0
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
1 lagi cerita . Ini sangat Riya sekali Saksinya kang @budaksubang_ Waktu mau kopdaran di pantura patokbeusi sama akang itu ya ditabrak sama pemudik yg mau pulang ke jakarta ..
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Waktu gw nyari lokasi ketemuan sama kang @budaksubang_ dari cikampek arah pamanukan gw muter arah di Patokbeusi Trus ga ambil jalur kiri pas lagi asik jalan pelan tiba2 Jeger ga ditabrak pemotor dari belakang . Untung motor gw gede jadi gak mental . Gw yg mental kekiri
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Nah yg nabrak gw pake motor bebek jatuh nyaris ke tengah jalan. Lalu apa yg dia lakukan? Dia berdiri tanpa menghiraukan kondisinya juga motornya ..Dia nyamperin ga trus dia ambil tangangw sambil bilang maaf mas maafkan sy + mas sampean urus motor dulu tuh ..maaf mah gampang
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Setelah motornya dipinggirkan lalu dia sama benoa pemotor bangunin motor gw. Motor ya gpp cuma sepakbor yg rusak sedang dia sdh luka luka motor rusak parah. Stang ke kanan ban mah kedepan. Sayap patah headlamp ancur
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Setelah itu dia samperin gw dan bilang kalo dia abis dari purwokerto jarang istirahat dan dia mengakui kalo ngantuk. +Mas ini gimana ya sy gak ada yang lagi. Sy habis lebaran sama ibu yg lagi sakit. Trus dia tunjukan foto foto ibunya yg terbaring sakit ..potony abis sholat ied
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
+ Say mau pulang ke Priok karna nAnti malem sy kerja jadi sy buru buru mas. Kalo.sekarang sy ga ada uang mas..Ada TinggAl buat beli minyak (bensin) Sy bisa kasih kalau sdh gajian. Duh Dajal banget gw liat yg kaya gini masih minta ganti
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Terus ga bilang + sampean kalo ngantuk istirahat meski cuma1 jam. Bahaya buat sampean bahaya buat orang lain Contoh hari ini. +Trus gimana caranya pulang motor sampean rusak parah? - sy dorong mas sampe ada bengkel..mudah2 an pake cincin mau. Buset cincin kawin
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Trus karena cerita dia dan foto ibunya yg sakit ya kaga tega . Akhir gw kasih duit buat ke bengkel. +ini mas buat beneran motormu. hati hati dijalan..jangan maksa ya kalo ngantuk @budaksubang_
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Setelah itu ya beneran motor ya ditemani kang @budaksubang_ Setelah kelar ngobrol ya bAlik ke cikampek. Pas bAlik gw ditelpon masbro @mardok_z karna dia bawa twit gw laka. Besoknya mandor datangin penginapan sama anaknya si jagoan neon ngajak berobat
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Jadi itulah yg terjadi yg gw alami selama 10 tahun liputan arus mudik sampe arus balik. Bukan pekerjaan mudah sebab nyawa ada diatas roda. Tiap malem takbiran ga ikutan takbir sambil nangis dah tuh inget emak bapak #alfatehah

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.