'Percuma Kuliah Kedokteran Tapi Ga Bisa Ngobatin Rindu' Analogi2 Galau Netijen Kuliah Tapi Praktek Jurusnya Nggak Bisa Ke Gebetan

Percuma kuliah (isi nama jurusan) tapi nggak bisa (isi istilah teknik jurusan) ke kamu.
gombal jurusan kuliah HUMOR jones galau kuliah jomblo
1800 View 0 comments
1
Login and hide ads.
m o o n @munfess
-rl percuma mahal mahal kuliah kedokteran tapi gabisa ngobatin rindu.
gils @gilangmaher
@munfess percuma lama lama kuliah sastra tapi gabisa baca kode doi
Dare🎌 @_bokuwadare
@munfess Percuma mahal-mahal kuliah hubungan internasional tapi gabisa ngurus hubungan sendiri
alsa♡ [s/h] @hyukshao
@munfess percuma mahal mahal kuliah arsitektur tapi gak bisa ngebangun rumah tangga sama doi
k @smolpororo
@munfess percuma mahal mahal kuliah perencanaan wilayah kota tapi merencanakan masa depan sendiri aja gabisa.
kangen yuju kangen yuju kangen yuju.ㅤ ㅤ @strsskids
@munfess Percuma mahal-mahal kuliah keguruan tapi ga bisa ngajarin move on.
ame. @chxffed
@munfess Percuma mahal mahal kuliah akuntansi tapi ga bisa ngitunh seberapa besarnya kamu sayang aku.
van #NAMANANA @v4nila
@munfess percuma mahal mahal kuliah hukum tapi gabisa nepatin janji
@ovomaltinx
@munfess percuma mahal mahal kuliah manajemen tapi gabisa memenej rindu. apasi WKWK
sorai @shitpresso
@munfess percuma capek capek kuliah komunikasi tapi ttp aja gaberani ngajak ngomong doi
@parkwoowjin
@munfess Percuma kuliah pertanian kalo menanam benih benih cinta aja ga bisa.
Shafa @starleeena
@munfess percuma mahal mahal kuliah hukum kalo doi yang salah kita yg minta maaf.
sican @LutfahGyu
@munfess Percuma kuliah lama-lama di Teknik, kalau Teknik dapetin lu aja gua gatau:')
Spring Breeze ∞ @widyassdhr
@munfess Percuma mahal mahal kuliah bisnis kalo gabisa investasi masa depan sama doi.
nad is working on thesis but lying hiya hiya hiya @kejuoreo
@munfess Percuma mahal mahal kuliah hubungan internasional kalo hubungan interlokal aja gagal didapat,,
simon says stream mono @kawaiimakkeu
@munfess Percuma mahal mahal kuliah kimia tapi gabisa bikin doi bereaksi
tam @his1stgf
@munfess @astrenout Percuma mahal mahal kuliah ternak lele tapi ga bisa melelekan rindu
Caca @pengennabung
@munfess Percuma mahal mahal kuliah pariwisata tapi ga pernah liburan bareng doi.
chan∞ @rujakcONGur
@munfess Percuma mahal mahal kuliah keperawatan tapi gabisa ngerawat hubungan harmonis sama doi
Cekayʕ•ﻌ•ʔ @zazanansd
@munfess Percuma mahal mahal kuliah perikanan tp gabisa memancing hati doi
kiso, do ᴷⁱʷ @exokiso
@munfess Percuma mahal mahal kuliah gizi kalo ternyata gizi sendiri tak terkcukupi
tya @everyoldthings
@munfess @aidongifefak percuma mahal mahal kuliah kedokteran kalo jadi cleaning service dirumah sakit bisa jadi dokter
Jeje @jeisha
@munfess Percuma mahal-mahal belajar koding, kalau kode dari si dia aja ngga paham :3
Sapto Bayu Wicaksono @bayusaapto
@munfess percuma mahal mahal kuliah penerbangan kalo gabisa terbang keliling dunia bersamamu
Login and hide ads.