Netizen Kepo dengan Levana Varraiza, Selebgram Cantik dari Papua yang Wajahnya Miripnya Bikin Lucinta Luna Berang dan Berujung "Diamuk" Warga Manokwari

Mirip banget yawlaaa~
2
Luluvs @luluhusnaa

Lah ini siapa lagi kenapa mirip Lucintes Lunes :((( pic.twitter.com/7mClSxOJaK

24/05/2018 17:25:24 WIB
Expand pic
Expand pic
Luluvs @luluhusnaa

Lah doi lahirnya barengan sama eug. :(( pic.twitter.com/y3fTPVA8Yg

24/05/2018 17:57:21 WIB
Expand pic
michisimikittiiiiiw @leslieavanti

@luluhusnaa Plastik nya pake kiramas jangan-jangan, makanya sama gitu yak😝

24/05/2018 17:44:05 WIB
Ashila Intan @shlntn

@luluhusnaa beda orang emang? bukan dese? mirip banget siiiii 😱

24/05/2018 17:54:20 WIB
Nissa @Qrt_annisa

@luluhusnaa Yang ini cewek beneran, yang itu cewek jadi-jadian menurut akun gosyip ig begitu kakluu

24/05/2018 17:35:44 WIB
rid! @miftachfrd

@luluhusnaa yg ini asli cewek. Lagi ribut ama lucinta luna, dianggap nyama-nyamain, numpang tenar. Padahal yg ini lebih tenar duluan dan pengikutnya lebih banyak.

24/05/2018 17:37:46 WIB
Yas👻 @gagituyas

@luluhusnaa Terungkap sudah lulove luna pas operasi ditanya dokternya mau muka yg kaya gimana terus di tunjukin fotonya orang itu :)

24/05/2018 17:42:23 WIB
diva @novembergurl_

@Kiranaralifaa @luluhusnaa Ktanya lulove luna oprasi ngikutin mukanya diaa

24/05/2018 18:00:39 WIB
- @RistyRianda

@luluhusnaa Gimane engga dibilang pansos, lah emang bener tu ada hestek nama lucintaluna wkwkwkwk @kampvngan

24/05/2018 17:48:57 WIB
ɐpuɐuɐ @kampvngan

@RistyRianda @luluhusnaa Padahal doi ga mau dimirip2in tapi pake hestek kek gitu. Ris pansos u ga ada apa-apanya dibanding doi 😂😂😂😂

24/05/2018 18:01:19 WIB
kania @kanyanurii

@luluhusnaa Lah ini kan yg d nyinyirin si LL kaak lu. Dan akhirnya keceplosan ngehina manokwari. Skg d denda 100M. Hahahahaaa

24/05/2018 17:57:05 WIB

Foto-foto Levana Varraiza…

Lucinta Luna yang tampaknya kesal dengan Levana sempat berujung menghina Manokwari di Instagram Live-nya. Hal ini membuatnya dihujat warganet dan warga Manokwari.

lintang @nyebeliiin

Mau nanya ke lucinta luna, berapa taun sih jadi warga negara Indonesia, nyebut Manokwari aja gak bisa? 😢 Mba, gue bego sampe belom lulus2. Tapi gak begitu juga begonya bencoooong😭

24/05/2018 03:30:47 WIB
Fadly Candra S @fadlycandras

@sekarlintang__ Hlo kan karena 'manok' punyanya kan udh dipotong? Jd ya susah nyebut Manokwari gt.... Ngiluuuuu kali 😂😂😂😂😂😂

24/05/2018 03:33:15 WIB
lintang @nyebeliiin

@fadlycandras Iya otaknya ikutan di potong kali ya 😂😂. Aku aja yg cewek juga ikutan ngilu wkwkw😂

24/05/2018 03:34:40 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!