Foto-foto Penampakan Pohon Palsu yang Ditanam Di Trotoar Jalan Sudirman dan Menuai Banyak Protes

Kenapa tidak pakai pohon asli saja ya?
1

Koalisi Pejalan Kaki @trotoarian

pohon imitasi di trotoar... . . sudah trotoarnya tidak terlalu lebar, sampai pejalan kaki harus memiringkan bahu agar tidak terkena pohon imitasi... . bagaimana kalau disabilitas kursi roda melintas dilokasi ini? . #pohonimitasi #trotoar #Jakarta

31/05/2018 05:05:31 WIB
Agungwe @awank2019

Cuma di Jakarta, pohon asli di tebang trus digantikan pohon Imitasi cobaaaa... kepikiran kayak gini ya.. Dipikir pohon gini bisa menghasilkan Oksigen.. Buat apa pasang pohon imitasi.. khan ceuleupeung.. Otaaak dimana otaaak.. pic.twitter.com/SkU3vXPWKz

31/05/2018 10:46:30 WIB
Expand pic
Expand pic
Adriansyah Yasin Sulaeman @adriansyahyasin

Empat gambar ini menjelaskan betul apa yang Pemprov DKI lakukan untuk jalan terpenting di Jakarta. 1. Motor yang kadang jadi biang semerawut kembali lagi 2. Delman yang dulu dilarang juga kembali lagi 3. INILAGI POHON LAMPU DITENGAH TROTOAR BUAT APA 🤣 Mau diapakan lagi sumpah. pic.twitter.com/unm3mcjXIb

30/05/2018 14:55:04 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
JM _ 🐸#MésQueUnClub @jimmy_atp

Anggaran Jakarta di antaranya dihabiskan untuk ini: Penghijauan trotoar dengan POHON PLASTIK. Seger kagak, sumpek iya 😑😑😑 Netizen pro jokowi pic.twitter.com/c9eOw5TCyf

31/05/2018 11:48:52 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
C A S S A V A @4Y4NKZ

Hey ....kaum bodoh jangan ada yg protes ya jika GUBERNUR DKI menanam pohon beginian. di balik pohon palsu dan warna warni ini sejujurnya ada maknanya. bisa di rubah jadi di gurun pasir,kadang di rumah hiasan salju,klu desember di hias dg hiasan natal. gimana sih loh 🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/eIJGiQu4vy

31/05/2018 12:40:33 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ken Aryadharma @ken_aryadharma

Dear @DKIJakarta, jakarta krisis RTH butuh pohon hidup, bukan pohon plastik. Emang ni pohon palsu bakal tahan berapa bulan? Ap gunanya cantik tp kalo penuh kepalsuan? Made in China? 😂 Cc @susipudjiastuti @sandiuno @KementerianLHK #recehkantwitter lontlighting.m.en.alibaba.com pic.twitter.com/Nwnt1l7qyO

31/05/2018 10:28:40 WIB
Expand pic
Expand pic
Farida Indriastuti @faridaindria

Membunuh pohon-pohon ciptaan Tuhan dan menggantikan dgn pohon-pohon palsu. Wajah pedestrian Jakarta yg penuh kepalsuan. Msh bagusan kampung sy: Surabaya 😤 pic.twitter.com/7voYj0lsJD

31/05/2018 12:48:17 WIB
Expand pic
Adriansyah Yasin Sulaeman @adriansyahyasin

Nutupin trotoar? Gapapa lah, yang penting bisa nyala-nyala kalo malem biar bagus buat foto-foto, yegak? 😡 @BinaMargaDKI @DISPERINERGI yang beginian kenapa bisa lolos sih? @trotoarian pic.twitter.com/ZHuggftUgw

31/05/2018 04:48:41 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Haji Junedi, S.H, M.Mk @WibisonoanDikit

@adriansyahyasin Gapenting bgt asli, kenapa ga ditanemin vegetasi beneran aja si atau memperlebar trotoar? Katanya mau mengurangi jumlah kendaraan pribadi di jakarta tapi tidak ngepromote warganya buat jalan kaki-_-

31/05/2018 10:01:34 WIB
agus wonggo @aguswonggo64

@kompasiana Percumah klo ditanami pohon palsu krn tdk dpt menyerap CO2 yg dikeluarkan dri asap ranmor

31/05/2018 09:53:08 WIB
Angeline @ang3lyogini

@IndoPluralitas Di jalan Ijen-Malang juga ada pohon lampu plastik kayak gini, tapi dipasangnya bukan di trotoar melainkan di taman sehingga berfungsi juga sbg lampu taman...kalo di pasang di trotoar kayak di Jkt kok aneh ya pic.twitter.com/YfkBe5zLcw

31/05/2018 12:31:09 WIB
Expand pic
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!