1
VctrKmng 🎈 @vctrkmng
When u dipaksa guru BP salaman sama temen yang tadi u berantemin di kantin pic.twitter.com/LpEaPTKvoJ
 Expand pic
Agung Prasetyo Utomo @agungprasetyo_u
@victorkamang tentu saya bisa jelaskan, alasan knp mreka berantem.. tp tak perlu dan tak baik di mata rakyat
HNH @Manhukman
@victorkamang Sambil bisik2 "nanti pulang skolah kita lanjut lagi, gua tunggu dibawah pu'un mangga digerbang belakang!" pic.twitter.com/zQmtb4HC74
adityantp @EHGBLG
@nurufitry Anak baik dong, pernah muncul di koran PR mingguan lagi ~
@upayaw
@victorkamang Yaallaaaaaaah captioooooon 😂😂😂😂😂😂
PapaNino @ps_jhon
@victorkamang 👨: Pokoknya nggak mau baikan, karena kita beda prinsip! Kemudian.... pic.twitter.com/n44HhDiNJz
 Expand pic
 Expand pic
Bakteri Jahat @Cangkemaaann
@victorkamang pak beye: ayo klean salaman mas prab: *awas ye gue kalahin lu taun depan* pa joko: *kamu tida tahu taun depan negara bubar*
GasperzJr @GasperzJFlo
@victorkamang Dulu waktu kecil diajarin klo salaman sama siapa aja, wajib kita menatap wajah org tersebut walau cuma sekejap, ini kok beda ya, orangnya dimana, matanya kemana 😁😁😁
DwiKSaputra @dekasur
@GasperzJFlo @victorkamang Mungkin momen 'sekejap'nya gak tertangkap kamera
Akbar Zein @ariensalaby
@victorkamang SBY : ayok salaman.. PS : Maap bang... JKW: oh elu yg ngatain gw di prosotan..
Andreas Kristiawan @AndreKristiawan
@victorkamang Itu SBY lagi transfer chakra biar Prabowo kuat nyalamin Jokowi..
Irasi Septa Ayu F @irasi0909
@victorkamang malah jadi rindu pak beye. njabat lagi kek pak :(
ari3_pras #JokowiLagi☝️ @Ari3Pras
@victorkamang waduhh yg baju putih matanya ngelirik2 kemana? sorot matamu licik sekali...
Dwiyan ibnu sa @desomowocoro
@irasi0909 @victorkamang Biar bikin candi banyak yee? Apa mau gas melon isi 12 kg harga 15 rebu?

Jadi ceritanya, ini foto buka bersama tahun lalu

URL KOMPAS.com 91 SBY dan Prabowo Akan Bertemu, Ini Tanggapan Jokowi - Kompas.com Dalam waktu dekat, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Load Remaining (1)
Login and hide ads.