0
Aprilia @ApriliaLin
Penjelasan e-KTP dari Dirgen Dukcapil Kemendagri pak Zudan Arif. Dengerin ya .. biar jelas para kutu kupret yang suka sebar isu hoax dan fitnah untuk menyerang Jokowi. #ILCMisteriEKTP pic.twitter.com/MkDkzFTnpf

Versi lengkap Youtube

Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
#ILCMisteriEKTP | Zudan Arif memaparkan seperti apa contoh e-ktp yg rusak @karniilyas @tjahjo_kumolo pic.twitter.com/9bLVgXrGeL
Expand pic
Expand pic
Gerakan Kedaulatan Rakyat @chandrabersama
@ILC_tvOnenews @karniilyas @tjahjo_kumolo Maaf yah,. Kok bapak ini kesannya menyalahkan masyarakat terus..kan udah jelas sistem anda bermasalah, prosedure destroy nya aja g jelas.. gmn nih, sorry to say yah pak
#2019JgnPilihPembohong @AdityaB66202398
@ILC_tvOnenews @karniilyas @tjahjo_kumolo Wahh bapak ini sangat semangat dlm acara ilc malam ini, smpe2 ngarep malam laitul qadar di malam2 sepuluh hari kedua... g kecepeten pak?
Ucu Manucu @Ucu_Manucu
@ILC_tvOnenews @karniilyas @tjahjo_kumolo Kalau udah tau ktp nya rusak knp gak dimusnahkan dari dulu??? ayo jujurlah lah..
Berd Srg @Berd_Srg
@ILC_tvOnenews @karniilyas @tjahjo_kumolo Whuiii.... Pak Dirjen ini paham benar pekerjaannya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Penjelasan beliau harusnya bikin tukang gorengan mingkem malu. Tapi bukan ILC namanya kalau gorengan udah basi sebelum dijajakan. Apa boleh buat, terlanjur live, ayo cari nyinyir2an yg lebih masuk akal ๐Ÿ˜ #ILCMisteriEKTP
Mendietastreet @endhikurnian88
@ILC_tvOnenews @karniilyas @tjahjo_kumolo Sehat pak? Bakar aja bakar biar cepet ilang tanda buktinya yah. Kan blm dicek sebagian ktp apakah emng rusak atau pura2 rusak
Only_Ordinary @Only_Nurhadi
@ILC_tvOnenews @karniilyas @tjahjo_kumolo Pertanyaanya. Kalau ektp yg ditemukan itu di gunting,lah terus, yg punya mau pakai yg mana?kudu nunggu brapa lama lagi mereka?Rugi donk.
PraSt ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ @prasetyoutomo78
@ILC_tvOnenews @karniilyas @tjahjo_kumolo Kt bpk ini data kita sudah tersebar dibeberapa instansi(bank,hotel etc). Pantesan sering dpt sms dan tlp penawaran kartu kredit, hutang & assuransi. Yg menurut sy, sy mrs terganggu
Zara @zarazettirazr
@ILC_tvOnenews @karniilyas @tjahjo_kumolo Pak Zudan e ktp saya blon jadi2 dari 2012 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ padahal di Jakarta lohhhhhh bukan di daerah terpencil
saddam @saddamgading
@ILC_tvOnenews @karniilyas @tjahjo_kumolo Bahagiakan hidup dan matimu.. Dg tanpa berfikir IRI DENGKI kepada sesama.. Berfikirlah positif maka akan bahagia hidupmu
Naciro sontoloyo @mister_grind
@ILC_tvOnenews @karniilyas @tjahjo_kumolo Ternyata gak cuman KTP-EL yg di palsukan ya pak??? Rambut pun PALSU Bung @karniilyas bagus ya topinya?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Iman Andoe @Imanudi12934441
@ApriliaLin E-KTP Dosa masa lalu digoreng sekarang...politik bodoh
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.