1
andi arief @AndiArief__
Saya berharap polisi yang menangkapi warga terutama netizsn muslim karena menulis terorisme adalah pengalihan isu untuk membebaskan segera. Kecuali mau bersikap adil atas azas kadaluarsa, banyak tokoh bicara itu sepuluh tahun terakhir.
andi arief @AndiArief__
Saya sudah duga akan ada perlakuan berbeda dari polisi thdp anak muda yang memaki Jokowi. Menurut istilah namanya segregasi. Segregasi adalah pemisahan kelompok ras atau etnis secara paksa. Segregasi merupakan bentuk pelembagaan diskriminasi yang diterapkan dalam struktur sosial
andi arief @AndiArief__
Mendengarkan suara dan aksi koboi2an kecebong piaraan dalam membabibuta melapor dan diikuti penangkapan selama ini terhadap yg berseberangan terbukti seperti minum pil koplo, bingung dan lucu2an menghadapi satu ancaman anak muda kaya raya yg bener2 mengagetkan.
andi arief @AndiArief__
Mau gak mau anak muda ini akan menjadi ilalang kering keadilan yg dampaknya panjang. Bisa saja ujungnya menjadi masalah baru karena kalau diprosespun akhirnya akan ditempatkan di Mako Brimob dg alasan tertentu. Dilema mempermainkan rasa keadilan.
andi arief @AndiArief__
Apa yang menyebabkan orang marah terpanggil turun ke jalan? Pengalaman saya dan hasil kajian sejumlah literatur dan sejarah mencatat bahwa rasa keadilan yang tercabik yang akan mendorong orang mengambil tindakan aktif dalam meresponnya. Faktor lain hanya sekunder. Pun, ekonomi.
andi arief @AndiArief__
Kawan saya Ongen dan setiyardi hanya menulis. Ongen menulis hesteg ada kata lonte, Setiyardi menulis dalam tabloid, kedua kawan saya itu tidak mengancam membunuh, tidak ada unsur anjuran kekerasan. Mereka diperlakukan seperti musuh utama negara.
andi arief @AndiArief__
Belum lagi kasus yang menimpa ibu rumah tangga, penjual gorengan, siswi SMK, dosen di sumatera. Kita ini bangsa apa. Ada kasta dalam berbangsakah?
RANA #2019PrabowoSandi @Ra_Ria_Rana
PADA KEMANA FANSBOY @jokowi INI YAA😒 JUNJUNGANNYA DIHINA "KACUNG" BHKN DIANCAM MO DITEMBAK KOK MINGKEM😒 UNTUK HAL BGNI Z,,,,CINTA KLEN WAT @jokowi GK TERBUKTI,,, GIMANA MO MINTA JOKOWI 2 PERIODE,,, #MikirKeras pic.twitter.com/Q19lZA5fxK
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Yusejahtera @yusejahtera
Ketika yg mengkritik & menghina ditangkap, dipamerkan ke publik, & dipenjara. Sementara cokin yg ancam tembak, pasung, & bakar rumah, justru dibebaskan. Kabareskrim: Polri Tak Akan Tahan Remaja Penghina Jokowi dlvr.it/QTzsPN
URL liputan6.com 39 Kabareskrim: Polri Tak Akan Tahan Remaja Penghina Jokowi Kabareskrim irit bicara saat ditanya tentang proses hukum terhadap remaja penghina Jokowi.
Login and hide ads.