11
Login and hide ads.
Tesya Widianti @tesyalalalaaa 21/05/2018 21:36:33 WIB
Bang afis dan dimas ini is the new adora ama hilman y?
Kresna @bykresna_nanana 22/05/2018 05:00:47 WIB
Setelah Adora-Hilman, Rey-Risa, Aria dan teman² ghaibnya, skrng muncul thread Dimas dan Bang Afis
dimas @tvdidinding 20/05/2018 21:15:03 WIB
T H R E A D > >> >>> kebegoan gua dengan senior gua. (WARNING!17+)
dimas @tvdidinding 20/05/2018 21:19:16 WIB
jadi sebelum memulai, kenalin gua dimas. 18 dan udah lulus sma. sekarang otw mau kuliah. jadi langsung aja tanpa basa-basi, gua langsung cerita tentang kebegoan gua setahun yang lalu, sampe sekarang masih terngiang-ngiang.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 21:19:17 WIB
gua aktor teater, gua salah satu anggota biasa di ekskul teater sekolah gua. karena gua udah kelas 2, gua dapat peran gede (anak kelas 2 ngga sesibuk kelas 1 dan kelas 3) waktu itu kita mau nampil teater dengan tema fantasi. karena temanya begini, kita butuh banyak properti.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 21:26:36 WIB
kita kaum cowo sering bergadang di tempat latian karena harus ngerjain properti setelah latian. di ekskul gua, kita punya kebiasaan nginap di tempat latian kalo udah h-seminggu karena mau ngejar deadline properti.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 21:26:38 WIB
ngga cuman cowo cowo aja yang nginap, ada cewe cewe juga yang bikinin kita makanan atau kopi biar makin semangat kerjanya. lingkungan tempat latian gua itu emang isinya orang seni yang doyan minum dan ngerokok, jadi kami kami yang cowo sering ngikut minum juga kalo ada yg ngajak
dimas @tvdidinding 20/05/2018 21:26:39 WIB
H-4 malam itu ada senior gua yang bawa banyak bgt minuman. kita yang cowo cowo sepakat buat minum abis kerja. skip selesai kerja. yang cewe cewe tiba tiba sepakat buat ngga nginap malam itu, jam 11 malam akhirnya mereka pulang. sisa kita aja berempat.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 21:30:46 WIB
kita minum-minum sampe jam 1 tapi airnya masih banyak bgt. 1 temen gua yang seangkatan pulang karena besok ada urusan dan harus berangkat pagi. sisa kita bertiga. saat sisa kita bertiga, gua ngga bisa ingat apa apa lagi. pas gua sadar gua udah kedinginan di pagi hari.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 21:30:47 WIB
lantainya emang dingin banget dan gua berselubung selimut. gua gosok kaki gua dan nyadar ada sesuatu yang aneh. kok kaki gua dingin banget? gua meluk lutut gua makin erat, posisinya gua masih baring dan berselimut.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 21:37:58 WIB
gua nyoba nutupin telapak kaki gua pake celana dan disitu gua baru sadar kalo gua gapake celana. gua yang nyawanya baru kekumpul setengah langsung panik bangun dan nutupin badan gua. gua masih pake baju tapi celana gua ngga ada.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 21:38:00 WIB
kepala gua langsung pusing karena tiba tiba bangun. 1 senior gua keluar dari kamar mandi, handuknya nutupin pinggang ke bawah, rambutnya masih basah. "udah bangun lu?" dia nanya pelan bgt. iya sih dia orangnya emang halus gitu tapi gua jadi merinding denger dia ngomong pelan.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 21:38:01 WIB
gua ngangguk juga, takut-takut nanya ke dia. "bang, ini celana gua kemana?" dia langsung linglung nyariin celana gua, ternyata ada di atas kursi ga jauh dari tempat gua tidur. "lu ngga ingat apa apa?" tanya dia sambil ngasi gua celana.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 21:38:02 WIB
gua diem, coba ngingat-ngingat tapi hasilnya nihil. gua geleng sambil megangin bagian kepala gua yang sakit. "air lu tumpah kena celana terus lu malah minta bukain celana sama gua." gua langsung mikir, anjir ini pasti gua mabuk. malu bgt njir.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 21:38:03 WIB
mana gua juga ngga terlalu akrab sama senior gua. "tapi ngga gua buka kok, gua langsung tidur." sambung senior gua. seketika gua langsung ngerasa lega. berarti celananya gua buka sendiri.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 22:02:38 WIB
setelah pasang celana dia tiba tiba ngajak makan bubur buat sarapan, dia bilang buat ngilangin sakit kepala. semenjak hari itu gua sama dia deket terus. gua jadi akrab sama dia. sebenernya gua takut aja kalo dia bakalan nyebarin kalo gua buka celana pas lagi mabuk.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 22:02:41 WIB
dia pun kayanya sah sah aja gitu berteman sama gua. setelah selesai mentas pun kita makin akrab. sering pergi pulang ke sekolah bareng. dia anaknya juga baik bekalin gua makanan. sebut aja nama dia afis.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 22:02:42 WIB
sebagai cowo jomblo yang haus kasih sayang, tentu gua pengen juga dong punya cewe. waktu itu gua ngedeketin anak kelas sebelah yang emang cantik bgt dan baik. gua jadi jarang main sama si afis ini karena mau ngedeketin sebut aja namanya indri.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 22:02:42 WIB
bang afis ini nanyain kemana aja sih gua kok jarang ngechat dan sibuk mulu. gua bilang aja emang lagi sibuk dan susah buat main bareng dia lagi. skip seminggu. dalam seminggu ini gua ngga ada chat sama bang afis.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 22:06:25 WIB
gua ngajak indri nonton bareng dan pas mau masuk studio ketemu bang afis dan dia sendirian aja. gua samperin dan nanya "sendiri aja bang?" dia malah nanya balik ke gua "katanya lu sibuk? kok bisa ada disini?" gua langsung ngerasa bersalah.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 22:06:28 WIB
semenjak itu gua main lagi sama bang afis karena ngga enak. disini mulai nih bang afis cerita kalo dia ngga suka indri. dia bilang tuh cewe ngga baiklah, banyak bgt sampe ngumpulin bukti yang waktu itu bodohnya gua percaya.
dimas @tvdidinding 20/05/2018 22:06:28 WIB
akhirnya gua gagal bareng indri dan balik lagi sama bang nafis. skip sebulanan, gua makin sering main sama dia. sering juga gua nginap rumah dia buat minum minum. dia juga anak tunggal dan ortunya sering keluar.
Load Remaining (121)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.