1

Berawal dari...

Eliya @eliya_mkom
Semalam ketemu temen lama yang tinggal di kalimantan, menurut infonya bahwa Malaysia sudah mencaplok 50 km wilayah Indonesia, karena daerah perbatasan tak diperhatikan kemakmurannya. Lah katanya kerja, trus kerja apa ? Tolong bantuan tuips mengklarifikasi kebenaran info ini.
Story Airmin TNI AU pun Ikut Berikan Klarifikasi: Bantahan2 Pada Kicauan eliya_mkom yang Sebut.. Akun eliya_mkom dalam kicauannya menyebutkan mendapat informasi dari temannya yang tinggal di Kalimantan bahwa Malaysia sudah mencaplok 50 km wilayah Indonesia, karena daerah perbatasan tak diperhatikan kemakmurannya. 2077 pv

Malah jadi bahan lucu-lucuan netizen

Sigit Pramudito @vramudito
"Semalam ketemu temen lama yang tinggal sama mantan." Kurang lebih seperti ini teks awal yang sesuai apabila kita bertemu dengan teman lama.
Wicaksono 🇮🇩 @ndorokakung
Semalam ketemu teman lama yg tinggal di Kalimantan, menurut info bahwa Malaysia sudah beli 50 petromaks, karena daerah perbatasan sangat gelap. Lha katanya kerja, trus kerja apa? Tolong bantuan tuips mengklarifikasi kebenaran info ini.
🇮🇩 @henrymea
Semalam ketemu teman lama, dia dari Pontianak. Tapi pas udah ngobrol kok saya ga yakin dia teman lama? Mohon tweeps bantu klarifikasi.
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Semalam ketemu teman lama , infonya mencaplok gulai tunjang ditambah empal goreng saat buka puasa bisa berbahaya ! Mohon twips cari klarifikasinya sendiri soal pencaplokan ini segera
Poltak Hotradero @hotradero
Semalam ketemu teman lama yg tinggal di Kalimantan, menurut info bahwa Malaysia sudah gelar 50 konser dangdut Indonesia, karena musik Melayu Malaysia nggak laku. Lha katanya kerja, trus kerja apa? Tolong bantuan tuips mengklarifikasi kebenaran info ini.
Cyril Raoul Hakim @chicohakim
Semalam ketemu teman lama yang tinggal di Kalimantan, katanya kamu udah punya pacar baru... #edisimantan #bisajadiliriklaguAdele 😛
Benidictus Siregar @Benidictivity
Semalam saya tidak ketemu teman lama, tidak ketemu siapa-siapa. Semalam saya tidur. Tolong jangan ganggu saya!!!!!
Malik ʞılɐɯ @Mallik02
@ridlwandjogja Semalam ketemu teman lama,infonya tetangganya mencaplok telor ceplok yg di goreng oleh istri tetangganya saat berbuka puasa,ini berbahaya! Mohon twips cari klarifikasi sendiri soal pencaplokan ini segera!
#FilmIMPERFECT @ernestprakasa
Semalam ketemu teman lama yg tinggal di Kalimantan, menurut info bahwa Malaysia sudah mencaplok 50kg choipan dan soto banjar karena daerah perbatasan tak diperhatikan keamanan dapurnya. Lha katanya kerja, trus kerja apa? Tolong bantuan tuips mengklarifikasi kebenaran info ini.
Tebs without shocking soda. @heyimtebe
@ernestprakasa Semalam ketemu temen lama yang tinggal di kalimantan, menurut infonya bahwa mantanku sudah move on sejauh 50 km, karena dia sudah mendapat perhatian dari lelaki yang baru. Lah katanya sedih, trus sedih knp ? Tolong bantuan tuips mengklarifikasi kebenaran info ini.
[♉] @aLdy_angga
Semalam ketemu teman lama. Dua malam yang lalu juga ketemu teman lama. Seminggu lalu juga begitu. Soalnya teman saya gak ada yang baru. :'(
Sony Wijaya @anaklaki_y
@eliya_mkom Semalam juga ketemu temen lama yang tinggal di beji dan sekitarnya, menurut info yang saya lihat semalam mereka mencaplok habis hidangan berbuka puasa. lah katanya puasa, terus puasa apa? tolong bantu tuips mengklarifikasi kebenaran info ini.
Toga Nainggolan @TogaMD
Semalam ketemu teman lama. Tapi udah lama gak temenan. Jadi, gua cuekin aja.
Blair Hayuningrat @hayuningratri
Semalam ketemu teman lama. Dulu teman sepermainan. Ke mana ada dia selalu ada aku. Dia amat manis, dan juga baik hati. Dia selalu ada waktu untuk membantuku. Lha katanya kerja, trus kerja apa? Tolong bantuan tuips mengklarifikasi kebenaran info ini.
Dr. Bernard Mahfoudz #OleOut @Mencreeeeeed
Semalam ketemu teman lama yg tinggal di Wakanda, menurut info bahwa emyu sudah dibeli nadiem makarim lalu dijadikan pangkalan gojek karena ga juara2. Lha katanya beli pemain mahal, pemain mahal apa? Tolong bantuan tuips mengklarifikasi kebenaran info ini.
agusra @infoajus
Semalam ketemu teman lama, terus cerita. kurang lebih begini ceritanya. Semalam ketemu teman lama, terus cerita. kurang lebih begini ceritanya. Semalam ketemu teman lama, terus cerita. kurang lebih begini ceritanya. Semalam ketemu teman lama, terus cerita. kurang lebih begini
Benidictus Siregar @Benidictivity
Semalam saya ketemu teman lama. Masih diplastikin dan masih disegel. Tolong tuips bantu benerin jokes saya di atas.
Habib Think @habibthink
Semalam ketemu temen lama di Semarang. Menurut infonya ada nasi goreng babat yang enak di sana, apalagi ditambah telur ceplok. Tolong bantuan tuips klarifikasi kebenaran info ini.
hani @hanifahsugihen
Semalam ketemu temen lama yg tertinggal di masa lalu, menurut infonya bahwa beliau sdh move on sejauh 50km, krn daerah perbatasan antara dia dan kenangan tdk diperhatikan kemakmurannya. Lah katanya kerja, trus kerja apa ? Tolong bantuan tuips mengklarifikasi kebenaran info ini
Wanita Tampan @MonaliissaMee
Semalam ketemu temen lama yang tinggal di medan, menurut infonya bahwa mantan saya sudah menikah & sudah punya anak. Padahal menikahnya baru 4 bulan lalu. Tolong bantuan tuips mengklarifikasi kebenaran info ini.
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.