Jawaban 'Santai' Prof. @na_dirs Saat Ditanya Kenapa Namanya Tidak Masuk Dalam Daftar 200 Nama Mubalig yg Memenuhi Kriteria Padahal Berteman Dengan Menteri Agama

Kementerian Agama (Kemenag) RI telah merilis daftar 200 nama mubalig atau penceramah sebagai upaya memudahkan masyarakat dalam memilih penceramah yang dibutuhkan.
0
Story Ustadz "Favoritmu" Termasuk Daftar 200 Ustadz Terekomendasi Kemenag? Ini Screenshot Leng.. Ustadz yang tidak masuk bukan bearti tidak boleh berceramah kan yha? 19523 pv 13
Gie Wahyudi @giewahyudi

Daftar 200 Nama Mubaligh/Penceramah Islam Indonesia (1/2) pic.twitter.com/cAv5uBnq6X

19/05/2018 19:21:13 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi

Daftar 200 Nama Mubaligh/Penceramah Islam Indonesia (2/2) pic.twitter.com/UfF1hXkQKb

19/05/2018 19:22:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Khazanah GNH @na_dirs

Nanti nama kami masuk kalian protes 😄 Berarti Kemenag profesional kan tdk berdasarkan koncoisme dlm merekomendasikan 200 nama itu. Sudah mulai paham sekarang? 😋 twitter.com/cebongkoleps/s…

20/05/2018 20:12:20 WIB
Cebong Berkuasa @cebongkoleps

@na_dirs @chulmunir Artinya elu engga masuk kriteria bro ... cuma di medsos aja lu cuap2 .... lagian lu engga laku ceramah2 di Sini ... wkwkwkkw

20/05/2018 20:43:49 WIB
Widas 🐊 @WidasSatyo

@cebongkoleps @na_dirs @chulmunir Krna beliau dosen di kampus luar negeri mas. Waktu ya terbatas. Benci jgn segitunya lah 😁

20/05/2018 21:05:18 WIB
Khazanah GNH @na_dirs

Betul banget! Saya menemani Ustad Somad dan Ustad Adi yg juga gak masuk daftar 👍😊 Gimana? Sudah mulai paham? Kalau sudah paham, nyinyir anda akan berkurang drastis. Apalagi di bulan Ramadhan. Banyakin zikir dan kurangi nyinyir mas bro 😊 twitter.com/cebongkoleps/s…

20/05/2018 21:04:18 WIB
PPS BANTARBOLANG @PpsBantarbolang

@cebongkoleps @lukmansaifuddin @na_dirs @sahaL_AS Gak ada yg aneh kok... Walaopun Pk yai @na_dirs dan pk yai @sahaL_AS tdk dimasukan didaftar trsebut.

20/05/2018 20:24:20 WIB
Cebong Berkuasa @cebongkoleps

@chulmunir @lukmansaifuddin @na_dirs @sahaL_AS Paling tdk mereka terkenal ...knp engga di masukin bro ? Kan satu aliran sm elu .....

20/05/2018 20:35:54 WIB
ifz @one_ted

@na_dirs Kok ada ya orang kurang ajar sama orang tua? Lahir dari batu kali ya?

20/05/2018 20:19:23 WIB
Cebong Berkuasa @cebongkoleps

@tinavika @one_ted @na_dirs Emang usia si @na_dirs berapa ? 50 th ? Klu 50 thn gue anggap org tua Bong ....

20/05/2018 20:46:08 WIB
Ulum SSN @ulumssn

@na_dirs Susah Gus proof @na_dirs . kalau org2 Hatinya seperti Batu (apalagi sdh benci sama org) yg dicari pasti keburukan atau Kelemahannya.

20/05/2018 20:18:19 WIB
Taufiq~opik @opixtopix

@na_dirs Kemenag tahu kok kalau ngundang Gus @na_dirs ntar panitia berat di ongkos jadi undang saja yg lokalan hehe

20/05/2018 20:17:56 WIB
🍁 @alfinafqh

@na_dirs Pun lah gus mbotensah diladeni, mau dijawab sampe ngabisin karakter juga bakal tetep koar2 😅

20/05/2018 20:27:47 WIB
SangPetualang #DukaYgMndalamTukSaudarakuMuslimdiNZ @si_euy

@na_dirs Keren Prof. Nadirs ini. Yg lain marah2 karena tdk masuk rekomendasi kemenag, Mprof mah santai2 aja. Walaupun tdk masuk di 200 penceramah yg direkomendasikan kemenag, Prof. Nadirs adalah guru intelektual dan spiritual yg banyak memberi pelajaran yg berharga. Hormat guruku. Salam.

20/05/2018 20:45:14 WIB
Kulik Foto @warisp_warisp1

@na_dirs Jawabnya prof kok nyatai begitu, duh bikan tambah gemessss.... 😆

20/05/2018 20:48:59 WIB
Pical Gadi @PicalG

@na_dirs Positive Thinking saja prof. Berarti mereka memperhitungkan kapasitas anda 🙏

20/05/2018 20:16:59 WIB
IBNU FAIZIN @Benoe_Adja

@na_dirs Masuk ga masuk tetep aja di nyinyirin kan yai

20/05/2018 20:18:46 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!