0
Gie Wahyudi @giewahyudi
RIP Pohon Imitasi (28 Mei 2018-31 Mei 2018) pic.twitter.com/v0nTYZKErc
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Anggaran 8,1M hanya jadi seperti mainan begini,Pemborosan!!! @KPK_RI Wajib selidiki hal ini #JanganDiam bukan uang sedikit ini yg di gunakan.!!! Ini uang rakyat yg di gunakan secara tidak wajar.!!! Ayoo dorong agar @KPK_RI bergerak untuk usut hal ini!!! m.detik.com/news/berita/40…
caitlin lauretta @caitlinlauretta
@P3nj3l4j4h @KPK_RI Gw sbg rakyat biasa geregetan banget liat cara2 mrk ngabis2in duit anggaran. Brengsek !!!
Benhard J @BenhardJ1
@P3nj3l4j4h @KPK_RI Kalah jauh dari penataan trotoar dan Taman di Surabaya, ibu Rsma lebih Berhasil dri Anis sandi, sbb jkta penuh Kepalsuan tergambar dri Pohonx, serba imitasi --, yg asli dibuang -- aneh bin ajaib 😊🀐😝
Leon @leonsys0305
@P3nj3l4j4h @KPK_RI Mohon diusut agar tdk lg se mena2 menggunakan uang rakyat..
Elias @EliasAdi79
@P3nj3l4j4h @KPK_RI Kalau pemain atau kontraktor kehutanan dengan biaya 8.1 M kami bisa mereboisasi Hutan Mangrove 1000Ha Kalau buat penanaman Hutan Kota dgn biaya segitu kami bisa Melakukan penanaman Hutan kota kiri kanan jalan sepanjang 400 Kilo Meter dengan bibit tanaman berkualitas
alifan @wonkytogallo
@P3nj3l4j4h @KPK_RI Ngawur sengawur ngawurnya... Sdh nggak bisa diungkapkan dengan kata kata.
Elias @EliasAdi79
@P3nj3l4j4h @KPK_RI Apalagi Nilai kontrak bagi rekanan pemenang tender buat penanaman dan pengadaan bibit tidak dikenakan PPN alias Nol, rekanan cuma dikenakan PPH 1,5% Dgn Harga HPS segitu dari pagu ehmmmm gila njiiiiiir keuntungan nya
Gie Wahyudi @giewahyudi
Anggaran : Rp8.104.049.250 πŸ’΅ Jumlah : 48 pohon imitasi 🌳 Kalau dibagi jadi per pohon Rp168.834.359 πŸ’Έ Kalau dibagi lagi selama 3 hari jadi Rp56.278.120 per pohon per hari. 😱 pic.twitter.com/OcJ7XTosI9
Expand pic
Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi
Ada koreksi dari @MMuhamaddin "yang cerdas", laman lelang yang tadi salah, yang benar ini. Pagu anggarannya Rp2.229.150.000,00. lpse.jakarta.go.id/eproc4/evaluas… Menurut Kasudin PE Jakpus Iswandi jumlah pohonnya 48. news.detik.com/read/2018/05/3… Kalau dibagi per pohonnya jadi Rp46.440.625. πŸ’Έ pic.twitter.com/sVCMcqBmwV
Expand pic
Expand pic
Far-land @Parlan_Mbois
@P3nj3l4j4h @KPK_RI Lho tendernya tanaman hidup kok dipasang tanaman plastik..baca kekurangan dr pihak yg kalah ini : pic.twitter.com/WnlGuAqcmB
Expand pic
qorry lim @corry_lyn
@BenhardJ1 @P3nj3l4j4h @KPK_RI Gw bener2 ga ngerti loh. Ini perasaan yg ga perlu ada diada adain, yang perlu bgt ada malah ga diadain. Muak.
Banks,,, @Genesis7173
@DJ_edotin @P3nj3l4j4h @KPK_RI @KPK_RI tolong usut, #JanganDiam ini ada terjadi penyelewengan, dr persyaratan tender tidak ada penyebutan ttg tanaman plastik, dan buat apa dokumen2 asli dipinta jk yg disupply hanyalah tanaman plastik/palsu,,, cb usut apkh prsh pemenang sudah sesuai dgn persyaratan tender?
UripMungSakMadyo @mas_gondes09
@EliasAdi79 @RekanSaber @P3nj3l4j4h @KPK_RI Tapi ini kan pohon abadi ..kalo udah g layak bisa d jual kiloan plastik
Wan AIBON @Abdoelghanii
@P3nj3l4j4h @KPK_RI Baru kali ini ada gubernur macam ginian πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/mw1b9Dl8Wv
Expand pic
Benhard J @BenhardJ1
@corry_lyn @P3nj3l4j4h @KPK_RI Sependapat πŸ™ , utk apa di adain pohon plastik, boros anggaran,yg kaya kontraktor x -- happylah yg siapiin bunga imitasi, 🌸
Djan Choek Koen @DjanChoek
@P3nj3l4j4h @valencia_amara @KPK_RI Kebanyakan uang, bingung mau diapakan biar bisa masuk kantong sendiri dibuat program nganeh dan ngasal
A❀️PπŸ’–RπŸ’IπŸ’—LπŸ’ŸπŸ¬πŸ’žπŸ¬πŸ’œπŸ¬πŸ’•πŸ¬β£οΈ @Aprilaza3
@P3nj3l4j4h @KPK_RI Tuh jln udh ky tempt bt ondel2 lg mentas.. Tp ini ditrotoar jd liatnya gk bgus bgt.. Otak dongo bgt si gabener n wagabener. Gk pny visi n misi kaya Pak Ahok dan Pak Djarot cm bs hbsn anggaran APBD negara aja. Mirisss
Sangdewi13 @Sangdewi131
@P3nj3l4j4h @KPK_RI Sepantasnya dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh tiap 5 Juni, dia mengadakan gerakan menanam 1000 pohon kek, yang imbasnya O2 yang diperlukan tiap makhluk hidup, tapi kenyataannya jauh panggang dari api. Orang sekolah tinggi kadang logika tidak setinggi titelnya
NU Cinta NKRI @hapeproperti
@Abdoelghanii @P3nj3l4j4h @KPK_RI Cepet nih serapannya 99% hanya pasang bongkar, pasang bongkar yg diulang2 terus.
suara hati @Siswant56272661
@zegess @P3nj3l4j4h @KPK_RI Mutiara ko di tukar Besi tua😁😁😁
EJ @evalita26
@EliasAdi79 @P3nj3l4j4h @KPK_RI Berapa banyak pohon2 palsu itu ditanam di trotoar ? Beli pohon asli lebih murah hanya tinggal tambah lampu2
Load Remaining (1)

Comment

radametal @duaduasatu60 06/06/2018 15:13:22 WIB
percayalah bahwa kedunguan cebong adalah sebuah keniscayaan
Login and hide ads.