Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Penjelasan dan Klarifikasi Dendi Budiman Koordinator Aksi Bela Salah Soal Batalnya Aksi yang Rencananya Akan Digelar di Jakarta

Aksi bela Salah yang digagas oleh Muhammad Dendi Budiman dipastikan tidak akan terlaksana karena beberapa hal.
0

Cederanya Salah tersebut mendapat simpati dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari Indonesia. Bahkan simpati tersebut rencananya akan diperluas menjadi aksi bertajuk 'Aksi Bela Salah'.

PanditFootball.com @panditfootball

"Sebab kan ini bicara soal sepakbola dan ada saudara kami sesama muslim yang sedang teraniaya ya. Sebenarnya kami ingin menggelar aksi damai. Iya, aksi damai." –Mohammad Dendi Budiman, koordinator Aksi Bela Salah. Semoga ini cuma bercanda saja. 😢 pic.twitter.com/V2Lv8cDd06

30/05/2018 03:30:12 WIB
Expand pic
telor_asin @jual_telor

Byk pemain sepakbola cidera parah Kdg hrs istirahat berbulan2 Semua dianggap resiko olahraga adu fisik Tapi hanya di indonesia, entah dari kaum apa, mau demo aksi bela Moh Salah Urusan sepakbola udah dibawa2 ke ranah agama Kalo ga jual agama ga laku m.cnnindonesia.com/olahraga/20180… pic.twitter.com/m30XEcCjKU

30/05/2018 14:01:00 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
oka @daraprayoga_

aksi bela Mo Salah ini apa-apaan dah menuntut ke kedutaan Spanyol biar Mo Salah ganti nama jadi Mo Benar? pic.twitter.com/ZVNtycH9Sf

30/05/2018 12:11:04 WIB
Expand pic
Tito @Altitoism

@daraprayoga_ Mo Salah atau Mo Benar, minumnya tetep teh botol sosro~

30/05/2018 12:22:31 WIB
nando @tipsyhead

Is it wrong if the aksi bela salah thing makes me feel like i want to quit indo asap?

30/05/2018 09:42:32 WIB

Komunitas penggemar Liverpool di Indonesia, BIGREDS menegaskan dan memberikan klarifikasi bahwa mereka tak terlibat dalam aksi bela Mohamed Salah yang rencananya digelar pada Kamis (31/5).

IndoLFCSupporters @BIGREDS_IOLSC

[Klarifikasi] Informasi yang menyatakan bahwa saudara Mohammad Dendi Budiman adalah anggota BIGREDS IOLSC tidaklah benar. BIGREDS IOLSC juga tidak terkait sama sekali dengan aksi yang diberitakan. Kami sangat menyayangkan hal ini. cnnindonesia.com/olahraga/20180…

30/05/2018 08:00:00 WIB
MOJOK.co @mojokdotco

terkait dengan artikel yang ada di tweed di bawah, pihak redaksi baru saja melakukan koreksi terhadap judul dan isi artikel. Karjo mewakili redaksi meminta maaf kepada @BIGREDS_IOLSC dan teman teman semua atas kekeliruan yang terjadi. twitter.com/mojokdotco/sta…

30/05/2018 10:45:15 WIB
SangPencerah @websangpencerah

tidak ada aksi bela Mohammmed Salah dri official fans liverpool patut dicurigai ini kerjaan kelompok2 yg ingin menyudutkan islam pic.twitter.com/DtnhfksaP0

30/05/2018 09:30:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Champions of England @LFCFI

@BIGREDS_IOLSC dendi budiman malu maluin seluruh supporter liverpool aja tai lah

30/05/2018 08:15:30 WIB
Oppa Lebug @lelakibugis

Bigreds Indonesia menyatakan tidak terlibat dalam Aksi Bela Salah tgl 31 Mei besok, nama Mohammad Dendi Budiman yg tercantum di selebaran bukan anggota @BIGREDS_IOLSC facebook.com/TurnBackHoax/p… @SupirPete2 pic.twitter.com/wBdK3RhSTs

30/05/2018 15:32:52 WIB
Expand pic
Expand pic
sultanson @ElubFufu

@LFCFI @BIGREDS_IOLSC Asli, apa2 dibawa agama, suporter ngaco ini, tuntutannya itu loh, bikin ngakak asli ckckckc...

30/05/2018 08:39:53 WIB
Olivia Marbun 😷 @oliverpool

@dompu_tea @ElubFufu @LFCFI @BIGREDS_IOLSC @AdjengPradha Bukan pendukung Liverpool kok dia. Jadi gue gak kenal 😂. Oknum yg doyan demo aja pake tgl cantik.

30/05/2018 09:43:02 WIB
Yudha @YdhAdsmr

@Embuhlfc @BIGREDS_IOLSC kan ujungnya "SIAPKAN INFAQ TERBAIK". Buat disumbangin untuk pengobatan Mo Salah??😂😂 Duh Gusti, dagelan apa lg ini...😅

30/05/2018 11:03:05 WIB
Ayudiaaaaa - 🇮🇩 🐸🐸 @ItsAyudia

@BIGREDS_IOLSC Siapapun yg meng gagas aksi ini ..shame on you bro , gak hanya memalukan bagi pecinta sepak bola di negeri ini tp memalukan buat seluruh rakyat Indonesia ...

30/05/2018 08:57:22 WIB
Hello, Renny! @RennyFernandez

Tadi menghub narahubung Aksi Bela Salah ini. Di sini tertera nama dan no telp nya. ketika gw coba telp, begini bunyinya: Maaf, no yg anda tuju tdk dpt dihubungi atas permintaan pemiliknya.. Bigreds Indonesia sdh menyatakan tidak terlibat dlm aksi ini. jadi siapa dibalik aksi ini? pic.twitter.com/uetPWq9SMD

30/05/2018 02:11:46 WIB
Expand pic
Rosa L. Folia @rosa_folia

Krn Aksi Bela Salah viral (termasuk naik di CNN Indonesia), aku merasa perlu buat kasih tau sesuatu: pic.twitter.com/mTCbMHtCeJ

29/05/2018 23:23:00 WIB
Expand pic
Expand pic
Rosa L. Folia @rosa_folia

Orangnya tuh online, tapi balasnya lama. So far, this the best that I could get. Tp menurut pengurus Big Reds Indonesia, Dendi ga terdaftar sbg anggota.

29/05/2018 23:23:01 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!