Add to Favorite
0
stella✨ @nyebeliiin
Mau nanya ke lucinta luna, berapa taun sih jadi warga negara Indonesia, nyebut Manokwari aja gak bisa? 😢 Mba, gue bego sampe belom lulus2. Tapi gak begitu juga begonya bencoooong😭
Fadly Candra S @fadlycandras
@sekarlintang__ Hlo kan karena 'manok' punyanya kan udh dipotong? Jd ya susah nyebut Manokwari gt.... Ngiluuuuu kali 😂😂😂😂😂😂
stella✨ @nyebeliiin
@fadlycandras Iya otaknya ikutan di potong kali ya 😂😂. Aku aja yg cewek juga ikutan ngilu wkwkw😂
stella✨ @nyebeliiin
Salah sebut, harusnya mah mas ya bukan mba :(
nikolas setiaji @nikolassetiaji
Lucinta Luna sekolahnya cuma sampe TK kali ya. Sampe Manokwari kota di Papua aja dia ga ngerti. Tengik banget!

Videonya yang direpost di Youtube saat dia berkomentar bernada hinaan

Tuntutan masyarakat Papua Barat

Liputan6.com @liputan6dotcom
Dituntut Rp 100 Miliar, Lucinta Luna: Saya Tidak Bisa Mengucapkan Kata Manokwari m.liputan6.com/showbiz/read/3…

Masyarakat Papua Barat pun berang dengan ucapan Lucinta Luna tersebut. Mereka ingin personel Duo Bunga ini dipenjara, dan denda uang sebesar Rp 100 miliar.

Kabarnya, kemarahan masyarakat Papua Barat ditumpahkan di akun @papuabarathitz ini sudah disampaikan ke pihak berwajib.

Kang Sablon @NganjukBoys
@liputan6dotcom Mulut banci emang begitu, pke segala bawa nama Allah dan pke nangis sgala
e.me @imi_surya
@liputan6dotcom lebay ah, apa-apa aja nantinya dilaporin meski cuma bahan candaan 😝

Ramai dikecam netizen dan dilaporkan ke polisi, Lucinta Luna meminta maaf di akun IG miliknya

Gisella DS @GSLdvtsr
Lucinta Luna nih pas udah dilaporin aja alasannya gak tau penyebutan kota Manokwari wlwl pengen ngatain goblo ah mumpung belum imsak 😆
makLambeTurah#AsalBukanPrabowo @makLambeTurah
Lucinta Luna Menangis Saat Klarifikasi Usai Dianggap Lecehkan Manokwari Papua Hingga Terancam Pidana dlvr.it/QTnsyD pic.twitter.com/dSKaKdDFG2
 Expand pic
Cutrone @CutronePippo
@makLambeTurah Untung liat videonya pas udh buka puasa, kalau ga bisa batal. Pen muntah rasanya
Bacotology..... @KicauSunyi
@makLambeTurah Kenapa sih Mak... orang tuh kalo baru putus sering nyinyirin mantan??
Nana🌷#RI @JOKOWI FOR PRESIDENT @Nanaa_rosaa
@makLambeTurah Tolong dilindungi Mak itu si Lucinta Luna ..jangan sampai jd korban pelecehan seksual oleh oknum2 yg mengambil kesempatan dlm kesempitan memanfaatkan masalah yg ga terlalu serius. Kasihan anak perempuan jd korban pelecehan seksual sbg konsekuensi penyelesaian. @kpp_pa @KomnasHAM
Sigit Setiadharma @albertisii77
@makLambeTurah kirakira kao dese masup penjara penjaranya cowo ato cewe ya....
Load Remaining (23)
Login and hide ads.