'Percuma Kuliah Kedokteran Tapi Ga Bisa Ngobatin Rindu' Analogi2 Galau Netijen Kuliah Tapi Praktek Jurusnya Nggak Bisa Ke Gebetan

Percuma kuliah (isi nama jurusan) tapi nggak bisa (isi istilah teknik jurusan) ke kamu.
jomblo jurusan kuliah galau gombal jones kuliah
1010 View 0 comments
1
Login and hide ads.
m o o n @munfess 17/05/2018 19:26:25 WIB
-rl percuma mahal mahal kuliah kedokteran tapi gabisa ngobatin rindu.
🦄 @telegrahm 17/05/2018 19:28:15 WIB
@munfess percuma lama lama kuliah sastra tapi gabisa baca kode doi
Bbombardir💣 @Kaixa913H 17/05/2018 19:38:55 WIB
@munfess Percuma mahal-mahal kuliah hubungan internasional tapi gabisa ngurus hubungan sendiri
alsa♡ 📌 @hyukshao 17/05/2018 19:39:44 WIB
@munfess percuma mahal mahal kuliah arsitektur tapi gak bisa ngebangun rumah tangga sama doi
zarah @chipskentang 17/05/2018 19:41:51 WIB
@munfess percuma mahal mahal kuliah perencanaan wilayah kota tapi merencanakan masa depan sendiri aja gabisa.
Ardini. 😹 @strsskids 17/05/2018 19:42:35 WIB
@munfess Percuma mahal-mahal kuliah keguruan tapi ga bisa ngajarin move on.
Ame. @mellifluorine 17/05/2018 19:52:52 WIB
@munfess Percuma mahal mahal kuliah akuntansi tapi ga bisa ngitunh seberapa besarnya kamu sayang aku.
van @v4nila 17/05/2018 20:07:29 WIB
@munfess percuma mahal mahal kuliah hukum tapi gabisa nepatin janji
🐻 @ovomaltinx 17/05/2018 20:10:53 WIB
@munfess percuma mahal mahal kuliah manajemen tapi gabisa memenej rindu. apasi WKWK
ㅤ♡ㅤ @wagelasih 17/05/2018 20:11:01 WIB
@munfess percuma capek capek kuliah komunikasi tapi ttp aja gaberani ngajak ngomong doi
ojin @parkwoowjin 17/05/2018 20:27:40 WIB
@munfess Percuma kuliah pertanian kalo menanam benih benih cinta aja ga bisa.
Shafa Arindra @shffarindra 17/05/2018 21:20:36 WIB
@munfess percuma mahal mahal kuliah hukum kalo doi yang salah kita yg minta maaf.
#HappyELFday @LutfahGyu 17/05/2018 23:15:51 WIB
@munfess Percuma kuliah lama-lama di Teknik, kalau Teknik dapetin lu aja gua gatau:')
Widya🦄 @widyassdhr 17/05/2018 23:46:42 WIB
@munfess Percuma mahal mahal kuliah bisnis kalo gabisa investasi masa depan sama doi.
syantik @summerschiId 18/05/2018 00:49:53 WIB
@munfess Percuma mahal mahal kuliah hubungan internasional kalo hubungan interlokal aja gagal didapat,,
But i still want you!!!!! @Nct_fullsin 18/05/2018 04:09:46 WIB
@munfess Percuma mahal mahal kuliah kimia tapi gabisa bikin doi bereaksi
tam @his1stgf 18/05/2018 11:50:26 WIB
@munfess @astrenout Percuma mahal mahal kuliah ternak lele tapi ga bisa melelekan rindu
Caca @pengennabung 18/05/2018 13:47:33 WIB
@munfess Percuma mahal mahal kuliah pariwisata tapi ga pernah liburan bareng doi.
chan @rujakcONGur 18/05/2018 20:50:10 WIB
@munfess Percuma mahal mahal kuliah keperawatan tapi gabisa ngerawat hubungan harmonis sama doi
Zaza Nunaʕ•ﻌ•ʔ @zazanansd 18/05/2018 22:13:04 WIB
@munfess Percuma mahal mahal kuliah perikanan tp gabisa memancing hati doi
kiso vodcaz, dxn @exokiso 19/05/2018 01:16:50 WIB
@munfess Percuma mahal mahal kuliah gizi kalo ternyata gizi sendiri tak terkcukupi
🌙tya @aesthiatic 19/05/2018 02:37:49 WIB
@munfess @aidongifefak percuma mahal mahal kuliah kedokteran kalo jadi cleaning service dirumah sakit bisa jadi dokter
Jeje @jeisha 21/05/2018 23:14:58 WIB
@munfess Percuma mahal-mahal belajar koding, kalau kode dari si dia aja ngga paham :3
Sapto Bayu Wicaksono @bayusaapto 22/05/2018 22:58:28 WIB
@munfess percuma mahal mahal kuliah penerbangan kalo gabisa terbang keliling dunia bersamamu

All Categories

Category related to Humor

Login and hide ads.