

@tubirfess jd inget tmn w dia kristen w islam, dia jg bilang "sesekali baptis nama lu jd agak kerenan dikit" trus w bls "sesekali soljum citra lu agak kerenan dikit"

31/05/2018 17:53:18 WIB
amy @amyjatnika

@rasjawa Sama. Aku pun punya sahabat kristen, hindu, becandaan begini biasa aja. Dan selalu asik-asik aja 😂

01/06/2018 13:19:04 WIB
unknown @xABAHx

@rasjawa Kalau saya dulu becandaan nya bawa2 nama bapak "ah siah sarmidi" di jawab "naon solihin"😂😂

01/06/2018 13:19:44 WIB
BrataAtmaja @BrataAtmaja

@rasjawa "cina loleng" ini saya sering denger walau gak tau apa artinya

01/06/2018 13:26:02 WIB
dtnk @dituneik

@rasjawa Saya sampe skg masih manggil temen Sma dengan Cina, padahal dia gak Cina. Cuma sipit aja..

01/06/2018 13:29:25 WIB
genta yuda @genta_yuda

@rasjawa Saya klo ngeledek temen masih "dasar cina ga punya anjing sia mah"

01/06/2018 13:41:28 WIB
Noveranita Amelia @noveranitamelia

@rasjawa Kalo becandaan panggil "nyet" gimana mas? Wkwkwkw

01/06/2018 13:58:46 WIB
Sekar #HOK1 @mscendani

@rasjawa Dulu mah woles aja gada yg ramara pulak

01/06/2018 14:29:38 WIB
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa

@mscendani Gak ada. Yang ada malah tambah rame saling ledek..

01/06/2018 14:30:43 WIB
Mas Bri @briand_fergie

@rasjawa Bahkan sampe 2010 guyonan saya sama temen-temen masih gitu, "Eh ngapain Minggu ibadah? Ibadah itu jumat" atau "Tuhanmu mirip Dave Grohl ya?" Sekarang yang guyon gitu udah pada berubah~~~

01/06/2018 14:32:45 WIB
Mas Bri @briand_fergie

@rasjawa Nemen, padahal dulu gak ada sekat batasan guyon sama sekali.

01/06/2018 14:34:58 WIB
La Ode Arief Akbar @ariefakbar

@rasjawa Waktu kuliah di Maranatha dulu punya sahabat Cina yg sering kesel sama sesama Cina juga.. "tuh tingali koplok kan Cina mah, parkir motor meni pamalesan standar miring kabeh, sarua jiga otakna, jadi heurin kan ieu parkiran" Maneh kan Cina oge heyy 😂😂

01/06/2018 14:34:59 WIB
Riang CU @Riangcu

@rasjawa dan ampe sekarang ama temen yg cina di solo jg masih nhomong yg sama. "Cino Cino" mubgkin kalo sekatang bisa masuk bui gagagagaggagagag

01/06/2018 14:43:24 WIB
ASSMBUH @lyapedia

@ariefakbar @rasjawa Jaman sekarang bisa kena pulisi SARA broh...temenku Chinese,gara2 kalah basket nonjokin anak SMA lawan yg notabene semuanya Chinese 😂😂

01/06/2018 14:45:20 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!