1
Iman Brotoseno @imanbr
Baca wawancara Dita Siska Millenia ini. Nama yang indah tapi tak seindah bayangan kita tentang dunia yang damai pic.twitter.com/oEQQqiPqHg
Expand pic
savic ali @savicali
Peran socmed, seruan dr Syria dan pengaruh pemimpin lokal (Aman Abdurrahman) jelas terlihat dr apa yg terjadi pada remaja yg mo bantu teroris ini. pic.twitter.com/pUMFDEa87W
Expand pic
imedh @Ca_Ca_D
@imanbr Hahaha. Awalnya takut, tapi diputer terus sampe bosen. Iklan banget ya. Diikutin kemana2 ampe beli produknya.
y @yusyusrini
@imanbr ((Kuat. Saya sering angkat galon air))
Ya'o @Weleripojokidul
@imanbr Melihat orangnya sprti itu, coba bayangin klo dia ketawa He-he-he. Seram sekali
Febri Dwi Cahya G @Efebeeri
@imanbr @victorkamang Mending mbaknya mengangkat galon terus saja sudah. Tida perlu nekoneko lagi.
bulek @_wied_
@imanbr @blangk_on Masih ada warasnya dia g mau dipoligami
Adisti Dewi Hapsari @AdistiDewi
@imanbr Dek Dita Siska, referensi buku utk dibaca nya diperbanyak ya. Masa cuma baca buku nya imam samudera. Gemesin ya kamu ya ๐Ÿ˜Š
Aditya Kusuma @realmasdit
@imanbr "Saya belajar otodidak dari grup Whatsapp dan channel Telegram.." ๐Ÿ˜
NadyaNadya ๐ŸŽผ๐ŸŽถ @alf_nadya
@imanbr @victorkamang Ohwalah nduk-nduk .. belajar islam msh segitu kok wes merasa paling bener, belajar otodidak, lewat ig, telegram piye toh, mesakโ€™e ortumu. Kowe yo lucu tenan belajar nembak kok disamakan angkat galon. Duuhhh..ini yg bangsat emang ustadmu/ikwanmu/murobimu kok sabotase kebangetan๐Ÿ˜ก
Dimas P. Nugroho @poteker_dimas
@imanbr Well, percaya atau tidak, mereka nyata ada dan berlipat ganda. Ide tidak bisa dibunuh. Ide harus dilawan dengan ide pula ~
bit @bitdot_
@imanbr @victorkamang Cuma kenal di instagram trus ditanya suka nasyid apa engga, malah terjerumus jd teroris ๐Ÿ˜‘ cuci otaknya sungguh dahsyat!
Ronn @andiAntara
@imanbr Mantab tenan, ngajinya otodidak, whatsapp group, channel telegram ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ. Bahaya ini dan pasti banyak yang serupa juga.
Muh Bambang Beyono @Bembyeah_
@imanbr @victorkamang Kelihatannya dia dulu anak yang cukup baik dan periang, berarti doktrin seperti ini bekerja sangat cepat
Oasa @_oasa_
@imanbr Jadi inget temen, lulusan pondok ada gitu, bilang demokrasi haram. Tapi saben posting pake hestek 2019 ganti presiden, giliran tak tanya la katanya haram kok ikut2an, njur meneng wae. Aku dadi bingung.
shofi mohammad @Shofi123ahmad
@imanbr Mirip temanku . Sudah terdoktrin begini.skrg dia bercadar.berguru di wag
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘ธ Princess Irene๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ฌ @juni_irene
@imanbr kakak perempuan sy sdh pernah terpapar, untung keluarga cpt sigap,skrg sdh kembali ke jalan yg benar
Jeng Dy @DyasviantiRatna
@EhlerterYtrdza @imanbr Jd apa yg dilakukan oleh keluarga? Pengen tahu ih sapa tau bisa diadopsi.
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘ธ Princess Irene๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ฌ @juni_irene
@DyasviantiRatna @imanbr diusir dr kelurga besar, mo di buang ke LN, dimiskinkan,keluar rumah tanpa barang apapun. ๐Ÿ˜ pokoknya dibikin gembel. teman2 komunitasnya klo datang ke rumah, sy maki2, sy usir dgn tidak hormat. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
Jeng Dy @DyasviantiRatna
@EhlerterYtrdza @imanbr Woow,, ekstrim bener ya. Tapi mungkin mmg hrs begitu. Kalo sodara2 saya baru sebatas terpapar virus pks.
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.