0
dl @drlrst
Wa juga risih banget kalau lihat orang naik motor tapi bajunya jubah berjuntai-juntai gitu. Gak takut ngait ke roda motor apa. :/
🌻 @anqqiyee
@drlrst Apalagi yg nutupin lampu sein belakang kan kesian pengendara lain jd nggak tau :(
dl @drlrst
@anggieoctv Haha. Iya suka liat yang begini juga.
Gie Wahyudi @giewahyudi
Buibuk, kalau naik motor sebaiknya gunakan baju atau rok yang tidak menjuntai-juntai ya karena bisa tersangkut di roda belakang. Semoga menjadi perhatian. 🙏 pic.twitter.com/Z6ohF6c8FW
Gie Wahyudi @giewahyudi
@ajiwar Nggak, yang di video ini pingsan, ditutup sarung karena roknya nyangkut di roda jadi sarung buat nutup kakinya saja.
Smiley @hanyacintaa
@giewahyudi Saya pernah Mas, dulu hbis pengajian tanpa rencana mau naik motor (bonceng bapak). Saya lupa saya pakai rok, baru jalan gak ada 5 menit trus rok saya nyangkut, bapak saya ditepok buat berhenti ga denger dengan jelas. Smpe akhirnya berhenti trus roknya digunting :(
scapegoat @isbandiwbw
@EhlerterYtrdza @giewahyudi Iya sering banget malah kadang ampek telanjang 😂, belom lagi yg pake syar’i bergelombang kek bendera berkibar
Gie Wahyudi @giewahyudi
@EhlerterYtrdza @isbandiwbw Ampek telanjang ini gimana? Semua pakaiannya nyangkut di roda gitu? Kok serem.
scapegoat @isbandiwbw
@giewahyudi @EhlerterYtrdza Maksudnya kadang ada kejadian yg memaksa korban telanjang karena pakaiannya nyangkut
Gie Wahyudi @giewahyudi
@isbandiwbw @EhlerterYtrdza Iya kalau di video di atas kan roknya yang tersangkut, kalau baju sama roknya tersangkut semua ya telanjang. :(
Tailgunner @YogaAdrianyoga6
@giewahyudi Wanita Indonesia penampilan adlh yg utama..tp tdk diimbangi dgn pikiran soal kendaraan apa yg dinaiki dan pikiran keselamatan dirinya saat berpenampilan..peringatan sdh byk..tp yg tdk menggubris peringatan itu smkn byk..
Gie Wahyudi @giewahyudi
@YogaAdrianyoga6 Edukasi dari kepolisian sebenarnya sudah ada, kayak himbauan untuk tidak membonceng samping itu kayaknya sudah banyak dipatuhi.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.