0
spoiler without context @deboratobing
Biji beras yang diletakkan di leher itu namanya bija, dan setiap penempatan ada maknanya sendiri. Please educate yourself. Kedua, kalo salam bahasa Arab yang sengaja diimut-imutin kira-kira bakal gimana ya reaksinya~ pic.twitter.com/P7UrVNi3gD
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
IG: fxmario @fxmario
@deboratobing Jangan sedih. Wota liat baptis selam aja pernah komentar kurang ajar. Pada bloon emang
あぢた @aditapuasandy
@deboratobing kalau tata cara ibadah muslim dibecandaain ya pastilah ummat tidak akan tinggal diam~ perks of being a majority.
Pangemanann @Khal_Dodo
@deboratobing Dengan tidak menghargai agama orang lain secara tidak langsung dia juga tidak menghargai agamanya sendiri.
spoiler without context @deboratobing
coexisting cuma sebatas 'toleran', ya gitu jadinya. suka ngeklaim paling toleran tapi masih suka ngebecandain ritual agama lain. gak mau nyari tau maknanya apa, taunya ngebecandain, kalo lagi 'gak toleran' ya dikafir-kafirin. baiqla~
Mas @eryghifar
@deboratobing Hubungannya twit dia ke Salam bahasa Arab apa ya klo leh taw?
Faishol @syahrghaffari
@deboratobing @lurino bukannya yawla, astagpirulo, samlekom, sunnah rasul dsb udah sering seliweran? reaksi kalo gue sih ga apa apa, walaupun beberapa temen yang lebih taat biasanya kesal.
ambilkan @bulanbuuuu
@deboratobing Kalo niatnya cuma bercanda gimana ya:( jadi tegang amat kaya ngadepin netizen instagram;(
Dea 🌌 OPEN PO 1 📌 @Kagooo__
@bulanbuuuu @deboratobing Lah waktu itu ada artis yang ngomong bismillah bismintul di suatu acara niatnya bercanda juga. Tapi sampe diambil tindakan serius. Becanda tuh tau sitkon.
palupi @DRAJATPALUPI
@deboratobing Kalo aku sih gapapa, semacam wa alaikumsayang x))) sayangnya sekarang pada sensitif cem tespek
shifa @asisipa
@deboratobing Orangnya udah diperingatkan dan dikasih tau belum mbak? Apa cuma discreenshot terus dibikin tweet?
LeviAckerman @MonkeyDLuffy_id
@deboratobing @pandji Buat lucu lucuan aja kali kak , mohon di maafken. Banyak orang Islam nulis salam aja juga masih banyak salah penulisan nya . Selamat hari raya bagi yg merayakan. 🙏
spoiler without context @deboratobing
being a half-Balinese and have witnessed Hindu rituals through my matrilineal cousins is the best privilege I've ever got. also, Balinese pork is luvvvvv ❤️

Postingan aslinya

Made Devi Ranita Ningtara @DeviR_JKT48
Baru selesai ibadah😇 Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan bagi yang merayakan🙏🌺 pic.twitter.com/EaTBiMIjp3
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Made Devi Ranita Ningtara @DeviR_JKT48
@MelodyLaksani Ihh ka Melodyy😋😋 yaudah kalau gitu cantik nya buat aku aja yayayaaa~
Load Remaining (14)
Login and hide ads.