Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bisnis Yang Akan Selalu Sukses Dalam Mencetak Penjualan

Bisnis yang akan selalu sukses awet dan tidak akan mudah dikalahkan ditengah persaingan usaha di era digital cek lebih lanjut sekarang
0

Hal tersulit dalam memulai dan menumbuhkan bisnis adalah menemukan pelanggan yang ditargetkan. Terutama untuk bisnis yang memiliki keterbatasan anggaran, menjadi sulit bagi mereka. Mengembangkan produk atau layanan hebat bukanlah satu-satunya hal yang menarik perhatian pelanggan.

Selain itu, beri tahu kami bahwa pelanggan tidak akan menemukan Anda, situs web eCommerce, atau halaman sosial Anda hanya karena Anda telah memulai bisnis Anda. Untuk menemukan pelanggan Anda, Anda harus melakukan banyak hal. Apakah sedang duduk dengan harapan bahwa pelanggan Anda akan menemukan Anda? Ini adalah pendekatan yang sepenuhnya salah. pasang iklan tanpa daftar

Penting untuk mengetahui bahwa Anda telah menjangkau pelanggan potensial Anda. Namun pertanyaan yang penting adalah, bagaimana menemukan calon pelanggan? Adakah cara atau teknik yang terbukti dapat digunakan untuk menjangkau audiens?

Saya belum lama ini mendengarkan sebuah wawancara di mana seseorang berbicara tentang pengalamannya yang super dalam penjualan. Setelah mendengarkan beberapa saat, sepertinya dia tidak berusaha untuk mendapatkan hasil yang dia inginkan dan menolak untuk bertanggung jawab.Singkat cerita, dia menyia-nyiakan banyak uang tapi bukan itu intinya. Orang itu membagikan sesuatu yang menurut saya sangat menarik.

Pada akhir program penjuaalan terkendali, merejka memberi selamat kepada murid-muridnya dan berkata, "Sebelum aku membiarkanmu pergi, biarkan aku bertanya padamu. Apakah aku hanya mentormu selama tujuh minggu, atau apakah aku ini mentormu untuk seumur hidup?"

Bisnis yang menguntungkan ada rekomendasi

Jadi apa yang baru saja terjadi?

Mereka menggunakan konsep komitmen dan konsistensi untuk menciptakan satu taktik bujukan yang kuat. Para siswa sudah menunjukkan komitmen tingkat tinggi dengan mendaftar untuk Program penjualan. Agar konsisten dengan komitmen itu, mereka mendaftar untuk Program Lingkaran Dalam.

Bagian terakhir adalah kuncinya! Tidak seorang pun ingin dilihat sebagai tidak konsisten; itu adalah sifat yang tidak diinginkan dalam masyarakat, dan itulah bagaimana sang guru mampu membuat begitu banyak penjualan dari murid-muridnya.

Memang itu taktik yang kuat, tetapi Anda tahu apa yang mereka katakan tentang kekuasaan:"Dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar."

Anda pasti dapat menggunakan ini untuk menghasilkan lebih banyak penjualan untuk bisnis Anda juga. Tapi tolong, hanya gunakan untuk kemajuan audiens Anda.

Jangan memanipulasi mereka agar memberi Anda uang hasil jerih payah mereka untuk sesuatu yang bahkan tidak akan membantu mereka.

Inilah cara Anda dapat menerapkan ini untuk membuat audiens Anda secara perlahan berkomitmen kepada Anda:

  1. Beri mereka hal yang berharga sebagai ganti email mereka.

  2. Menawarkan produk entry level berbiaya rendah.

  3. Jual mereka produk inti Anda.

  4. Jual lebih banyak produk yang melengkapi produk inti Anda.

Lebih menarik lagi ulasan lagi website jual beli online