Created on App

Adanya Petisi Tolak Iqbaal Jadi Minke di Film Bumi Manusia Dianggap Banyak Netijen Berlebihan

Ada yang tidak suka Iqbaal jadi Minke, tapi adanya petisi juga berlebihan
0
gilmarx @gilmarananda

Penikmat sastra, pecinta Pramoedya Ananta Tour, Pemerhati sejarah, Pencinta Film: TOLAK IQBAL RAMADHAN (Dilan) MEMERANKAN MINKE DALAM FILM BUMI MANUSIA. - Tandatangani Petisi! chn.ge/2J8TUw4 lewat @ChangeOrg_ID

25/05/2018 13:01:11 WIB
ABD™ @ejha_rawk

udah muncul aja nih petisi tolak iqbaal memerankan minke 😁 change.org/p/penikmat-sas…

25/05/2018 14:06:08 WIB
S. Silvi Ainun Nissa @sabrinasilvi

Waw ada petisi menolak Iqbal memerankan Minke.

28/05/2018 08:34:19 WIB
Safitri Maharani Y @ranisaafi

@gilmarananda @ChangeOrg_ID Terus menurut Masnya, laki-laki yang pas dan terlihat aura sosok Minke-nya itu siapa ya kalo boleh tau?

28/05/2018 12:07:48 WIB
Karena typo, pembuat petisi jadi kena nyinyir
WatchmenID @WatchmenID

Mau bikin petisi aja salah ngetik nama. "Iqbaal" bukan "Iqbal". Tsk. #teteup pic.twitter.com/zLMMUkCiMo

26/05/2018 21:40:06 WIB
Expand pic
Todo @hipyjon

@gilmarananda @ChangeOrg_ID Kalo pesen tiket pesawat ada diskonan nggak mas?

28/05/2018 07:31:51 WIB
blahblahblah @novina_

Yang bikin petisi tolak iqbaal aja salah nulis nama pram. Hadeh...

28/05/2018 04:45:07 WIB
Banyak yang merasa petisi ini berlebihan
resmiati @treluglio

Kembali ke Bumi Manusia. Terpilihnya Iqbaal sebagai Minke seakan mengulang kejadian terpilihnya dia sebagai Dilan. Hujatan demi hujatan disampaikan, bahkan sampai ada petisi untuk menolak hal itu. Saya tidak ingin menyimpulkan apapun sampai film itu ditayangkan.

26/05/2018 08:48:12 WIB
elok kartika putri - 🐤🐣 @ElokPutput

Oh ada petisi menolak Iqbal memerankan Minke. Hmm. Kyknya meski ada itu petisi, produksi film masih jln terus. Rausa lah. Dilihat ae lah. Meski ra setuju Iqbal jadi Minke, aq tetep pngn liat seberapa keras usahane Iqbal. Lak elek tinggal di kritik. Ngunu ae.

28/05/2018 10:17:22 WIB
CulturePlay 忠 勇 真 Li Wenliang & Ai Fen Are Heroes @picture_play

Ada petisi menolak Iqbaal jadi Minke di Bumi Manusia. Kenapa Iqbaal yang jadi sasaran, ya? He's just doing his job. Dia itu aktor potensial & punya on screen-persona seperti yang kutulis di review Ada Cinta di SMA 👇👇👇 pictureplayblog.wordpress.com/reviews-summar… pic.twitter.com/d9LGG2L9MK

26/05/2018 21:19:21 WIB
Expand pic
Expand pic
/rlt - DILARANG JUALAN SAMPAI AKHIR APRIL ! @rlthingy2

/rlt apasi pake pada bikin petisi tolak iqbal jadi minke, agak sedikit lebay ya. Ujung2nya nanti kek dilan pada suka juga kan. So, jangan asal judge dulu guise, siapa tau aktingnya bagus kan. -bukanfansiqbal-

28/05/2018 07:51:37 WIB
- @hallostarngers

Busetda segitunya yaa nolak iqbal sampe dibuat petisi segala? Huhu.

28/05/2018 07:41:05 WIB
haerunn @haerunn

lebay banget sampe ada petisi menolak Iqbal sebagai Minke di Bumi Manusia 😏

28/05/2018 07:39:40 WIB
haerunn @haerunn

bukan karena saya fans dari Iqbal atau ngerti banget dengan Bumi Manusia. bukan... saya hanya ingin mereka yang berpartisipasi di petisi itu kecewa. HAHAHAHA

28/05/2018 07:40:34 WIB
ShaniBudiRumahAja @ShaniBudi

Kenapa sampe pada bikin petisi tolak Iqbal sebagai Minke sih?

28/05/2018 07:33:14 WIB
💫 @arumi5692

Lebay bgt gaksi yg bikin petisi menolak iqbaal memerankan minke? Hanya karena doi terlalu lekat dg sosok dilan? Hell oo Kok judgmental bgt ya!? Namanya aktor memang harus pinter memerankan tokoh yg berbeda kan?

26/05/2018 00:57:17 WIB
Fadrik A. Firdausi @fdr_himself

Gak sreg Minke diperankan Iqbal itu wajar sih. Tapi sampe bikin petisi itu kok ya ceketer banget.. 😂

26/05/2018 17:38:39 WIB
miss MR @utakutik

Itu yg menolak sampe ngisi petisi pastinya tdk menerapkan apa kata mbah pram yakni "adil sejak dalam pikiran". Saya pun keberatan Iqbal jadi minke tp ya ndak perlu gitu juga kali.... twitter.com/picture_play/s…

26/05/2018 21:54:23 WIB
Mbak-mbak yang jual sosis solo @hayuningratri

Idih ngapain sih sampe bikin petisi petisi tolak Iqbal gitu? Kayak bakal dinotis sama PH-nya aja 😒

28/05/2018 04:42:59 WIB
Ada juga yang mikir begini:
Albert Ghana Pratama @albert_na

Ada yang buat petisi beginian. For me, Iqbal is not really a problem. Aktingnya oke lah waktu di Dillan. Dia juga pintar, bisa lah mencerna maksud Bumi Manusia. Masalahnya hanya ada di PH dan sutradara yang "Menye" aja. Tapi ya udala, misal emang jelek ya ga usa ditonton kan pic.twitter.com/gnrrtbbdo3

27/05/2018 23:05:17 WIB
Expand pic
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!