0
⚰️⚰️⚰️ @doggudoggu
This is why it's important to have friends from different race / religion who is not afraid to call on your insensitive bullshit 🤷🏻‍♀️ pic.twitter.com/R8WAR8z9d4
 Expand pic
finally watched Endgame @AngryNeeson52_
@doggudoggu Ngggg... Tapi di Pontianak emg ada makanan namanya bom. 😐
Eko Galan @ekogalan
Saya menghargai niat baik kakak2 ini buat melawan Islamophobia dgn bagi2 takjil. Tapi mohon maaf, pemilihan kata yg dipakai bikin trauma. pic.twitter.com/w5k0x27WEL
 Expand pic
Bob Marlep #HOKI @theSOWONG
@ekogalan @habibthink Mungkin mereka pikir agar masyarakat terbiasa dgn kata bom, hahahahah ngaco kan kalo betul begitu.
Vina Yunizavach C W @vnzavach
@ekogalan @habibthink saya sih lebih ngerasa kalo penggunaan kata "bom" itu kayak dijadiin lucu-lucuan gak sih kalau begitu?
Nicholas Auriga @nicholasauriga
@vnzavach @ekogalan @habibthink Ada gambar bom di situ, meski keliatannya untuk lucu-lucuan, bagiku itu gak tepat sekali. Beberapa orang masih trauma dengan peristiwa bom akhir-akhir ini.
Will @Matarael
@doggudoggu Or just... someone who isn’t a complete idiot to stop them from executing dumb ideas.
🏕️Robin🍜 @adekdedees
@ekogalan @Herrreza Ini bukti mereka gak srawung seperti dalam thread stakof (?)
Maulana_Yusuf @Maulana_Yusuf80
@ekogalan @Herrreza Bagaimana mereka mau dihargai kalau mereka sendiri tak punya empati atas suatu peristiwa ketika di luar sana, masih ada yang merasa terluka dan kehilangan sanak keluarga.
caitlin lauretta @caitlinlauretta
@ekogalan @harihariono1 Pake kata bomb trs liat pakaiannya. Walah....jd ngeri
Uce @UceHermawan
Maksudnya mereka menolak untuk diidentikan dengan para pengantin bom, tapi kenapa jadi ga lucu begini ya? Dijadiin becandaan. Kemarin peluk saya, apa lagi ntar? 😖 viva.co.id/berita/nasiona…
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar
BOM TAKJIL, AKSI TIDAK ETIS! Ini namanya Tdk sensitif, Tdk Peka. Dipikirnya Candaan Bagus spt ini. Kemarin minta dipeluk, Sekarang Pakai Bom Takjil. Apa sih maunya mereka? salafynews.com/netizen-kecam-… pic.twitter.com/Dc0TP9a0yX
 Expand pic
Aprilia @ApriliaLin
@wahhabicc_jabar @BadjaNuswantara @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @4Y4NKZ @ASapardan @AhlulQohwah @AfifFuadS @WahhabiCC @TolakBigotRI Kemaren mintak dipeluk orang di pinggir jalan, sekarang bagi2 takjil di pinggir jalan sambil bawa poster bertulisan "Bomb Takjil". Aku membayangkan, bagaimana perasaan keluarga korban yang terkena bom ketika melihat fenomena ini? Bagaimana kondisi psikis mereka ??
Load Remaining (62)
Login and hide ads.