0
detikcom @detikcom
Geger Dimas Kanjeng: Pembunuh, 'Pengganda Uang', Dibui 18 Tahun detik.id/6Knrx1 pic.twitter.com/trD2dcd8yz
Expand pic
lia🍃 @rrzkyou
@detikcom Sekelas detik ilustrasinya gini amat 😑
- @nillarsq
@detikcom Admin detik gak butuh thr kayanya nih 😂
Adirinto Djangga_LY @Adirinto_Dj
@detikcom Saya rasa detik.com kehilangan rasa hormat pada pemimpin bangsa atau negara lain, atau bahkan lebih kerasnya kehilangan roh pers yg menghormati pemimpin negara lain,, sungguh ! sangat rendah yg kau perlihatkan!
Lone Wolf @dehap3
@BULLFRONT @detikcom Apa tidak ada kontrol dari editor? Kok kebablasan banget ilustrasi nya?
kevin @kevinzebua_
Seriously? Media sekelas detikcom ngasih gambar ilustrasi begini 😂 twitter.com/detikcom/statu…
Jovita @handarujovita
INI LAGI 😭😭😭😭 detik com lelah apa gimana 😭😭😭😭😭😭😭😭 twitter.com/detikcom/statu…
Daisy 💋 @bakungbiru
Ilustrasi yang ditampilkan pada salah satu berita dari media online Indonesia. Tak peduli anda suka/ tak suka dengan orang tertentu, menghormati yang tak ada hubungan dengan berita itu perlu. anda lupa satu hal, Trump is a Presiden of US. twitter.com/detikcom/statu…
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
@detikcom Min @detikcom apa apaan lu ini bikin Ilustrasi Imagenya.!! Jangan bikin malu aja lo.!
robud_i @i_robud
@detikcom Beritanya koq menyertakan foto kayak gini ? Apakah ini mendidik ? Gimana kalo dilihat anak anak ? Mohon memperbaikinya utk wkt selanjutnya. Makasi

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.