0
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
Oalah... keributan dimulai dari mas @hariadhi bikin acara #3lauk10ribu doang buset dah kalian ini wkwkwkwkkw
InsNadi.com 納帝 @INSNadi
@SoundOfYogi @fucksakeeee @hariadhi Baca linimasanya sadis. Bagaimanapun dulunya dia, sekarang baik layak dihormati.
Chi @bumilautlangit
@SoundOfYogi @hariadhi Anjay gue liat lauknya laper, salut sama idenya
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
@fucksakeeee @hariadhi gpp lah, namanya niat baek mah selalu aja ada yang nyinyirin wajar itu maju terus mas Har
Ertu G @ertuji
@SoundOfYogi @hariadhi Gak, dimulainya tu dari Pemda bikin acara bukber perpaket 20rebu.
Ferry Koto @ferrykoto
Wah ada apa koq rame soal bagi2 takjil #3lauk10ribu. Boleh saja jika mampunya berbagi hanya dgn makanan bernilai Rp10rb. Tapi jika mampu berikan dgn yg 20ribu, ya bagus sekali. Yg tak boleh itu adalah sudahlah tak berbagai malah nyinyir pd yg berbagai dan memfitnah.
BrataAtmaja @BrataAtmaja
@ferrykoto yaelah mas, kalo dananya ada 35 milyar masa sih cuma bagiin takjil seharga 20rb? pelit banget sih
#KelanaRasa @arieparikesit
Menurut gue #3Lauk10Ribu di Jakarta ya dapat aja, cuman kalau gue ada rejeki sih ga bakal nyuguh buka puasa segitu, bakhil amat😊
Prasdianto @kamentrader
@arieparikesit Jangan nyinyir org yg sudah berusaha, pake dibilang bakhil pula. Ya lu biasa kulineran ama org yg biasa masak dengan efektif mungkin pola pikirnya beda.
Whatever I Ken @soundBroKen
@arieparikesit bisa banget. tempe, teri, gorengan. tapi masa iya tega banget buat disuguhin ke orang lain..

Jadi gini

BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
PLS RT: Yang mau ikutan gerakan kritis #3lauk10ribu, silakan sapa saya di WA 081808514599! Nanti dijelasin tata cara berdonasinya 😋 pic.twitter.com/bh9MPyuUuh
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
henny nurhidayani @hennynurhidaya2
@hariadhi @SuaraAnies Puasa masih nyinyirin orang....dpet laper doang loh....
Reyza @reza_rmdhan
@hariadhi @SuaraAnies Sombong x kau rabun.. klu sedekah gak usah diumbar.. biar nyampe pahalanya.. ini yg disumbang gak seberapa tpi pamer lo setinggi langit..
mourinho @manttabudjana
@reza_rmdhan @hariadhi @SuaraAnies Sombong ke orang sombong itu sedekah wkwkwk...yg 35m mana suaranya wkwkwk
Rudy Wijaya @RudyWij4y4
@hariadhi @SuaraAnies Kita hargai kritik ide utk #3lauk10ribu. Tapi kenapa tidak berani kritik acara penguasa dengan anggaran 1Trilyun utk menjamu IMF? Apakah karena sebagai jongos penguasa jd tdk berani utk mengkritik majikannya? Kritik bani cebong itu tajam ke lawan tapi tumpul impoten ke majikan? pic.twitter.com/WgH1yOLuvX
Expand pic
Rudy Wijaya @RudyWij4y4
@Mas2CILEDUG @hariadhi @SuaraAnies Laporin bro klo emang benar, jangan nyebar hoax. Tapi bukannya ada kader anak PKI di partai si nganu yg nulis buku aku bangga jadi anak PKI. Umat islam waspadalah sama paham komunis anti Tuhan yg halalkan segala cara utk nafsu politik. Bisa jadi teroris itu ulah antek2 komunis? pic.twitter.com/EpvlKBQ5BP
Expand pic
Bajri Indonesian Oudh (BIO) - Agarwood Oud Gaharu @RoninQeis
@hariadhi @SuaraAnies Males banget transfer ke Elu, ngga amanah. Ada LPJ nya ? Audit nya ? Lu puasa Aja kaga. Menu nya jangan pakai minyak babi
Call Me PL @degou
@hariadhi @SuaraAnies Mas, kalau menu vegetarian saya mau bantu donasi. Makasih
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Nih buat yang ga percaya kalau ini 3 lauk. Telur sengaja 1/2 kasian yang darah tinggi. #3lauk10ribu pic.twitter.com/L16D7gyXCs
Expand pic
Load Remaining (55)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.