0

John Paul Ivan, mantan gitaris rock Boomerang protes karena namanya dicatut disebut sebagai pencipta lagu 2019 Ganti Presiden. Lagu tersebut memang belakangan ini banyak dibagikan di media sosial termasuk oleh Ratna Sarumpaet.

Story Namanya Disebut Ciptakan Lagu 2019 Ganti Presiden, Mantan Gitaris Boomerang John Paul Iv.. Melalui akun instagramnya, John Paul Ivan dengan tegas menyatakan bahwa itu adalah bohong alias hoaks. 6118 pv 4
Ratna Sarumpaet @RatnaSpaet
KEREN!!! Lagu 2019 Ganti presiden - john paul ivan boomerang youtu.be/yd_r_6wqDSE via @YouTube
Expand pic
Irf @irf_mLa
@RatnaSpaet @YouTube Makin ga respect sama gerakan 2019gantiprsdnt, kalo nyebar hoax pada enteng bener. Nauzubillah!!

Ratna Sarumpaet pun menanggapi protes yang dilayangakan John Paul Ivan pada pribuminews

Ratna Sarumpaet @RatnaSpaet
Kalau tidak salah, Lagu “2019GantiPresiden” sebagai ciptaan ‘John Paul Ivan’ sudah viral sejak lebih dari 24 jam lebih - harusnya protesnya sejak baru muncul dong. jakartasatu.com/2018/05/20/lag…
Ratna Sarumpaet @RatnaSpaet
Suruh Jhon P Ivan buka telinga d kaca mata hitamnya spy dia tau isi lagu itu fakta. Kemiskinan Rakyat, fakta. Harga2 yg terus menerus naik dan menyudutkan rakyat, fakta. Janji2 politik yg tidak diwujukan itu, jg fakta. Masak seniman kyk John tdk pny empaty pd penderitaan rakyat? twitter.com/habibthink/sta…
Habib Think @habibthink
Bukan masalah itu, John P Ivan kecewa kenapa dia disebut sebagai pencipta lagu ganti presiden 2019. Sampai di sini paham, Bu? twitter.com/RatnaSpaet/sta…
Beby Kale Lena @bebykl
@habibthink Malah balik ngomel, kesian amat tu ibu, otaknya lagi di-rental
Mezo Gerzego @gandhiansyari
@RatnaSpaet Bukan soal fakta atau tidak mbah.. Nyatut nama orang utk kepentingan politik seseorang itu sama aja 'maling'. Emang situ mau namanya dicatut untuk hal yg nggak disukai?! Ngaku seniman kok brangasan! Arogan? 🐯🐯
Andesh @andesh_
@RatnaSpaet bukan itu persoalannya, tapi hoax ya hoax nyatut nama orang seenaknya, hal spt ini aja kok bisa gagal paham toh?
dismoyo @dhanyismoyo
@RatnaSpaet Grandma salah paham...Jhon P Ivan namanya dicatut utk hal politis, hoax lg...grandma yg sabar ya, tenang...
Ucok @perangangin
@RatnaSpaet Ibu @RatnaSpaet ni ada2 aja. Dy yg sebarin hoax dy yg marah2
s3mangat01 @birulaut10
@RatnaSpaet lho yg buat mrah jhon kan dia dianggap pencipta lagunya pdhl tdk tante.. terkait lirik apakh fakta.. itu relatif.. jaman sblm jokowi pun ada org miskin.. nana ada presiden yg mau buat miskin rakyatnya . mt berpuasa..
Noob Saibot @silentorigami
@RatnaSpaet Lu nyebarin berita bohong tentang seseorang, terus orangnya marah malah lu marahin balik,haha..norak lu
نالا جارينج @bambangsukskati
@RatnaSpaet Jhon P Ivan udah bener koq , sebagus apapun isi lagunya wong dia gak nyiptain ya gak mau lah dicatut namanya. Itu tandanya ia masih respect ama pencipta aslinya, dan buat orang-orang yg nyarut nama jhon ivan apa kurang PD kalau kasih unjuk pencipta aslinya?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.