'Percuma Kuliah Kedokteran Tapi Ga Bisa Ngobatin Rindu' Analogi2 Galau Netijen Kuliah Tapi Praktek Jurusnya Nggak Bisa Ke Gebetan

Percuma kuliah (isi nama jurusan) tapi nggak bisa (isi istilah teknik jurusan) ke kamu.
jones kuliah HUMOR jomblo galau gombal jurusan kuliah
2049 View 0 comments
1
m u n f e s s @munfess
-rl percuma mahal mahal kuliah kedokteran tapi gabisa ngobatin rindu.
𝔤𝔦𝔩 @gilangmaher
@munfess percuma lama lama kuliah sastra tapi gabisa baca kode doi
Dare🎌 @_bokuwadare
@munfess Percuma mahal-mahal kuliah hubungan internasional tapi gabisa ngurus hubungan sendiri
alsa♡📌 @hyukshao
@munfess percuma mahal mahal kuliah arsitektur tapi gak bisa ngebangun rumah tangga sama doi
k @smolpororo
@munfess percuma mahal mahal kuliah perencanaan wilayah kota tapi merencanakan masa depan sendiri aja gabisa.
َ @strsskids
@munfess Percuma mahal-mahal kuliah keguruan tapi ga bisa ngajarin move on.
ame. @buryavriend
@munfess Percuma mahal mahal kuliah akuntansi tapi ga bisa ngitunh seberapa besarnya kamu sayang aku.
van @v4nila
@munfess percuma mahal mahal kuliah hukum tapi gabisa nepatin janji
@ovomaltinx
@munfess percuma mahal mahal kuliah manajemen tapi gabisa memenej rindu. apasi WKWK
sye @shitpresso
@munfess percuma capek capek kuliah komunikasi tapi ttp aja gaberani ngajak ngomong doi
Woojin. @parkwoowjin
@munfess Percuma kuliah pertanian kalo menanam benih benih cinta aja ga bisa.
Shafa @shffarindra
@munfess percuma mahal mahal kuliah hukum kalo doi yang salah kita yg minta maaf.
sican @LutfahGyu
@munfess Percuma kuliah lama-lama di Teknik, kalau Teknik dapetin lu aja gua gatau:')
Wid 🐣🐰 @chickbunny_me
@munfess Percuma mahal mahal kuliah bisnis kalo gabisa investasi masa depan sama doi.
06:08 @jrbugi
@munfess Percuma mahal mahal kuliah hubungan internasional kalo hubungan interlokal aja gagal didapat,,
bikin @akun_akuluka
@munfess Percuma mahal mahal kuliah kimia tapi gabisa bikin doi bereaksi
t @his1stgf
@munfess @astrenout Percuma mahal mahal kuliah ternak lele tapi ga bisa melelekan rindu
Caca💐 @pengennabung
@munfess Percuma mahal mahal kuliah pariwisata tapi ga pernah liburan bareng doi.
chan @rujakcONGur
@munfess Percuma mahal mahal kuliah keperawatan tapi gabisa ngerawat hubungan harmonis sama doi
ur faves•ﻌ•ʔ @zazanansd
@munfess Percuma mahal mahal kuliah perikanan tp gabisa memancing hati doi
Lucinta Linu , JFB? @jineuvn
@munfess Percuma mahal mahal kuliah gizi kalo ternyata gizi sendiri tak terkcukupi
𝓉𝓎𝒶 @sweetyartwork
@munfess @aidongifefak percuma mahal mahal kuliah kedokteran kalo jadi cleaning service dirumah sakit bisa jadi dokter
Jeje @jeisha
@munfess Percuma mahal-mahal belajar koding, kalau kode dari si dia aja ngga paham :3
Sapto Bayu Wicaksono @bayusaapto
@munfess percuma mahal mahal kuliah penerbangan kalo gabisa terbang keliling dunia bersamamu
Login and hide ads.