Add to Favorite
0
Login and hide ads.
detikcom @detikcom
Ramadan, Nike Rilis Sneakers dengan Tulisan Bahasa Arab detik.id/6Hm83E pic.twitter.com/9ljxXsc3Ac
 Expand pic
Sofa Maulana @sofam30
@detikcom EAAAKK ntar lagi rame nihhh nikestore diseluruh pelosok negeri gara gara didemo tulisan arab ditulis disepatu galama bakalan keluar tagar boykot nike, nike antek antek yuhadi, yg make nike bakalan masuk neraka LOL🤣🤣🤣
Titi Khairina @beibehreinz82
@detikcom Jangan dikeluarin di Indonesia, please. Nanti Nike Store bakalan didemo trus diacak-acak karena dianggap menista agama.
Sansan Carolin @sansancarol
@beibehreinz82 @detikcom Padahal itu cuma tulisan dengan bahasa arab, bukan yang ada di kitab suci, agak syulit bedain kayaknya
Nana Fernando @NanaFernando007
@detikcom Jangan gampang terprovokasi. Cari tahu dan pahami dulu makna dan arti dari tulisan tersebut. Jangan mentang2 tulisan arab langsung geram.
Maylingga V.M @agitagiit_
@_iFad Akunnya apa ya Mas kalau boleh tahu? Saya cek di tab reply detikcom sudah nggak ada komennya
Daddy Driver @_iFad
@agitagiit_ Udah didelete. Saya cari juga gak nemu tadi. Tadi sempet cek akun dia, dan ya begitudeh isi tweetnya. Hekekek
Maylingga V.M @agitagiit_
@_iFad Masnya nggak ada pic yang belum disensor akunnya ya? Serius penasaran ini 😂
DS @doddysalman
@_iFad @SydSalesman Tulisan bhs arab ngga otomatis kalimat dlm al quran
Clepy @tifasyilvia
Huhhh sedih. Padahal ada tulisan judul yg udh jelas twitter.com/_iFad/status/1…
PUTRY JUTEK👸MILITAN 👉PAS✌ @iwatikk
@detikcom Lagian nulisnya di sepatu ,gk ada tuh di sptu orang tulisan arab
Galih aryoputro samudro @Ge_samudro
@iwatikk @detikcom Ya kan barang nya berbentuk sepatu, masa iya tulisan nya terpisah 😂
ayu novita @ayunvts61
@detikcom Tulisan arab buat diinjek-injek gitu yaa :(
@sukaberkelahi
@ayunvts61 @detikcom emang kenapa kalo tulisan arab.. kan itu bahasa??
rudi aja @rudihaerudintea
@detikcom Intinya mrk hanya mau menyeruk potensi keuntungan dr org Islam saat momen Ramadhan
Rizki Hari Nugroho @rizkiharingrho
@rudihaerudintea @detikcom Fyi, desainernya orang arab mas, dari jeddah kayaknya bakal rilis disana.
Login and hide ads.