0
Dwi Widardo @dwidardo
Gara-gara keluar kata-kata "BOM" dari mulut salah satu penumpang pesawat Lion penerbangan Pontianak - Jakarta.. Seluruh penumpang panik sampe buka pintu emergency cabin. Ampun dah tuh mulut penumpang..
PesonaKisbet @kisbet_
nih kepanikan penumpang lion ketika ada yg becanda bawa bom. ini di bandara pontianak. brengsek ini yg becanda. udah saatnya kasih sanksi sama yg becanda2 bawa bom jangan hanya wajib lapor doang pic.twitter.com/KNls5fksI8
Alfredo @alfredophileo
@kisbet_ Becanda bawa bom menurut gue udah termasuk tindakan teror kalau kita liat di kbbi: /téror/ n usaha menciptakan ketakutan, kengerian, dan kekejaman Udah bisa ditangkepin itu. Penjarain. Kalau dia bilang becanda, dimana lucunya?
니와 🎈 @_missjung
@kisbet_ @Amal_Alghozali Blacklist di semua maskapai domestik di indonesia.
#NINJA CAP KAMPAK SPIDOL @hemaviton99
@kisbet_ @KalisYosia Di luar negeri masuk penjara plus ganti rugi denda dan DILARANG TERBANG SEUMUR HIDUP
kawuloAlit @KalisYosia
@hemaviton99 @kisbet_ Ini udah berlebihan bercadanya om kl dibiarin gk ada efek jeranya.
SISINGA MANGARAJA #88 @dedisagala24
@kisbet_ Aparat kita harus lebih tegas dg pelaku2 seperti ini @CCICPolri
SISINGA MANGARAJA #88 @dedisagala24
@kisbet_ Pelakunya harus dihukum berat karna dampak dari kelakuan dia merugikan orang banyak dan bisa saja membahayakan nyawa penumpang..
Tjakrabirawa @IdTjakrabirawa
@dedisagala24 @kisbet_ Betul.... Bayangin kalau sampai ada yg luka loncat dari pesawat. Segera beri tindakan, pak @DivHumas_Polri ...
#NINJA CAP KAMPAK SPIDOL @hemaviton99
@KalisYosia @kisbet_ Entahlah maskapai dan dinas perhubungan serta polisi apakah sdh ada sanksi hukum keras ,,,,,ini bukan bercanda lagi,tapi teror
kawuloAlit @KalisYosia
@hemaviton99 @kisbet_ Baru kemarin ada anggota dprd yg bercanda juga kl tanpa proses hukum akan terulang lagi.
Dwi Widardo @dwidardo
Jadi inget dulu waktu di Bandara Palembang, di tas ada perlengkapan kamera, termasuk lensa tele 70-200mm. Pas di pemeriksaan, tas saya disuruh buka. Petugasnya nanya dengan nada kurang enak, "di tas bawa barang apa?"
Dwi Widardo @dwidardo
Hampir aja gw jawab "BOM" saking kesel nya, padahal jelas-jelas itu gw bawa kamera & lensa keliatan dari alat scanner. Pake nanya pula.. Untungnya ga sampe ke ucap tuh kata "BOM". Ga tau deh apa jadinya kalo gw sampe keucap di situ 😂 Ampun dah 🙈😁😂
ᴏᴅᴇᴛ @ayakashei
@kisbet_ kok ngga belajar dari pengalaman ya, dulu juga ada yg becanda blg bawa bom lgsg ga boleh terbang. kenapa sih orang" ini semakin ngga tau aja mana yg bisa dibecandain mana yg ngga

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.