1
Bimo & ℱ𝓇𝒾ℯ𝓃𝒹𝓈 @squilliams
Aduh kepo deh siapa anak2 yg menyebabkan itebek diblacklist Mersi ituh
wg. @wiegasonora
@squilliams Mersi tu apa e? yg kasus kutu loncat?
Bimo & ℱ𝓇𝒾ℯ𝓃𝒹𝓈 @squilliams
@atikafrds @wiegasonora Jadi Mercedes Benz mengeluarkan surat kepada ITB utk menutup dulu kesempatan anak ITB intern di sana karena tahun ini ada 3 org yg udh keterima tapi eh mereka tidak jadi intern di sana. Dan ini sudah berulang terjadi begituu 🙄🙄
agusra @infoajus
universitas ngeblacklist sekolah krn sering ada siswa yg udh keterima tp mengundurkan diri sepihak.
agusra @infoajus
perusaahaan ngeblacklist universitas krn ada mahasiswanya yg pkl trus membatalkan secara sepihak.
agusra @infoajus
mantap. roda hidup memang berputar.
agusra @infoajus
tp tetep ajh sih si pelaku yg bangsat bangsat ini yg nutup rejeki orang lain. orang lain yg bener bener berusaha, malah jd kena imbasnya. GBLG.
chairani tiara @ctsayyu
Netijen ngomongin masalahnya gitasav sementara gue masih kesel sama anak yg bikin itb diblacklist mercedes benz wkakaka
🍣 @tempetrash
@ctsayyu Wkwkwkwk iya keos bgt dah kasian yg blm dpt tmpat kp :(
chairani tiara @ctsayyu
@aysharshd Keos siiii wkakakak parah da udah deh anak itb ngelamar kerja suseh
Story Ada Apa dgn ITB? 40 Mhs Lolos Seleksi Kabur ke Kampus Lain, Kelimpungan Isi Kursi Kosong.. Kampus lain lebih dinikmati ketimbang ITB yang kesohor 6480 pv 8 27
chairani tiara @ctsayyu
Mungkin hal tersebut jd alesan kenapa banyak yg bilang anak ITB somse dan akhirnya banyak di blacklist di perusahaan. Dan itu disebabkan oleh segelintir orang yang emang SOMSE GATAU MALU sok sokah weeehhhhhh ngerugiin banyak orang deh
chairani tiara @ctsayyu
Anak itb belagu y pantesan -dari anak itb lainnya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.