0

Beredar video seorang pria salat di tengah jalan raya di depan sebuah masjid. Pria tersebut tampak bersujud di tengah jalan meski kondisi jalan tengah ramai. Dirinya pun jadi tontonan para pengendara yang melintas di jalan raya tersebut.

BNGPY @BNGPY
Lelaki ini shalat ashar di tengah jalan di daerah Kelapa Gading(?), kemarin Minggu, 20/05/2018 pukul 16:00. pic.twitter.com/MOYG6eqlh8
‏ً @RenGiren
Heboh Pria Shalat di Tengah Jalan di Kelapa Gading ift.tt/2IEHSqM pic.twitter.com/TKeisHPU8H
Expand pic

Aksinya tersebut menuai berbagai reaksi dari netizen

Elrita @ElritaE
@detikcom Ini pamer apa gak punya otak🤔🤔
ci🐍cik @vousmelire
@BNGPY Caper atau bentuk protes? Logika aja sih, mesjid ada di sebelah belio tapi malah di tengah jalan. 😑
Alister N @Cerita_Alister
@dianabochiel @BNGPY Cari perhatian kayaknya. Biar ditau kalo dia rajin ibadah
it’s Rizki @rizkimoh1
@detikcom Sepertinya kurang paham makna shalat Itu bagaimana.....kan bisa dibahu Jalan, atau tmpt ibadah terdekat, ini kan indonesia bukan negara barat Yg sulit mencari tmpt ibadah....maunya ibadah, tapi menjadi terkesan pamer dan menganggu akhirnya
supardi @supardi_sukses
@detikcom Ha ha ha...inilah orang yang pemahaman agamanya dangkal, sok pakaiannya seperti ahli agama..tapi gublok...inilha yang bisa membahayakan bisa bisa orang orang seperti ini yang jadi teroris
sesaria armina @sesariaaa
@detikcom ya wajib sih solat, tapi... nggak di tengah jalan juga🤪 sakit jiwa kali ah ini. yg naik motor juga ngapain si ya niat bgt berhenti cm buat ngevideoin malah bikin macet😓
Satyameva Jayate @NandoMagnifico
@detikcom Klo ga gila pasti stres, bisa jg caper. Atau minimal goblok
B.A.C.O.T @pret_dutt
@detikcom Malu2in agama. Yg kya gini nih yg ngerusak agamanya sendiri..
Badrun @badrun_erb
@detikcom Ntah, apa maksud makhluk yg satu ini. Padahal ada banyak masjid dan musolla. Tp yg jelas, ini sedang mempertontonkan ketololannya.

Berdasarkan cerita warga, pria bergamis dan berkopiah hijau itu stres karena putus cinta. Perbedaan keyakinan diduga menjadi penyebabnya.

URL detiknews 499 Tetangga Ungkap Penyebab Pria Lakukan Gerakan Salat di Tengah Jalan Pria bergamis yang bikin heboh karena melakukan gerakan seperti salat di tengah jalan disebut stres.
YADI👀 @yadi_andes
@morizall @detikcom Biasanya ciri-ciri orang setres itu baca berita hanya dari judul. pic.twitter.com/d6OcNd5z7B
Expand pic
Den Tedjo @LordRio82
@detikcom Banyak sekali orang orang dungu di sini yg menghakimi seenak hatinya tanpa mencari informasi yg lengkap. Hmm...yha...Jadi netijen emang berat...harus pandai pandai menilai tanpa pahami masalah secara utuh. Bahasa sederhananya...cangkeman pic.twitter.com/rJiZegOceh
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.