0
meena @sarcgurl
. Belasan Siswi Kesurupan (based on true story)
meena @sarcgurl
Ini aku diceritain adekku yang memang berada di tempat waktu kejadian. Ini kejadian tahun lalu, tepatnya tanggal 26/10/17, hari kamis.
meena @sarcgurl
Di sini sebut saja dia Citra (red: nama samaran) Waktu itu dia masih berada di kelas 11 dan kebetulan jam kosong.
meena @sarcgurl
Waktu menujukkan pukul 9 lewat, jadi dia bersama temannya memutuskan untuk pergi melaksanakan sholat dhuha di mesjid sekolah.
meena @sarcgurl
Dia bersama temannya kemudian langsung berjalan menuju mesjid, dari kelasnya ke mesjid cukup dekat jadi nggak perlu waktu lama buat sampai ke sana.
meena @sarcgurl
Sampai di depan aula, dia melihat ada seorang siswi yang sedang menangis—adek kelas dari jurusan yang lain.
meena @sarcgurl
Oh iya, ruang aula sama mesjid letaknya sampingan, dan aula sama perpus itu letaknya di satu gedung yang sama.
meena @sarcgurl
Siswi itu di pelataran mesjid, lagi nangis. Ada guru di sana yang kelihatannya sedang menenangkan.
meena @sarcgurl
Citra yang malas naik tangga ke atas, mau sholat di bawah aja tapi nggak dibolehin soalnya siswi yang nangis tadi dibawa masuk ke dalam mesjid lantai bawah.
meena @sarcgurl
Awalnya dia kira kalau sisiwi itu lagi curhat. Jadi mereka tetap di suruh naik ke atas. Buat jaga privasi mungkin, pikirnya.
meena @sarcgurl
Jfyi. Lantai bawah memang di khususkan buat cowok-cowok dan shaft cewek cuma ada sebaris itu pun khusus buat guru-guru yang nggak kuat naik tangga.
meena @sarcgurl
Sampai di lantai 2, dia lihat ada cewek yang lagi nangis juga. Dia dikelilingin sama teman-temannya, persis kaya cewe yang lagi curhat habis putus cinta di tipi-tipi.
meena @sarcgurl
Karena merasa biasa aja dia nggak terlalu menghiraukan itu dan langsung wudhu. Sehabis wudhu, cewek yang sebelumnya nangis di bawah, malah dibawa ke atas.
meena @sarcgurl
Waktu mau sholat (masih pasang mukena) tiba-tiba cewek pertama tadi teriak bilang, "DIA TEMANKU!!!" Dan mulai hilang kendali, dan guru-guru terus mencoba untuk menenangkan.
meena @sarcgurl
Masih mencoba tidak menghiraukan Citra menyelesaikan sholatnya sebelum melipir ke temannya. Agak panik plus ketakutan. Mikir ini kesurupan kah. Karena cewek yang kedua itu ikut teriak, semacam bersahutan sama yang pertama.
meena @sarcgurl
Cukup lama dia di sana, mesjid makin ramai. Soalnya, sudah masuk waktu istirahat juga.
meena @sarcgurl
Sedang cewek yang pertama itu terus teriak, "DIA TEMANKU! DIA TEMANKU!" Nggak lama kakaknya cewek yang kedua datang disusul sama bapaknya, kayaknya pihak sekolah yang ngehubungin. Sedang cewek pertama tadi, Citra nggak ngelihat ada wali-nya datang at that time.
meena @sarcgurl
Hawa makin nggak enak. Jadi buru-buru Citra sama temannya kembali ke kelas. Sampai di kelas, badannya juga nggak enak tapi masih nggak pa-pa.
meena @sarcgurl
Semua yang lemahbulu atau yang bisa lihat hal-hal 'begitu' mulai ngerasa nggak enak. Paling parah ada teman sekelasnya yang badannya mulai mendingin dan ngerasa there's something wrong within her.
meena @sarcgurl
Guru sudah kasih pengumuman buat berdoa dan nggak boleh ngelamun. Tapi, temannya ini malah badannya makin dingin bahkan gemetar.
meena @sarcgurl
Jadi Citra sama temannya yang lain, nganter dia ke mesjid. Mereka bertiga.
meena @sarcgurl
Makin rame, banyak yang nontonin. Maklum kepo people. Langsung ke lantai dua. Tapi temennya yang tadi bilang nggak kuat jadi mereka turun lagi.
meena @sarcgurl
Terus ada guru yang nyuruh untuk belikan minum untuk temannya itu, supaya lebih tenang mungkin.
meena @sarcgurl
Citra yang masih kepo, dan temannya tadi udah banyak yang jagain. Dia naik lagi ke lantai 2 sama kakak kelas yang sama-sama OSIS.
meena @sarcgurl
Yang kesurupan makin banyak, di pisah ada yang di lantai atas, ada yang di lantai bawah.
Load Remaining (23)
Login and hide ads.