#Ironi ~ Sebuah renungan yang bikin ngakak sekaligus #JLEB

Biar hari mu ga garing..Baca deh.. :)
HUMOR cewe cowo ironi Ngakak
0
#MentorMenulismu @BriliAgung
Malam minggu daripada membusuk di kamar masing-masing, ikutan mainan hesteg aja yook. Malam ini tag nya #ironi
#MentorMenulismu @BriliAgung
Sekali lagi tag #ironi ini berdosis tinggi Kalo yang gampang sakit hati, mending di mute dari sekarang yaak :)))
#MentorMenulismu @BriliAgung
Kalo cowo keasyikan berjam-jam mainan game, pasti dibilang egois. Kalo cewe berjam-jam belanja itu unyu dan ga boleh diganggu #Ironi
#MentorMenulismu @BriliAgung
Lagi naik motor, trus motornya kesenggol motor lain. Kalo yg nyenggol cewe “Untung cewe,gpp deh”.Klo cowo “WOY JANGAN KABUR LU WOY” #Ironi
#MentorMenulismu @BriliAgung
Kalo cewe pake baju cowo itu masih keliatan sedap buat dipandang, dan kalo cowo yg pake baju cewe itu laknat buat dilihat #Ironi
#MentorMenulismu @BriliAgung
Cewe bisa main bola itu seksi, tapi kalo cowo mainan boneka barbie...errr...kelaut aja kali #Ironi
#MentorMenulismu @BriliAgung
Cewe nglanggar lalu lintas cuma dibilangin “Lain kali jgn diulangi ya”.Kalo cowo, kalo ga disuruh bayar ya push up di tempat #Ironi
#MentorMenulismu @BriliAgung
Cewe kalo gendutan dikit, dibilangnya “Segeran ya jeeng.” Cowo gendutan dikit, dibilangnya “Hamil berapa bulan mas?” #Ironi
#MentorMenulismu @BriliAgung
Cewe diatas umur 30 belum nikah disebut perawan tua. Cowo diatas umur 30 belum nikah masih lazim disebut wajar saja #Ironi
#MentorMenulismu @BriliAgung
Cewe gandengan tangan ma cewe, so sweet... Cowo gandengan tangan ma cowo, so irritating. Hih. #Ironi
#MentorMenulismu @BriliAgung
Cewe nangis gara2 nonton film “Ah,namanya juga cewe.” .Cowo nangis gara2 nonton film “Lu cowo apa banci??!” #Ironi
#MentorMenulismu @BriliAgung
Cowo kalo marah langsung dibilang bukan cowo idaman. Cewe kalo lagi marah2 bisa bersembunyi dibalik alasan datang bulan #ironi
#MentorMenulismu @BriliAgung
Dan kadang ada juga lho cewe yang ditinggal main futsal ma cowo itu dramanya kayak si cowo mau pergi ke perang dunia kedua #Ironi
#MentorMenulismu @BriliAgung
Cowo maen PS sejam dibilang “HUH, GA PUNYA MASA DEPAN!” , Cewe ngegosip tiga jam dia bilang “Namanya juga cewe..” #Ironi
#MentorMenulismu @BriliAgung
Urusan yang enak-enak, Cewe duluan ya,,Ladies First. Kalo ada genteng bocor, “Sana benerin, apa gunanya jadi cowo??!” #Ironi
#MentorMenulismu @BriliAgung
Kalo cowo bales twit cewe itu dibilang modus. Kalo cewe balesin twit cowo itu tandanya asik dan ramah #Ironi
#MentorMenulismu @BriliAgung
Cewe nglarang ini itu dibilang care dan perhatian. Cowo nglarang ini itu dibilang ngekang dan posesip #okesip #ironi
#MentorMenulismu @BriliAgung
Cewe males mandi. “Udaranya kan dingin,klo atit gmna? . Kalo cowo males mandi “Kamu manusia atau kebo sih?Baunya sama!” #Ironi

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.