"Udah tempelin hidung ke HP masih belum nemu" Netizen penasaran jerapah tersembunyi pada gambar streogram ini

Streogram adalah salah satu ilusi optik yang gambar 2D yang terlihat biasa aja atau bahkan abstrak dan tidak jelas, tapi dibalik gambar tersebut terdapat bentuk tersembunyi yang terlihat seperti gambar 3D.
3d Meme jerapah streogram gambar PICS tersembunyi
3
oka landakgaul β€ŽβŽŠ @daraprayoga_
udah tempelin idung dan masih belum ketemu jerapahnya mungkin hanya untuk yang idungnya mancung πŸ˜” twitter.com/daraprayoga_/s…
Handoko Tjung @handokotjung
@daraprayoga_ Ada, lagi jalan ke kanan, dia gede hampir segede gambarnya.
oka landakgaul β€ŽβŽŠ @daraprayoga_
nih lagi nih di gambar ini ada yang tersembunyi katanya auk apaan pic.twitter.com/qT4nLgulrm
 Expand pic
Jo @jojohaar
@daraprayoga_ Kampret, udah lama lama nyari tetep kaga nemu
ofiq zaira @ZairaOfiq
@daraprayoga_ Bagi yg liat coba skrinsut biji matanya dong.
EL @ellycasper18
@ZairaOfiq @daraprayoga_ Tempelin idung ke gambar, trus fokus ke satu titik. Jauhin pelan2 tapi mata tetep harus fokus ke titik tadi
Mithaprastiwi @Mithaprstw
@daraprayoga_ Begini cara melihatnya bang. Banyak yang berhasil kok. Selamat mencobaπŸ‘Œ pic.twitter.com/i4b6xyUnic
 Expand pic
Ayu Tya Farany @aiufarany
@daraprayoga_ Yawlaaa iya beneran ada keliatan abis juling2in mata jerapahnya gede segede gambarnya ngadep kanan warnanya persis ijo daun2 di gambar kayak dalem kotak kaca gitu jerapahnya
ffs @firrr____
@daraprayoga_ HAHAHAHA ANJER BARU BISA LIAT PAS LAGI SEMEDI DI KAMAR MANDI. EMANG BENER2 TEMPAT AJIB DAH KAMAR MANDI TUH. KEK GINI KAN NANTIII KALO BERHASIL NGELIAT WKWK pic.twitter.com/Uqfh1YCXgm
 Expand pic
LilyπŸ¦„ @nutterbutterr
@daraprayoga_ Pusing ih yaallah:( udh nyoba naro diidung ttp aja tuh jerapah ga nongol
LilyπŸ¦„ @nutterbutterr
@MrAndiw @daraprayoga_ Bisa tolong bantu cariin aja ga mas? Pusing saya tuh liatnyaπŸ˜‚
Sdr @pandaibersin
@daraprayoga_ buat yg penasaran.. gambarnya akan spt ini pic.twitter.com/JwKnVBSd7l
 Expand pic
Load Remaining (13)
Login and hide ads.