0
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
Moga2 orang tua siswa yang menerima surat seperti ini gak kena serangan jantung terlebih dulu.. pic.twitter.com/GlASyUNFP1
Expand pic
veritasvosliberabit @midgard369
@rasjawa @AdminUsam masih ada paket c bro, rejeki bukan perkara "lulus/tidak"
matsaid @rvq20
@rasjawa Mbok ya namanya di tutup.. apa tdk memperbesar rasa malu yg bersangkutan dng menyebar luaskan keseluruh negri.. hapus saja lbh baik mas..
Meow Pejantan @meow_leader
@rvq20 @rasjawa Nah.. ini yg suka baca berita headline nya doang..😁😁
μ•ˆλ”˜μ΄ @AndhiniPutriii
@rasjawa Yg ga fokus dan terprovokasi, fix brrti lu anak ig yg pindah ke twitter πŸ™„πŸ™„
Paramita Sakti @paramitasakti
@rasjawa Hayo siapa yang pertama ngirain tidak lulusss? πŸ˜‚
Rizky @roorizky
@paramitasakti @rasjawa Setelah membaca twit mba nya, aku langsung baca lagi buat mastiin πŸ˜‚
R I Z K Y ǝʞɐd Z & Y @Rizpey
@rasjawa Laaah kalo gini maah, orang tua yang ga fokus bisa bahaya πŸ˜‚
Ul @Maul_3kali
@rasjawa Kbnyakan Ortu dr kita mmbaca surat kelulusan itu yg dibaca prtma kali huruf yg dicetak tebal atau besar,apkah ortu kita tipe2 pemalas
Jeng Rini Garis Lucu @Widyarenee
@rasjawa Mata saya melotot sampe lamaaa, Kang. Kalo anak saya, udah pingsan duluan sy. ( kalo ortu sumbu pendek udah digantung kali tuh anak ). 😁
metro manila @biawakair
@Widyarenee @rasjawa hahaha harus teliti kebiasaan kita yang di liat pasti huruf yang di tebalin gak baca keseluruhan isi surat
Ipan @ipantek_
@rasjawa @aneeewww Dari awal bacanya serius,kebawah kebawah "lah iya yak" 🀣
Irma Fitriani Ilham @Irmafilham
@rasjawa Dan aku pun pernah dpt kayak gini pas pengumuman Lulus SMA pic.twitter.com/EYMzRfKIuf
Expand pic
Leo @senyumNKRI
@rasjawa @pekaklonto Ini surat sbenarnya menyatakan siswa yg LULUS,,,tpi dgn kata dan kalimat yg bikin dag dig dug duluan#bacaDenganTeliti
Alid @alidhahaaa
@rasjawa saya membutuhkan 3x membaca dan bantuan komen netijen itk memastikan. astaghfirullahaladzim kerja lembur ba
Who do you stan? @in_mixers
@rasjawa Yang bikin suratnya terinspirasi dari Daniel pas bacain peserta Idol yang lolos tahap selanjutnya
RIMAN @rimandcoro
@rasjawa 2 kali baca baru paham, tapi redaksionalnya agak kacau gitu ya
sat @nandasatrioo
@rasjawa @sucirpohan Kalo ini surat ditujukan kepada anaknya uda @ivanlanin pasti dikirim surat balik nih beserta coretan revisi EYD

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.