Blundernya Jokowi Soal Gaji Dewan Pengarah BPIP Diatas 100 Juta by: @kurawa

Presiden Jokowi meneken Perpres No 42 Tahun 2018 tentang hak keuangan BPIP. Berdasarkan aturan tersebut, Kepala BPIP yang kini dijabat Megawati Soekarnoputri mendapat hak keuangan mencapai Rp 112 juta.
BPIP 100 juta GAJI Jokowi National
0
Rudi Valinka @kurawa
Menunggu ali mochtar ngabalin menerangkan Mengapa presiden harus kasih gaji dewan Pengarah BPIP diatas 100 juta? Mungkin dengan penjelasan gaya Syariah bisa meredam emosi masyarakat 😁
Rudi Valinka @kurawa
Lawan politik jokowi sudah mulai Framing perpres soal gaji BPIP itu seolah2 hanya utk megawati 😁.. benar2 dijadikan sasaran tembak dan gilanya berita ini jadi pembicaraan di rakyat level bawah pic.twitter.com/YQR6pmyNZP
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Padahal masih ada 8 anggota dewan pengarah yang namanya tercantum dibawah ini yg juga mendapatkan gaji yg sama...beberapa nama familiar sisanya orang sulit hapalin karena susah ejanya 😂 pic.twitter.com/rXk3nVdWHQ
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Gue sudah bilang kali ini jokowi menggunakan instrumen Penggajian dalam proses menuju pilpres 2019, sebuah cara baru karena presiden2 sebelumnya lebih banyak mainkan duit subsidi ataupun bansos
Rudi Valinka @kurawa
Sebenarnya semua anggota BPIP ini di akhir bulan Mei akan menerima 3x lipat sih 😁, gue melihat tanggal perpres 23 Mei sdh berlaku jadi tgl 30 mei mereka sdh berhak dapat THR berikut tunjangan gaji ke 13 .nah lohh tambah gede kan
Rudi Valinka @kurawa
Seperti biasa jika benar2 3x lipat pendapatan BPIP maka gak usah kaget bentar lagi dibocorin oleh oknum PNS2 Depkeu yang lumayan banyak dihuni oleh anti pemerintah 😀..
Rudi Valinka @kurawa
Sebenarnya uang segitu bagi walau dapatnya 3x lipat bagi seorang megawati adalah nominal yg gak ada artinya juga diluar pensiunan presiden yg juga dapat 3x lipat sekitar 100 jutaan dia seorang pengusaha
Rudi Valinka @kurawa
Pensiunan dan tunjangan sebagai mantan presiden RI sangat menggiurkan, selain gaji semua biaya hidup ditanggung negara kecuali beli tas LV dan Hermes aja sih pic.twitter.com/kE5SxZn8zk
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Gue yakin kalo hanya untuk seorang megawati gaji dari BPIP itu seperti bom waktu yg ditaro oleh pemerintah, terlalu mahal efeknya ke elektabilitas partai 2019.. ini sih sdh masuk blunder 😁
Rudi Valinka @kurawa
Akibat blundernya jokowi dikasus gaji BPIP ini jalan keluar satu2nya (karena mencabut perpres butuh waktu) maka ibu Megawati harus berani beraksi : saya kembalikan Gaji saya di BPIP ke negara 😁.. ini cukup selamatkan citra partai
Rudi Valinka @kurawa
Buat pendukung jokowi kali ini gak usah ada pembelaan yah nanti ujungnya malah kasiha n, justru ini saat yang tepat buat kalian yg dieharder mengingatkan kalo soal Gaji ini sangat tidak tepat waktu dan kondisinya
Rudi Valinka @kurawa
Kesalahan kecil yang dibela berkali2 maka hasilnya akan seperti hari ini selalu ada puncaknya... 😀 mal administrasi hingga salah mengambil keputusan..
#ModeratSejati 01 @RudyNico
@kurawa Faktanya yang ribut dgn info gaji BPIB adalah masyarakat pengamat dan lawan politik karena masyarakat pada umumnya sedang sibuk kerja sesuai profesi bagi nafkah keluarga.
Rudi Valinka @kurawa
Salah ente bro, sejak kemaren berita soal gaji BPIP ini (terutama megawati) sudah meluncur deras ke rakyat bawah jika lalai siap2 akan jadi bom waktu bagi PDIP twitter.com/RudyNico/statu…
Pandhu Yogasara @pandhu_yogasara
@kurawa Justru harusnya pak jokowi layak digaji segitu daripada bu mega
Rudi Valinka @kurawa
Presiden diberikan dana Operasional yang bebas dia belanjakan sebesar 2 Milyar/bulan, masih kalah dengan gub/wagub DKI lebih dari 2 milyar/bulan twitter.com/pandhu_yogasar…
Ruqy Bilbarkah @AdutSuradut1
@kurawa Menurut gw sih baiknya pemerintah kasih penjelasan secara terperinci, kenapa bisa muncul angka sebesar itu. Siapa tau munculnya angka segitu karena didalamnya termasuk biaya operasional. Ayo Pemerintah jelaskanlah.... supaya tdk ada dusta diantara kita.... :))
ferdyan @Ferdyan_SN
@kurawa Udah lama gw merasa pak @jokowi banyak melakukan kesalahan langkah. kesalahan itu harus diingatkan, jangan terus dibela. 2019 jd bimbang kalo gini antara pak @jokowi atau golput. Duit negara jg dihamburkan biat pegawai negara jg. yg sipil umum khususnya yg tua gak diperhatikan.
Manggala COKOTEN @manggalakurnia
@kurawa ini jokowi apa pembisik2nya ya idenya ? Ane dukung doi tp rada kecewa dengan 2 kebijakan terakhir. THR pns yg gede sm gaji BPIP ini.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.