4
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Kejadiannya sekitar awal maret, jadi gue ke surabaya ke rumah nenek gue (alm) disana skrg cuma ada budhe gue sm mas2 sepupu gue doang. Gue kesana buat ngambil ktp gue yang gajadi jadi njir 2,5 tahun baru jadi sebel bgt :( ok skip.
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Rencananya gue semingguan disana sekalian nostalgia jaman2 masih tinggal disana kan, secara banyak bgt makanan disana yg gak ada di bali huhuhu.
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Baru dateng gue disambut bude gue, dan gue disuruh make kamar alm nenek gue. Pagi sampe sore gue gak dirumah, sibuk ngurus ktp cus jalan jalan. Malemnya gue capek lgsg mau tidur aja gitu kan, ya emang gue ketiduran sih begitu nempel bantal gue molor.
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Tapi pas tengah malem gue ngerasa kaya ada yang nyiumin seluruh muka gue awalnya gue ketawa karena gue kira itu ade cowo gue yg umur 8 taunan. Tapi begitu gue sadar kalo bokap nyokap + ade gue ga ikut gue ke sby. Disitu gue mulai keringet dingin....
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Gue coba buka mata pas β€˜dia’ nyium bibir gue. Yg nyium gue perawakannya kaya anak smp gitu badan kurus kerempeng, mukanya ga terlalu jelas. DAN DIRUMAH NENEK GUE GAK ADA ANAK COWO YANG SEUMURAN SEGITU.
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Mas2 gue udah pada lulus kuliah dan kerja, mereka badannya jg pd bongsor2 gt. Dan gak mungkin mereka juga sih ya kaleeee. Disaat itu gue gemeteran gue cuma bisa teriak β€œTuhan Yesus tolong aku!!!”
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Orang serumah pada bangun kaget denger teriakan gue kan. YaAllah mak bibir anakmu diperawanin mahluk gaib :’( Bude gue panik nyamperin gue nanyain ada apa, gue udah pucet bgt. Setelah dikasih air putih segelas gue ceritain lah ke bude gue semuanya.
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Bude gue diem bentar terus ngomong β€œtemen2nya mas mu kalo nginep disini ya selalu diganggu gitu. Ada yg terakhir setelah teriak2 pas tidur langsung minta pulang dan gamau main kesini lagi sama sekali. Tapi bude sama mas2mu gak pernah diganggu sih deb.”
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Malem itu gue gabisa tidur sama sekali, akhirnya disuruh bude gue pindah kamar aja ke kamar lantai atas. Ditemenin ama dia semaleman.
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Kamar lantai atas sangat damai, sangat adem dan sangat sejuuuuuk sampe hari ke-4, pas siang gue lg tiduran sambil main hp gue ngeliat ada sesuatu keluar dari lemari ke arah pintu keluar.
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Kakinya empat, warnanya item. Jalannya cepet bgt dah ngilang pas sampe di pintu keluar. Begonya gue, gue malah ngirain itu kucing item dan masih sempet diem aja 5menitan di kamar, tapi tiba2 merinding pas sadar β€œkucing apaan yang punya bulu sepanjang itu?”
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Yang gue liat bukan bulu tapi rambut, ya kaya rambut manusia. Panjang dan kusut. PAsTi BUKaN kUcInG NieH D4mn! Gue lari ke lantai bawah terus ke dapur nyamperin bude gue, B: kenapa deb kok lari lari? Me: anu bude aku ngeliat kucing item...... B: hmmm pasti km udah ngeliat ya..
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Me: iya td aku ngeliat kucing gede bude B: bukan kucing itu tp monyet Me: monyet? Bude melihara monyet? B: gak deb, itu penunggu kamar atas. Kamar itu kan kamar ommu dulu ktnya yg nunggu itu genderuwo wujudnya kaya monyet. WTF- LAH NGAPA W DISURUH PINDAH DIKAMAR SANA SIH :’(
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Malemnya fix gue ngungsi tidur di ruang tamu, bodo amat gue daripada tidur dikamar kaga ada yang aman yang satu diciumin yang satunya ada genderuwonya.
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Ruang tamu juga sepi banget anjir, bude sama mas2 gue udah pada tidur gue ga tega ngebangunin akhirnya gue nyetel tivi pas banget malah nyiarin karma yg salah satu partisipannya ngaku keturunan genderuwo. Pas bgt kan kzl. Walaupun sempet merinding tp malem itu gak ada apa apa.
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Sejak gue tidur di ruang tamu gue udah gak pernah ngeliat yg aneh aneh lagi. Cuma ada satu yg ganggu gue, jadi gue kan biasanya tidur di sofa pas depan sofa itu ada meja tivi dan belakangnya ada dinding kaca jd gue bisa ngeliat langsung ke arah tangga buat naik ke lantai atas.
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Gue sering ngerasa ada yang ngeliat gue dari arah tangga, gue rasa kaya lagi dipantau gitu. Tapi pas gue liat, gak ada apa apa disana. Yaudah gue berusaha hirauin aja.
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Hari ke-7 pas di ruang tamu, malemnya gue tiduran doang gabisa merem akhirnya gue nonton tivi sambil nyicil packing karena besok gue pulang. Gatau kenapa gue ngerasa ada yang aneh.
𝒃𝒐𝒓𝒂 @debyvora
Ternyata pas gue liat ke arah tangga, ada sepasang mata merah menyala dengan gigi taring, sosok itu jalan ke arah gue dan setelahnya gue denger suara geraman hewan buas. . . . . . T o l o n g a k u! . . . . . END pic.twitter.com/TFcnk5kBcT
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.