3
san @twcntythree
Aku kalah sama dek Alif 😭 pic.twitter.com/4YC7hrnYzp
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
syafira sayang wonu bangettttt @pacarhansol
@twcntythree Yaampun dek Alif, jujur aku malu banget. Tiap sahur dan buka puasa selalu dikasih rezeki yang enak sama Allah, tapi masih aja ngeluh bosen makannya T___T ada yg bikin akun kitabisa gak ya ini?
Tya @inoseuke
@twcntythree Ada yang bikin akun di kitabisa nggak? Biar enak ngasih bantuannya ❤️
Kin @kinderudesu
@pacarhansol @twcntythree Galang dana secara manual dulu yuk, kita samperin alif
IG: ulinyusron @ulinyusron
@twcntythree Duh Gusti Allah dalam tangisku, mohon bantuan beri keajaiban untuk adik Alif ini hidup lebih baik sampai dia dewasa 😭😭🙏🙏
dien05 @aziz_dien05
@ulinyusron @twcntythree Pak Ulin yg seperti ini tolong setelah di verifikasi bisa diteruskan ke istana atau kemensos ya..anda kan mempunyai akses kesana..mbrebes mili bacanya..
yayas🌱 @llemonadeu
@twcntythree Duhalah nangis :( semangat dek sehat panjang umur terus ya, semoga nanti gede bsa jadi orang sukses dan ngebanggain orang tua bangsa dan negara 🙏
met 🐼 @nindiyou
@twcntythree @calonmantuibumu Malu banget sama diri sendiri yg selama ini masih suka ngeluh dan ga bersyukur padahal udah dikasih nikmat tuhan banyak banget dan melimpah :( sehat dan ceria terus ya dek, suatu saat kamu akan merasakan kebahagiaan selalu❤️
Story Tampak Tak Layak Huni, Netizen Temukan Rumah Dek Alif, Bocah Yatim Piatu yang Cuma Makan.. Dek Alif dan neneknya tinggal di rumah kontrakan tak layak huni di daerah Tanah Gocap, Tangerang. 1875 pv 2

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.