1
adi @bangadi
@danedgustama nasi campurnya kelempar sia-sia :(
#FilmIMPERFECT @ernestprakasa
Dua enci2 berantem rebutan kursi food court adalah alasan yg cukup u/ terus mencintai Twitter. twitter.com/danedgustama/sโ€ฆ
freac @arddhe
@danedgustama ada yang pake subtitle ga? suaranya kurang jelas euy
G.T.Firmanto @gideontf
@danedgustama @qronoz mungkin saling ejek : kamu gendut kamu yg gendut
va @paringgae
@danedgustama Itu mba mba jilbab abu abu selaw amat tetap mengunyah ya mba wkwk
Milky Pie @olifitriani
@paringgae @danedgustama Gw juga malah fokus sama mba jilbab abu2, selow banget makannya ๐Ÿ˜‚
a d r i a n @ad171an
@danedgustama Mbak kerudung is the new ibu magic jar ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿป
๐ŸŽ€ @nyannyanmiaow
@danedgustama Mbak yang pake jilbab lagi makan dapet hiburan gratis, makannya jadi lebih lahap ๐Ÿ‘๐Ÿป
Anthony Sinaga ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @spawnist
@danedgustama Mesti panggil Lebah Ganteng atau Pain Akatsuki nih buat translate. Asli, gak tau apa yang diributin.
- @ratrkw
@danedgustama Meanwhile mbak2 yg pake kerudung anteng2 aja nerusin makan, paling cuma di tengok buibuk dibelakang yg bertengkar. pic.twitter.com/rhyvB889Je
Expand pic
mie ayam banyumas @ijaites
@tiarachai @danedgustama Di detik terakhir anaknya ikut nglempar tas ๐Ÿ˜‚
HNH @Manhukman
@neeskhoir @danedgustama The answer is. Keep going eating ur food like mba2 baju garis2 kerudung abu did :) pic.twitter.com/mZhA8vf9jZ
Jenny Jusuf @JennyJusuf
adek wasap: "liat video enci2 berantem jadi lega udah gak tinggal di jakbar/jakut. orang2 situ emang kelakuannya gitu tuh." w: "belagu ngana, mentang2 dah jadi anak selatan." #cinalupakulit

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.