0
Story Ustadz "Favoritmu" Termasuk Daftar 200 Ustadz Terekomendasi Kemenag? Ini Screenshot Leng.. Ustadz yang tidak masuk bukan bearti tidak boleh berceramah kan yha? 18967 pv 13
Gie Wahyudi @giewahyudi
Daftar 200 Nama Mubaligh/Penceramah Islam Indonesia (1/2) pic.twitter.com/cAv5uBnq6X
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi
Daftar 200 Nama Mubaligh/Penceramah Islam Indonesia (2/2) pic.twitter.com/UfF1hXkQKb
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Nanti nama kami masuk kalian protes πŸ˜„ Berarti Kemenag profesional kan tdk berdasarkan koncoisme dlm merekomendasikan 200 nama itu. Sudah mulai paham sekarang? πŸ˜‹ twitter.com/cebongkoleps/s…
2024 For Anis Baswedan @cebongkoleps
@na_dirs @chulmunir Artinya elu engga masuk kriteria bro ... cuma di medsos aja lu cuap2 .... lagian lu engga laku ceramah2 di Sini ... wkwkwkkw
Widas 🐊 @WidasSatyo
@cebongkoleps @na_dirs @chulmunir Krna beliau dosen di kampus luar negeri mas. Waktu ya terbatas. Benci jgn segitunya lah 😁
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Betul banget! Saya menemani Ustad Somad dan Ustad Adi yg juga gak masuk daftar πŸ‘πŸ˜Š Gimana? Sudah mulai paham? Kalau sudah paham, nyinyir anda akan berkurang drastis. Apalagi di bulan Ramadhan. Banyakin zikir dan kurangi nyinyir mas bro 😊 twitter.com/cebongkoleps/s…
Misbah Chulmunir @chulmunir
@cebongkoleps @lukmansaifuddin @na_dirs @sahaL_AS Gak ada yg aneh kok... Walaopun Pk yai @na_dirs dan pk yai @sahaL_AS tdk dimasukan didaftar trsebut.
2024 For Anis Baswedan @cebongkoleps
@chulmunir @lukmansaifuddin @na_dirs @sahaL_AS Paling tdk mereka terkenal ...knp engga di masukin bro ? Kan satu aliran sm elu .....
fauzi @one_ted
@na_dirs Kok ada ya orang kurang ajar sama orang tua? Lahir dari batu kali ya?
2024 For Anis Baswedan @cebongkoleps
@tinavika @one_ted @na_dirs Emang usia si @na_dirs berapa ? 50 th ? Klu 50 thn gue anggap org tua Bong ....
Ulum SSN @ulumssn
@na_dirs Susah Gus proof @na_dirs . kalau org2 Hatinya seperti Batu (apalagi sdh benci sama org) yg dicari pasti keburukan atau Kelemahannya.
Taufiq~opik @opixtopix
@na_dirs Kemenag tahu kok kalau ngundang Gus @na_dirs ntar panitia berat di ongkos jadi undang saja yg lokalan hehe
🍁 @alfinafqh
@na_dirs Pun lah gus mbotensah diladeni, mau dijawab sampe ngabisin karakter juga bakal tetep koar2 πŸ˜…
SangPetualang #DukaYgMndalamTukSaudarakuMuslimdiNZ @si_euy
@na_dirs Keren Prof. Nadirs ini. Yg lain marah2 karena tdk masuk rekomendasi kemenag, Mprof mah santai2 aja. Walaupun tdk masuk di 200 penceramah yg direkomendasikan kemenag, Prof. Nadirs adalah guru intelektual dan spiritual yg banyak memberi pelajaran yg berharga. Hormat guruku. Salam.
Kulik Foto @warisp_warisp1
@na_dirs Jawabnya prof kok nyatai begitu, duh bikan tambah gemessss.... πŸ˜†
Pical Gadi @PicalG
@na_dirs Positive Thinking saja prof. Berarti mereka memperhitungkan kapasitas anda πŸ™
IBNU FAIZIN @Benoe_Adja
@na_dirs Masuk ga masuk tetep aja di nyinyirin kan yai

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.