0
Nadirsyah Hosen @na_dirs
It’s just a game. Pemerintah akhirnya mengikuti metode Banser. Utk menghadapi mrk yg mendadak jadi Ustad tanpa kualifikasi yg jelas, diciptakanlah sosok Abu Janda. Cukup Abu Janda yg ngadepin mereka, gak usah para Kiai. Skr utk ngadepin Fadli dan Fahri, dipakailah Ngabalin 😄
Irfan Muhammad @Irfanpopish
@na_dirs Tapi Gus, dengan mengedepankan sosok macam Abu Janda bukannya malah bikin citra NU/Ansor jadi makin buruk di depan pihak2 yg ga suka ya? CMIIW Gus.
Nadirsyah Hosen @na_dirs
@Irfanpopish Selalu ada resiko. Tapi intinya menyamakan level permainan. Mosok sekelas Jo*ru harus Rais Syuriah yg ngadepin. Mereka bisa memaki dan nyinyir seenaknya. Gak mungkin para Kiai ke level rendahan gitu. Biar Abu Janda yg ngelayanin mereka. Sama levelnya. Sama-sama ngeselin kan😊
Taufiq~opik @opixtopix
@na_dirs @Irfanpopish Gus prof meskipun sama sama ngeselin abu janda msh ada NU nya tetap bikin kita tertawa dengan banyolannya
Nadirsyah Hosen @na_dirs
@opixtopix @Irfanpopish Oh iya, Abu Janda masih mau dibimbing dan patuh sama Kiai 👍
The_Rock @irvan_aria
@na_dirs Oh..jadi abu janda ciptaan pemerintah prof ? Pantesan dia ga diincer orang gila
okky @Okky_H
@irvan_aria @na_dirs Ya ampun...kemampuan anda untuk memahami suatu kalimat benar2 menyedihkan pak 😢😢😢😢😢
changan maoe dibohongin @tariqbinziyadh
@na_dirs Jdi Ngabalin itu semisal dengan Abu Janda ya ?? 😆😆😆😆😆 twitter.com/na_dirs/status…
Bong_Clamitan® @Nemo_4512
@tariqeltuerto1 @na_dirs Kayaknya gitu deh, Abujanda itu selepel sama Ngabalin, sama2 ngeselin.
Nadirsyah Hosen @na_dirs
@elishart Atau buat ngamalin? Positif aja dulu adinda. Mumpung bulan Ramadhan hehehhe
Warta🌐Politik™ @wartapoLitik
Akhirnya ada pengakuan bahwa Banser menciptakan sosok Abu Janda. Pripun niki Mas @mantriss? pic.twitter.com/DriIvqwM76
Expand pic
ℛξp∪Þl¡k t☻g☻g @anonLokal
Pengakuan mengejutken datang dari akun centang @na_dirs , dalam pengakuannya belio mengatakan bahwa BANSER sengaja menciptaken sosok ABU JANDA alias @permadiaktivis hemmmmm Keceplosan lue dir.... 😆 pic.twitter.com/D1aczt8dpc
Expand pic
David Web @davidweb_a
@na_dirs Dengan kata lain: Gus Nadir nganggab Abu Janda yg kroco pantes ngadepi para kroco.. Diapun gak malu waktu kebohongannya ditelanjangi Felix Siauw di ILC, cuma cengengesan sambil pucat mukanya.. wkwk...
abu sandal @SandalAbu
@na_dirs @permadiaktivis Oh Jadi abu jadi cuma sebagai alat- menyedihkan hidupnya cuma dijadikan sebagai alat pemerintah😥
Pion Praponco @PionPraponco
@wartapolitik @mantriss Oalah jujur banget kasih tahu kita , bahwa Banser pasang Abu Janda sbg strategi utk lawan ustad yg mereka klaim ustad jadi jadian. Ustad dikasih lawan Kyai ya gak mungkin .Yang mungkin Ustad dikasih lawan Setan....Strategi Tepat
Satria Lada Hitam 🤡 @datukpancilok
@na_dirs Terima kasih atas info nya mas. Ternyata benar bhw @permadiaktivis itu peliharaan pemerintah @jokowi . Jadi sekarang kami tahu siapa sebenar nya yg suka adu domba. Ternyata pemerintah sendiri toh. Pantes sulit diberantas. *Ini menurut info dari sampeyan @na_dirs lho ya!
Ayo.perang melawan.HOAX @antontanjaya15
@datukpancilok @na_dirs @permadiaktivis @jokowi Kembali ke SMP ya mas belajar lg bhs.Indonesia biar paham, masa cuitan prof.yg sgt jelas gitu aja g paham.
Satria Lada Hitam 🤡 @datukpancilok
@antontanjaya15 @na_dirs @permadiaktivis @jokowi Alhamdulillah wkt SMP sy diajarin cara memahami arti kalimat "diciptakanlah sosok..."
^titatata^ @tatafatkhan
@triasada @datukpancilok @na_dirs @permadiaktivis @jokowi Udah salah paham ngegas pula yaa😄. Emosi duluan, Pdhl lg puasa😂
Gedibal Ndunyo @DoelRofie
@datukpancilok @na_dirs @permadiaktivis @jokowi Buat kesimpulannya nunggu maghrib aja Mas. Laper memang bahaya, jadi meleset kan... 😁
mono ibn ndar @biruhening
@na_dirs yang menanggapi tweet njenengan ternyata juga tergantung kapasitas pemikirannya, Gus.. =)
haribangkit @_haribangkit_
@na_dirs Prof kuliahnya jgn yg berat berat lagi laper pada gak nyambung.
@SubarmaA
@na_dirs Padahal awal kalimatnya "it's just a game" Tapi ko ada yg coment serius bingiit ya. Hidupnya kurang guyon. Kasian amarah dan mencekam 😁
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.