Add to Favorite
0
Login and hide ads.
detikcom @detikcom 27/05/2018 16:23:50 WIB
Ramadan, Nike Rilis Sneakers dengan Tulisan Bahasa Arab detik.id/6Hm83E pic.twitter.com/9ljxXsc3Ac
 Expand pic
Sofa Maulana @sofam30 27/05/2018 16:52:06 WIB
@detikcom EAAAKK ntar lagi rame nihhh nikestore diseluruh pelosok negeri gara gara didemo tulisan arab ditulis disepatu galama bakalan keluar tagar boykot nike, nike antek antek yuhadi, yg make nike bakalan masuk neraka LOL🤣🤣🤣
Titi Khairina @beibehreinz82 27/05/2018 16:44:05 WIB
@detikcom Jangan dikeluarin di Indonesia, please. Nanti Nike Store bakalan didemo trus diacak-acak karena dianggap menista agama.
Sansan Carolin @sansancarol 27/05/2018 17:48:56 WIB
@beibehreinz82 @detikcom Padahal itu cuma tulisan dengan bahasa arab, bukan yang ada di kitab suci, agak syulit bedain kayaknya
Nana Fernando @NanaFernando007 27/05/2018 18:18:29 WIB
@detikcom Jangan gampang terprovokasi. Cari tahu dan pahami dulu makna dan arti dari tulisan tersebut. Jangan mentang2 tulisan arab langsung geram.
Maylingga V.M @agitagiit_ 27/05/2018 18:07:18 WIB
@_iFad Akunnya apa ya Mas kalau boleh tahu? Saya cek di tab reply detikcom sudah nggak ada komennya
Daddy Driver @_iFad 27/05/2018 18:22:59 WIB
@agitagiit_ Udah didelete. Saya cari juga gak nemu tadi. Tadi sempet cek akun dia, dan ya begitudeh isi tweetnya. Hekekek
Maylingga V.M @agitagiit_ 27/05/2018 18:23:56 WIB
@_iFad Masnya nggak ada pic yang belum disensor akunnya ya? Serius penasaran ini 😂
DS @doddysalman 27/05/2018 19:25:16 WIB
@_iFad @SydSalesman Tulisan bhs arab ngga otomatis kalimat dlm al quran
Clepy @tifasyilvia 27/05/2018 19:12:45 WIB
Huhhh sedih. Padahal ada tulisan judul yg udh jelas twitter.com/_iFad/status/1…
ELIZABETH IWATIK👉PRABOWO_SANDI @iwatikk 27/05/2018 17:59:41 WIB
@detikcom Lagian nulisnya di sepatu ,gk ada tuh di sptu orang tulisan arab
Galih aryoputro samudro @Ge_samudro 27/05/2018 19:12:06 WIB
@iwatikk @detikcom Ya kan barang nya berbentuk sepatu, masa iya tulisan nya terpisah 😂
Ayu novita @ayunvts61 27/05/2018 16:51:35 WIB
@detikcom Tulisan arab buat diinjek-injek gitu yaa :(
@sukaberkelahi 27/05/2018 16:54:10 WIB
@ayunvts61 @detikcom emang kenapa kalo tulisan arab.. kan itu bahasa??
rudi aja @rudihaerudintea 27/05/2018 16:44:00 WIB
@detikcom Intinya mrk hanya mau menyeruk potensi keuntungan dr org Islam saat momen Ramadhan
Rizki Hari Nugroho @rizkiharingrho 27/05/2018 16:57:38 WIB
@rudihaerudintea @detikcom Fyi, desainernya orang arab mas, dari jeddah kayaknya bakal rilis disana.

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.