2

Video panas diduga Aryo Djojohadikusumo, keponakan Prabowo Subianto sekaligus anggota DPR RI dari Gerindra beredar luas di internet.

#FilmIMPERFECT 19 Des! @ernestprakasa
Konon beredar video syur mirip anggota DPR dari Gerindra. Kalo terbukti benar, Mr Zonk komentar apa ya kira-kira?
OLY @olyolliee
@ernestprakasa kan akooh jd kepo video nya koh ish ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
GENDUT. @Jojonfhs
@ernestprakasa Itu bukan anggota gue.. Halah.. Aliby babibu.. Hah

Postingan Aryo di sosmednya dikaitkan netizen dengan video tersebut

Story Rumpi Netizen Ketika Beredar Video Syur Berjudul "aryodj di apartemen" Dengan Pemeran Pr.. Dalam video yang beredar disebut-sebut pemeran pria yang mirip Aryo Djojohadikusumo. 53787 pv 1
Aryo Djojohadikusumo @AryoDjojo

Anggota DPR-RI Komisi VII fraksi Gerindra mewakili Kep. Seribu, Jakarta Utara & Jakarta Barat. Wakil Sekretaris Jenderal Partai @Gerindra. Ketua Umum @PP_Tidar

Aryo Djojohadikusumo @AryoDjojo
Menengok pakde Didier untuk yang terakhir kali sebelum melepas beliau bertemu dengan Yang Maha Kuasa. Terimakasih atas kehidupan yang sudah pakde jalani dan bagi kepada kami. Jangan khawatir, kami akan jaga bude Yani setelah pakde pergi. pic.twitter.com/zz69J3wnru
Expand pic
Expand pic
Rahmat Taqi Namaku @SelowSantai
@AryoDjojo Bang laporkan penyebar video yg bilang main bokep trisam itu dong. Ini merusak citra abang, gak bisa didiemin. Rakyat mendukung ini pasti fitnah buat merusak citra @Gerindra dan jenderal @prabowo yg tengah berkibar
AMR @ahmad_p91
@AryoDjojo bro itu video seriusan kagak? Ampuun...
your๐Ÿ’ฒca @icalest66
@ahmad_p91 @AryoDjojo Kamu masih nanya dengerin tu pake telingga suaranya sama
your๐Ÿ’ฒca @icalest66
@ahmad_p91 @AryoDjojo Video itu beneran gue lihat suaranya sama banget...ngebass you know what lah
Meteorpostdotcom @infodantutor
@AryoDjojo Kontol kecil dan mudah loyo di pidioin pula lg, hahahaha gk tau nya kesebar apes bngt lu.
your๐Ÿ’ฒca @icalest66
@infodantutor @AryoDjojo Loh ga dengar apa kata Mela kamu kuat bsnget sih wkwkkkwkkk
crudeoilww @CrudeOilWW
@AryoDjojo Aryo kasihan nih, angklungnya terlalu kecil, ga bisa buat main lama2 , ga sampek 1 minute dah rusak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
crudeoilww @CrudeOilWW
@AryoDjojo Yo, wah angklung kamu kok kecil dan tipis? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Load Remaining (39)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.