1

Koalisi Pejalan Kaki @trotoarian
pohon imitasi di trotoar... . . sudah trotoarnya tidak terlalu lebar, sampai pejalan kaki harus memiringkan bahu agar tidak terkena pohon imitasi... . bagaimana kalau disabilitas kursi roda melintas dilokasi ini? . #pohonimitasi #trotoar #Jakarta
Agung Wira @awank2019
Cuma di Jakarta, pohon asli di tebang trus digantikan pohon Imitasi cobaaaa... kepikiran kayak gini ya.. Dipikir pohon gini bisa menghasilkan Oksigen.. Buat apa pasang pohon imitasi.. khan ceuleupeung.. Otaaak dimana otaaak.. pic.twitter.com/SkU3vXPWKz
Expand pic
Expand pic
Adriansyah Yasin Sulaeman @adriansyahyasin
Empat gambar ini menjelaskan betul apa yang Pemprov DKI lakukan untuk jalan terpenting di Jakarta. 1. Motor yang kadang jadi biang semerawut kembali lagi 2. Delman yang dulu dilarang juga kembali lagi 3. INILAGI POHON LAMPU DITENGAH TROTOAR BUAT APA 🤣 Mau diapakan lagi sumpah. pic.twitter.com/unm3mcjXIb
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
JM _ 🐸#MésQueUnClub @jimmy_atp
Anggaran Jakarta di antaranya dihabiskan untuk ini: Penghijauan trotoar dengan POHON PLASTIK. Seger kagak, sumpek iya 😑😑😑 Netizen pro jokowi pic.twitter.com/c9eOw5TCyf
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
4lly wong @4Y4NKZ
Hey ....kaum bodoh jangan ada yg protes ya jika GUBERNUR DKI menanam pohon beginian. di balik pohon palsu dan warna warni ini sejujurnya ada maknanya. bisa di rubah jadi di gurun pasir,kadang di rumah hiasan salju,klu desember di hias dg hiasan natal. gimana sih loh 🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/eIJGiQu4vy
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ken Aryadharma @ken_aryadharma
Dear @DKIJakarta, jakarta krisis RTH butuh pohon hidup, bukan pohon plastik. Emang ni pohon palsu bakal tahan berapa bulan? Ap gunanya cantik tp kalo penuh kepalsuan? Made in China? 😂 Cc @susipudjiastuti @sandiuno @KementerianLHK #recehkantwitter lontlighting.m.en.alibaba.com pic.twitter.com/Nwnt1l7qyO
Expand pic
Expand pic
Farida Indriastuti @faridaindria
Membunuh pohon-pohon ciptaan Tuhan dan menggantikan dgn pohon-pohon palsu. Wajah pedestrian Jakarta yg penuh kepalsuan. Msh bagusan kampung sy: Surabaya 😤 pic.twitter.com/7voYj0lsJD
Expand pic
Adriansyah Yasin Sulaeman @adriansyahyasin
Nutupin trotoar? Gapapa lah, yang penting bisa nyala-nyala kalo malem biar bagus buat foto-foto, yegak? 😡 @BinaMargaDKI @DISPERINERGI yang beginian kenapa bisa lolos sih? @trotoarian pic.twitter.com/ZHuggftUgw
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Jual Jimat untuk CPNS @WibisonoanDikit
@adriansyahyasin Gapenting bgt asli, kenapa ga ditanemin vegetasi beneran aja si atau memperlebar trotoar? Katanya mau mengurangi jumlah kendaraan pribadi di jakarta tapi tidak ngepromote warganya buat jalan kaki-_-
agus wonggo @aguswonggo64
@kompasiana Percumah klo ditanami pohon palsu krn tdk dpt menyerap CO2 yg dikeluarkan dri asap ranmor
Angeline @ang3lyogini
@IndoPluralitas Di jalan Ijen-Malang juga ada pohon lampu plastik kayak gini, tapi dipasangnya bukan di trotoar melainkan di taman sehingga berfungsi juga sbg lampu taman...kalo di pasang di trotoar kayak di Jkt kok aneh ya pic.twitter.com/YfkBe5zLcw
Expand pic
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.