4
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
Bismillah. Assalamualaikum mbak cika @hwangable apa kabar? Semoga sehat selalu, diberi kelancaran rezekinya agar bisa balikin uang @korbanhwangable yg anda tipu :). Sepertinya emang udah saatnya sy dan teman2 harus memviralkan ini karena memang tidak ada itikad baik dari anda.
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
Hari jumat tanggal 2 maret 2018, teman2 berhasil bertemu dgn mbak cika dirumah daerah talun. alhamdulillah disana bertemu bapak, ibu, nenek, adik serta mbak cika. penasaran 100% gmn km yg asli mbak. setelah ketemu langsung menghela napas ternyata beneran km yg ada di foto2 itu
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
Ini rumahnya yg di talun. Mungkin kalian mau kesana guys. langsunglah itu si mbak kita introgasi dengan berbagai pertanyaan. Dasar yg dtg cerewet ya kita nyerocos mulu kezel :c Ini mbak cika pas pertama kali kita ketemu dirumahnya. Thx to pemberi alamat si mb cika :) pic.twitter.com/RbL3r5BaFL
 Expand pic
 Expand pic
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
Aku bingung mulai cerita drmn😂 kita tanyain gmn mb kok bisa gini? Dia bilangnya bapaknya udah dipanggil pak RT dimana pak RT nya adalah kapolres di rumah cika yg gedog. Katanya udah ada yg ngelaporin dan sdh diproses. Tp nyatanya sampe skrg blm ditangkep pak polisi anda mbak😒
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
Dia cerita pjg lebar. Tp aku eneg dan aku tanyain knp km nipu. Kl km ketipu di yuhun mana buktinya. Dia malah bilang aku fokus ngurusin kalian. Ngurusin apa? Kita ga ngerasa km urusin. Aku diurusin bapak ibuku. Dia bilang aku masih ngusahaain tapi aku ga blh bilang kalian dulu.
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
oiya guys pas kita kesana dia lagi sakit, giginya lagi sakit. kita doakan semoga cepat sembuh. kita keluarin semua data dari korban2. pas kita nyerocos dia diem aja. lita blg dia penipu juga dia diem aja. aku tanya uangnya kemana dia diem aja. mungkin dia lagi mikir mau jawab apa
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
tapi kalo ngomongin polisi dia bilang kalo dia udah dilaporin. dia bilang bapak ibunya marah soalnya kerja mereka keganggu, karena kalian para korban ngehubungin mereka. ortunya marah ke cika.. mb cika gamau buka hpnya katanya dia ga kuat liat perkataan kalian di twitter
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
gacuma di twitter katanya di wa banyak yang ngancem dia inilah itulah, dia stress liat hpnya. ini alasan dia ga ales apapun chat dari kalian. kita bilang data yang kekumpul di kita udah 100jt lebih itupun masih ada yang belum ngisi.
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
Intinya disini kita gapercaya sm cika. Pas diintrogasi kaget tiba2 ada ibu2 masuk rumah. Dan ternyata ibunya cika :) kalian tau kan dia pernah bilang ibunya udah gaada? Kita ketemu langsung sama ibunya cika. Fix ini jahat dan aku bener2 ga respect sm dia. Maaf ya guys aku tutupin pic.twitter.com/wjJtjBSRrn
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
tadi itu foro ibunya cuma wajahnya aku tutup ya guys. pas kita tanyain bukti chat dia ke yuhun dia beralasan hp nya masih mati atau apalah itu. kita juga nanyain mutasi rekeningnya kalo beneran dia udah pesen di yuhun itu album. kita ngotot pokoknya mau ngeliat itu chat dia
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
dia tetep gamau nunjukin chatnya. oh iya dia bilang mau nunjukin bukti2nya kalau bapaknya udah dateng dari sholat jumat. terus kita juga bilang kalau kita mau liat mutasi rekening paiman itu. setelah bapaknya datang dari sholat jumat bapaknya ngebantu banget guys, tp diawal hadeh
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
bapaknya bilang intinya kalau emang anaknya salah tangkep aja, toh dari pihak keluarga juga gabisa ngembaliin uangnya. bapaknya bilang beliau cari kerja satu hari buat dapet uang 100rb aja harus naik turun gunung dulu. dalem hati gila nih bocah sinting apa gmn......
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
... ortunya kerja keras dia enak2an nipu jalan2 keluar negeri ngejar oppa, padahal minhyun ngerti dia napas aja engga. bapaknya tau cika ke luar negeri. taunya dia ada kerjaan buat ngeliput korea2 dan setau bapaknya itu dibiayain org kantor. pak anakmu pake uang kita pak :(
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
ibu dan bapak cika udah ngaku gabisa ngembaliin uang kita guys, ngembaliin pake apa? mereka udah gapunya uang. ibunya sempet gapercaya anaknya nipu sampe bilang "kalau dia nipu sebanyak itu pasti ada barangnya mbak, ini buktinya saya gapunya apa2" mau nyautin tapi sungkan :(
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
Ceritaku ngalor ngidul maafkan ya wkwkwk akhirnya bapak cika dateng, nyeritain ulang lah ini itu sampe akhirnya kita ngajak ke bca buat cetak rekening koran. Bapaknya setuju tapi kzl mereka kaya mengulur ulurkan waktu. YaAllah untung kita sabar wkwkwkwk
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
Kita kerumah dia yg di gedog. Nyariin buku rekening sama KK. Dompet bapaknya cika hbs ilang jadi KTP SIM dan segala macemnya ikut ilang. Pas udah sampe di gedog rekening dan KKnya gaada, mbulet ae sampe jam stgh 3. Kita deg degan takut bank tutup, masalahnya...
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
Bank sama rumah cika lumayan jauh butuh waktu 25 menitan. Buku tabungan ketemu, KKnya ga ketemu. Mana sinyal jelek tlp cika ga nyambung2. Jam stgh 3 lebih baru berkasnya ketemu akhirnya kita nekat ke bank bca. Dijalan udah mikir kalo sampe tutup ini beneran sia2...
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
Kita sampe banknya tutup. Tapi rezekinya korban2 cika ada bapak satpam baik bolehin kita masuk. Alhamdulillah pak semoga rezekimu lancar. Setelah ribet di dalem akhirnya rekening korannya bisa dicetak. Ini pas kita nganterin bapaknya ke bank. pic.twitter.com/Fm2oXbhJZP
 Expand pic
arn황¹¹🌌 @myhminhyun
Udah otot2an tuh sama cika dan bapaknya. Awalnya kita respect sama bapaknya eh tp bapaknya makin kesini makin belain cika. Temen kita yg gaikut coba ngomong baik2 lewat tlp. Dan apa? Responnya cika iyu banget. Mukanya merengut mencureng gmn sih gamau ngomong sm temen kita ini
Mahes. @amiodarxne
@myhminhyun @kyuamalia1 @queenssii @hwangable @korbanhwangable Lembaga bantuan hukum. Jadi nanti kalian bisa didampingi pengacara. Apalagi banyak yg underage dan korbannya juga banyak.
🦀⊕★ティヤス★ ⊕ 🦀 Albaficanism @icblues
Gua tuh baca kasus hwangable ini tuh gimana ya. Miris banget. Anak dari keluarga ga mampu, ngimpi pengen ikut oppa-oppaan tapi duit ga ada, akhirnya nipu orang sampe 100-an juta. Jalan2 ke luar negeri pake duit nipu.
Load Remaining (21)
Login and hide ads.