0
gilmarx @gilmarananda
Penikmat sastra, pecinta Pramoedya Ananta Tour, Pemerhati sejarah, Pencinta Film: TOLAK IQBAL RAMADHAN (Dilan) MEMERANKAN MINKE DALAM FILM BUMI MANUSIA. - Tandatangani Petisi! chn.ge/2J8TUw4 lewat @ChangeOrg_ID
ABD™ @ejha_rawk
udah muncul aja nih petisi tolak iqbaal memerankan minke 😁 change.org/p/penikmat-sas…
S. Silvi Ainun Nissa @sabrinasilvi
Waw ada petisi menolak Iqbal memerankan Minke.
Safitri Maharani Y @ranisaafi
@gilmarananda @ChangeOrg_ID Terus menurut Masnya, laki-laki yang pas dan terlihat aura sosok Minke-nya itu siapa ya kalo boleh tau?
Karena typo, pembuat petisi jadi kena nyinyir
WatchmenID @WatchmenID
Mau bikin petisi aja salah ngetik nama. "Iqbaal" bukan "Iqbal". Tsk. #teteup pic.twitter.com/zLMMUkCiMo
Expand pic
... @sprorenata
@gilmarananda @ChangeOrg_ID Ada yg isi petisinya ngga sih kalo typo begini?
Todo @hipyjon
@gilmarananda @ChangeOrg_ID Kalo pesen tiket pesawat ada diskonan nggak mas?
Novi NA @novina_
Yang bikin petisi tolak iqbaal aja salah nulis nama pram. Hadeh...
Banyak yang merasa petisi ini berlebihan
resmiati @treluglio
Kembali ke Bumi Manusia. Terpilihnya Iqbaal sebagai Minke seakan mengulang kejadian terpilihnya dia sebagai Dilan. Hujatan demi hujatan disampaikan, bahkan sampai ada petisi untuk menolak hal itu. Saya tidak ingin menyimpulkan apapun sampai film itu ditayangkan.
elok kartika putri - 🐤🐣 @ElokPutput
Oh ada petisi menolak Iqbal memerankan Minke. Hmm. Kyknya meski ada itu petisi, produksi film masih jln terus. Rausa lah. Dilihat ae lah. Meski ra setuju Iqbal jadi Minke, aq tetep pngn liat seberapa keras usahane Iqbal. Lak elek tinggal di kritik. Ngunu ae.
CulturePlay😺😽 @picture_play
Ada petisi menolak Iqbaal jadi Minke di Bumi Manusia. Kenapa Iqbaal yang jadi sasaran, ya? He's just doing his job. Dia itu aktor potensial & punya on screen-persona seperti yang kutulis di review Ada Cinta di SMA 👇👇👇 pictureplayblog.wordpress.com/reviews-summar… pic.twitter.com/d9LGG2L9MK
Expand pic
Expand pic
/rlt - DILARANG JUALAN SAMPAI AKHIR APRIL ! @rlthingy2
/rlt apasi pake pada bikin petisi tolak iqbal jadi minke, agak sedikit lebay ya. Ujung2nya nanti kek dilan pada suka juga kan. So, jangan asal judge dulu guise, siapa tau aktingnya bagus kan. -bukanfansiqbal-
R U L I @ruliyantami
Busetda segitunya yaa nolak iqbal sampe dibuat petisi segala? Huhu.
haerunn @haerunn
lebay banget sampe ada petisi menolak Iqbal sebagai Minke di Bumi Manusia 😏
haerunn @haerunn
bukan karena saya fans dari Iqbal atau ngerti banget dengan Bumi Manusia. bukan... saya hanya ingin mereka yang berpartisipasi di petisi itu kecewa. HAHAHAHA
Shani Budi Pandita @ShaniBudi
Kenapa sampe pada bikin petisi tolak Iqbal sebagai Minke sih?
farensa @PutriFarensa
Lebay bgt gaksi yg bikin petisi menolak iqbaal memerankan minke? Hanya karena doi terlalu lekat dg sosok dilan? Hell oo Kok judgmental bgt ya!? Namanya aktor memang harus pinter memerankan tokoh yg berbeda kan?
Fadrik A. Firdausi @fdr_himself
Gak sreg Minke diperankan Iqbal itu wajar sih. Tapi sampe bikin petisi itu kok ya ceketer banget.. 😂
miss MR @utakutik
Itu yg menolak sampe ngisi petisi pastinya tdk menerapkan apa kata mbah pram yakni "adil sejak dalam pikiran". Saya pun keberatan Iqbal jadi minke tp ya ndak perlu gitu juga kali.... twitter.com/picture_play/s…
Hayuning Ratriani @hayuningratri
Idih ngapain sih sampe bikin petisi petisi tolak Iqbal gitu? Kayak bakal dinotis sama PH-nya aja 😒
Ada juga yang mikir begini:
Albert Ghana Pratama @albert_na
Ada yang buat petisi beginian. For me, Iqbal is not really a problem. Aktingnya oke lah waktu di Dillan. Dia juga pintar, bisa lah mencerna maksud Bumi Manusia. Masalahnya hanya ada di PH dan sutradara yang "Menye" aja. Tapi ya udala, misal emang jelek ya ga usa ditonton kan pic.twitter.com/gnrrtbbdo3
Expand pic
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.