#Ironi ~ Sebuah renungan yang bikin ngakak sekaligus #JLEB

Biar hari mu ga garing..Baca deh.. :)
0
#MentorMenulismu @BriliAgung

Malam minggu daripada membusuk di kamar masing-masing, ikutan mainan hesteg aja yook. Malam ini tag nya #ironi

01/12/2012 20:01:33 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Sekali lagi tag #ironi ini berdosis tinggi Kalo yang gampang sakit hati, mending di mute dari sekarang yaak :)))

01/12/2012 20:05:14 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Kalo cowo keasyikan berjam-jam mainan game, pasti dibilang egois. Kalo cewe berjam-jam belanja itu unyu dan ga boleh diganggu #Ironi

01/12/2012 20:10:12 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Lagi naik motor, trus motornya kesenggol motor lain. Kalo yg nyenggol cewe “Untung cewe,gpp deh”.Klo cowo “WOY JANGAN KABUR LU WOY” #Ironi

01/12/2012 20:15:26 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Kalo cewe pake baju cowo itu masih keliatan sedap buat dipandang, dan kalo cowo yg pake baju cewe itu laknat buat dilihat #Ironi

01/12/2012 20:15:31 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Cewe bisa main bola itu seksi, tapi kalo cowo mainan boneka barbie...errr...kelaut aja kali #Ironi

01/12/2012 20:20:13 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Cewe nglanggar lalu lintas cuma dibilangin “Lain kali jgn diulangi ya”.Kalo cowo, kalo ga disuruh bayar ya push up di tempat #Ironi

01/12/2012 20:25:15 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Cewe kalo gendutan dikit, dibilangnya “Segeran ya jeeng.” Cowo gendutan dikit, dibilangnya “Hamil berapa bulan mas?” #Ironi

01/12/2012 20:25:29 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Cewe diatas umur 30 belum nikah disebut perawan tua. Cowo diatas umur 30 belum nikah masih lazim disebut wajar saja #Ironi

01/12/2012 20:35:16 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Cewe gandengan tangan ma cewe, so sweet... Cowo gandengan tangan ma cowo, so irritating. Hih. #Ironi

01/12/2012 20:35:25 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Cewe nangis gara2 nonton film “Ah,namanya juga cewe.” .Cowo nangis gara2 nonton film “Lu cowo apa banci??!” #Ironi

01/12/2012 20:35:28 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Cowo kalo marah langsung dibilang bukan cowo idaman. Cewe kalo lagi marah2 bisa bersembunyi dibalik alasan datang bulan #ironi

01/12/2012 20:40:35 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Dan kadang ada juga lho cewe yang ditinggal main futsal ma cowo itu dramanya kayak si cowo mau pergi ke perang dunia kedua #Ironi

01/12/2012 20:45:24 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Cowo maen PS sejam dibilang “HUH, GA PUNYA MASA DEPAN!” , Cewe ngegosip tiga jam dia bilang “Namanya juga cewe..” #Ironi

01/12/2012 20:50:17 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Urusan yang enak-enak, Cewe duluan ya,,Ladies First. Kalo ada genteng bocor, “Sana benerin, apa gunanya jadi cowo??!” #Ironi

01/12/2012 20:55:11 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Kalo cowo bales twit cewe itu dibilang modus. Kalo cewe balesin twit cowo itu tandanya asik dan ramah #Ironi

01/12/2012 21:01:04 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Cewe nglarang ini itu dibilang care dan perhatian. Cowo nglarang ini itu dibilang ngekang dan posesip #okesip #ironi

01/12/2012 21:05:22 WIB
#MentorMenulismu @BriliAgung

Cewe males mandi. “Udaranya kan dingin,klo atit gmna? . Kalo cowo males mandi “Kamu manusia atau kebo sih?Baunya sama!” #Ironi

01/12/2012 21:10:24 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!