"Mau berbuat baik aja masih ditubirin" Ajakan Donasi Nasi #3Lauk10Ribu Saat Ramadhan yang Berujung Saling Sindir

Gak ngerti lagi sama netizen, semua dibawa ke politik, semua dicerca kalo gak se-ide
0
Yogi Natasukma @SoundOfYogi

Oalah... keributan dimulai dari mas @hariadhi bikin acara #3lauk10ribu doang buset dah kalian ini wkwkwkwkkw

26/05/2018 13:13:58 WIB
InsNadi.com 納帝 @INSNadi

@SoundOfYogi @fucksakeeee @hariadhi Baca linimasanya sadis. Bagaimanapun dulunya dia, sekarang baik layak dihormati.

26/05/2018 13:32:53 WIB
Chi @bumilautlangit

@SoundOfYogi @hariadhi Anjay gue liat lauknya laper, salut sama idenya

26/05/2018 13:35:04 WIB
Yogi Natasukma @SoundOfYogi

@fucksakeeee @hariadhi gpp lah, namanya niat baek mah selalu aja ada yang nyinyirin wajar itu maju terus mas Har

26/05/2018 13:15:55 WIB
Ertu G @ertuji

@SoundOfYogi @hariadhi Gak, dimulainya tu dari Pemda bikin acara bukber perpaket 20rebu.

26/05/2018 13:49:33 WIB
Ferry Koto @ferrykoto

Wah ada apa koq rame soal bagi2 takjil #3lauk10ribu. Boleh saja jika mampunya berbagi hanya dgn makanan bernilai Rp10rb. Tapi jika mampu berikan dgn yg 20ribu, ya bagus sekali. Yg tak boleh itu adalah sudahlah tak berbagai malah nyinyir pd yg berbagai dan memfitnah.

26/05/2018 14:28:14 WIB
BrataAtmaja @BrataAtmaja

@ferrykoto yaelah mas, kalo dananya ada 35 milyar masa sih cuma bagiin takjil seharga 20rb? pelit banget sih

26/05/2018 14:49:06 WIB
#KelanaRasa @arieparikesit

Menurut gue #3Lauk10Ribu di Jakarta ya dapat aja, cuman kalau gue ada rejeki sih ga bakal nyuguh buka puasa segitu, bakhil amat😊

26/05/2018 08:56:16 WIB
Prasdianto @kamentrader

@arieparikesit Jangan nyinyir org yg sudah berusaha, pake dibilang bakhil pula. Ya lu biasa kulineran ama org yg biasa masak dengan efektif mungkin pola pikirnya beda.

26/05/2018 13:42:46 WIB
Whatever I Ken @soundBroKen

@arieparikesit bisa banget. tempe, teri, gorengan. tapi masa iya tega banget buat disuguhin ke orang lain..

26/05/2018 09:00:16 WIB

Jadi gini

BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

PLS RT: Yang mau ikutan gerakan kritis #3lauk10ribu, silakan sapa saya di WA 081808514599! Nanti dijelasin tata cara berdonasinya 😋 pic.twitter.com/bh9MPyuUuh

26/05/2018 00:49:58 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
henny nurhidayani @hennynurhidaya2

@hariadhi @SuaraAnies Puasa masih nyinyirin orang....dpet laper doang loh....

18/05/2018 13:29:24 WIB
Reyza @reza_rmdhan

@hariadhi @SuaraAnies Sombong x kau rabun.. klu sedekah gak usah diumbar.. biar nyampe pahalanya.. ini yg disumbang gak seberapa tpi pamer lo setinggi langit..

18/05/2018 18:36:17 WIB
mantta @manttabudjana

@reza_rmdhan @hariadhi @SuaraAnies Sombong ke orang sombong itu sedekah wkwkwk...yg 35m mana suaranya wkwkwk

25/05/2018 19:47:56 WIB
Rudy Wijaya @RudyWij4y4

@hariadhi @SuaraAnies Kita hargai kritik ide utk #3lauk10ribu. Tapi kenapa tidak berani kritik acara penguasa dengan anggaran 1Trilyun utk menjamu IMF? Apakah karena sebagai jongos penguasa jd tdk berani utk mengkritik majikannya? Kritik bani cebong itu tajam ke lawan tapi tumpul impoten ke majikan? pic.twitter.com/WgH1yOLuvX

18/05/2018 12:40:02 WIB
Expand pic
Rudy Wijaya @RudyWij4y4

@Mas2CILEDUG @hariadhi @SuaraAnies Laporin bro klo emang benar, jangan nyebar hoax. Tapi bukannya ada kader anak PKI di partai si nganu yg nulis buku aku bangga jadi anak PKI. Umat islam waspadalah sama paham komunis anti Tuhan yg halalkan segala cara utk nafsu politik. Bisa jadi teroris itu ulah antek2 komunis? pic.twitter.com/EpvlKBQ5BP

20/05/2018 10:40:27 WIB
Expand pic
Bajri Indonesian Oudh (BIO) - Agarwood Oud Gaharu @RoninQeis

@hariadhi @SuaraAnies Males banget transfer ke Elu, ngga amanah. Ada LPJ nya ? Audit nya ? Lu puasa Aja kaga. Menu nya jangan pakai minyak babi

18/05/2018 17:58:31 WIB
Bukan CHEF @degou

@hariadhi @SuaraAnies Mas, kalau menu vegetarian saya mau bantu donasi. Makasih

18/05/2018 10:57:24 WIB
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Nih buat yang ga percaya kalau ini 3 lauk. Telur sengaja 1/2 kasian yang darah tinggi. #3lauk10ribu pic.twitter.com/L16D7gyXCs

25/05/2018 19:21:26 WIB
Expand pic
Load Remaining (55)

Comment

No comments yet. Write yours!