Gay di Pesantren itu fakta. Ini #CeritaGay #LGBT di Pondok

Kisah #CeritaGay awal mula gue mengenal dunia seks sejenis terjadi di Pondok Pesantren yang dilakukan oleh pak ustad.
viralnow
14
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
1. Halo gaes, masih penuh puasanya? semoga lancar ya... Hari ke-15 nih gaes, masih kuat kan? Bulan puasa gini, gue jadi inget masa awal-awal gue menjadi gay. Mungkin bisa menjadi pelajaran buat siapapun. Gue kasih hastag #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/nkLUjETR0E
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
2. Ceritanya berawal ketika gue lulus SD dan masuk ke SMP. Gue anak desa, yang terbilang pintar. Gue masuk ke SMP negeri di kecamatan. SMP Favorit lah. Umur gue waktu itu sekitar 12 tahun. Anak umur segitu, di desa sangat polos. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/gZjdnOeYiW
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
3. Saat lulus SD, gue udah tamat Alqur'an. Iya, gue udah menamatkan membaca kitab suci umat Islam itu. Gue naik donk untuk belajar kitab kuning. Andra kecil pun masuk semi-pesantren. Kalo siang gue sekolah di SMP negeri, kalo malam gue di pesantren. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/FmHCYZR1kh
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
4. Di Sekolah SMP negeri, gue selalu masuk kelas unggulan. dari kelas 1 sampai kelas 3. Jadi, tentu gue berteman dengan anak2 yg lempeng2, gak neko2, malah sampai skg juga masih erat pertemanan dg mereka. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/XDa0JKtYjU
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
5. Pulang sekolah sekitar jam 2 siang. Gue cuma punya waktu sedikit buat bermain. Sebelum magrib, gue kudu sudah mandi dan rapi siap untuk ke pesantren. Iya, pesantrennya gak jauh dari rumah. Nanti pulangnya setelah subuh. nginep pasti. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/Uk9AmJJujP
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
6. Awalnya, gue biasa2 aja di pesantren itu. Pesantren yg punya banyak kegiatan selain mengaji kitab kuning. Gue belajar bahasa inggris, pidato, hadrah, marching band, hingga pencak silat. lebih padet dari kegiatan di sekolah SMP gue. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/LdBR6a9V0w
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
7. Karena gue tergolong pintar, apalagi di kampung gue, bukannya sombong sih, tapi memang gue paling pinter. Ngaji dan aktivitas lain juga gue menonjol. Bahkan, gue ditunjuk jadi ketua pondok hanya beberapa bulan sejak masuk. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/nzhNPWAYUo
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
8. Oh iya, Pak kiyai udah sepuh, tapi punya anak bungsu cowok, umur sekitar 25 tahunan. belum menikah. dan kami santrinya manggil dia paman. nah, anak bungsu itulah yg ngajari kami santri2 untuk ngaji dan lainnya. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/YAk59Khvvg
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
9. Seiring penuhnya aktivitas, gue makin deket sama si paman. FYI, dia kalo dikampung terbilang tampan, kumis tebal, putih, bersih, dan tentu pintar. qiroah nya jago banget. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/CZeR2Zv5N8
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
10. Suatu malam, gue tidur di pondok rame2 sama temen2. FYI, di pondok itu kebiasaan tidur gak pake celana dalem, cuma pake sarung biar gak najis. Gue jg gitu, cuma pake sarung doang. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/oCs2Edm5gH
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
11. Lalu, tetiba gue terbangun malam2, karena ada yg cium bibir gue sambil mainin kontol. Kaget gue. trus gue dibisikin "sssttt.... ini paman," kata dia. "Ohmmmm" kata gue.. tanpa kata, gue dilumat, bibir dan dikocok kontol sampe muncrat. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/ipqauv7upy
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
12. Menjelang subuh, gue akhirnya muncrat. lalu paman pergi ke kamar mandi. dan ternyata gue baru sadar, gue tidur sendirian. temen2 gue entah kemana.... tapi beneran, itu enak banget. pertama kalinya gw ejakulasi. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/sdtBKu1BKe
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
13. Oh iya, FYI, paman itu memang kebiasaan cium2 pipi anak cowok santrinya. makannya ketika dia cium gue malem itu, gue biasa aja. sambil gue jg takut2. tapi ya gue nurut karena dia ustad gue. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/9TjkGgxZd3
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
15. Waktu itu, gue umurnya 13 tahunan. Beberapa hari kemudian, kejadian berulang. tp bukan cuma dicium dan dikocok, tapi kontol gue dikulum. busetttt nikmaatnyaaa..... sampe muncrat. trus gue suru pegangin kontolnya pak ustad. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/0lw4zFZJKk
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
16. Gak lama berselang, ponakan si paman yg seumuran sama gue, ternyata pas malem2 juga melakukan hal sama. tapi gue menyambut. kami sama2 penasaran dg seks. mulai kissing sampe oral kontol kita cobain berdua #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/NB34lTNt9o
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
17. Sama ponakan pak ustad ini, gue eksplor segalam macem kecuali anal seks. kita melakukan di pondok, di masjid, sering banget. hampir tiap malem. pdhal ada santri lain. masalahnya nikmat sih. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/1kxlNp6mdO
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
18. Gak cuma sama ponakan pak ustad, ternyata beberapa santri lain juga melakukan hal sama. akhirnya, bibir gue juga pernah dilumat oleh beberapa santri lain, bahkan pasti main kontol sampe ejakulasi. itu terjadi sekitar setahunan. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/MNer7JDHi2
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
19. Tapi, lama2 gue traumatis. Akhirnya gue keluar dari pesantren itu. alasan gue, mau konsentrasi menghadapi ujian nasional SMP. takut nilai gue anjlok karena mau masuk SMA Favorit. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/q4NiC6s3R6
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
20. Sejak saat itu, gue sempat membenci ustad gue. bahkan sampe gue kuliah juga gak pernah nemuin dia. traumatis. gue gak bersentuhan dg dunia gay hingga gue kuliah. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/D0JMS2X7qV
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
21. Makannya, gue tau di pesantren atau pondok, itu ada praktik homoseksualitas. Gue mengalaminya. dan ternyata, beberapa kisah yg sama juga gue dengar. dan itu traumatis. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/SkLIDcIQld
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
22. Gue juga benci dengan orang2 yg melakukan aktivitas seksual kepada anak2 di bawah umur. tau gak sih, itu traumatis. paedofilia itu nista! #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/AHOmxUSL5E
Expand pic
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
23. Begitulah awal mula gue berkenalan dengan dunia gay. Semoga menjadi pelajaran buat kalian gaes. btw, kalo ada yg mau sharing, silakan mention yaa... biar kita sama2 mengambil pelajaran berharga #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay pic.twitter.com/VAxMde1jdx
Expand pic
MrSimple @mrsimple151515
@AndraPDiansyah Nice sharing mas, Kejadianya Mirip2 mas sama yg dialami, tapi sampai saat ini saya sendiri masih bingung dengan keadaan saya sendiri
Load Remaining (7)

Comment

A @rikofrn 09/06/2018 09:59:39 WIB
Btw gua jg korban pedofil tp bukan senior sih melainkan pembantu rumah tangga sendiri dr kelas 1sd:(
messy man @Dicklovv 21/06/2018 07:57:38 WIB
gw juga jadi gay karena gw dulu pernah disuruh ngulum kontol tetangga gw. Dia udah smp atau kelas 6 dan gw masih sd kelas 2/3 gt lupa. Grgr itu gw sering kepo lihat kontol sampe ngintip2 saudara gw mandi dan sampe sekarang jadi gay dan pgn ngulum lg
Aji mahesa @Ajimahesa8 26/07/2018 11:40:16 WIB
Klas 5 sd gua jga jadi korban ama tetangga gua sendiri, kontol gua dkulum, d gua dipaksa ngulum kontol gua, padahal orangnya ganteng
Login and hide ads.